Saturday 11 October 2014

7 Hal yang Bikin Kesel Kaum Jomblo

aduh akumah sedih eung,mau sedih gimana nya,padahal nih minggu-minggu kemarin kayaknya gak bakal gitu nulis-nulis berbau jomblo,asa pimaueun punya pacar gituh,aeh sungguh memalukan guys,saya kembali menjadi jomblo,bukan guys bukan karna kemarin saya putus tapi saya menghilang dari gebetan saya wkwkk ,da akumah apa atuh,kalau gak diputusin ya di phpin hiks...hiks,


"tuhan kenapa tuhan aku menderita beginih,aku lelah tuhan...tolong sadarkan orang-orang yang menyakiti hamba tuhan...kalau mereka gak sadar juga tolong kasih mereka pelajaran,kasih mereka bangkong budug tuhan,kalau bisa mereka dibikin jadi kaya bangkong budug ajah hahahahha uluh-uluh jangan ketang hiihih bagaimana pun mereka orang-orang yang pernah hamba sayang...jagalah mereka ya alloh,meskipun mereka nganyenyeri wae tapi ya udah lah saya ihklas.hehhehe.....kan gitu-gitu juga mereka teh inspirasi hamba,kalau gak sakit hati gak mungkin hamba punya blog se sukses ini"ihhiih pedenya ihihhih

 hahah sukses atuh keleus da ternyata banyak juga di indonesia yang nasibnya sama kaya ekeu,nah elu yang baca,kenapa lu nyampe di mari?jomblo juga lu?hahhahha ketawa lagi hahaha udeh..udeh lah,da kitamah apa atuh yah...nasib...nasib.hahahh...nakol meja ajah akumah nangis bari kokorondangan apalagi nakol hati dia ,gak nyampe-nyampe malah titajong terus,alias jatuh cinta,tapi jatuh cintanya malah sakit hati mulu,perih guys...hmmm sabar ahk...


eh guys,kita kan jomblo ya?iya atuh lah yah,?jomblo nya?enya kituh...seuri atuh seuri (senyum dong senyum )..kita sesama jomblo harus banyak seuri,apalagi seuri nyeungseurikeun (ngetawain)mereka yang lagi galau sama pacarnya hahahha..kita mah bebas meskipun iya tiap malam minggu kita jamedud hahah udahlah gak papa cuman 1 hari dong keleus,nyantei ajah,mereka mah yang punya kabogoh galauna tiap menit,karunya,moal ge nu peot beuki peot ehh..emhh karunya nu peot beuki peot hahah,ehh astagpiruloh maaf ya alloh...


nah kalau kalian lagi jomblo pernah gak kesel atau sebel sama mereka yang punya pacar,atau kesel sama hal-hal lain gitu yang bikin status jomblo kita terasa di injak-ijak?hahah akumah ada beberapalah mau tau?cekidot!!!


1.denger cerita romantis

"ya alloh ya tuhanku ketika hamba sedang galau tingkat RT RW hamba diuji kesabarannya dengan mendengarkan kebahagiaan temen-temen hamba yang tertimpa cinta alias mereka mah pada bahagia ya alloh sama pasangannya, da akumah apa atuh galau juga gak layak,gak layak da apa atuh bukan galau gara-gara pacar,bukan galau gara-gara putus cinta,tapi galau gara-gara hutang pulsa duh ya alloh ...sedih... :'( "

iyah guys beneran deh bukan karna sirik denger sahabat-sahabat aku pada bahagia bukan,tapi aku tuh sedih kalau cerita bahagia mereka berbanding terbalik dengan keadaan aku sekarang,rasanya sedih ajah gitu,kesel sih gak terlalu cuman kita sebagai jomblo yang hampir senior di bidangnya merasa gimana gitu yah kalau denger cerita romatis temen-temen kita yang punya pacar,kaya contoh gini :

(Via BBM)
aku:cieee...dapet cincin dari siapa tuh?
temen :si aa mba...sssttt..ihihih.
aku:kalian tunangan?
temen :ya gitu deh mba,...hahah
aku:wah selamat yah..gimana ceritanya tuh?
temen :jadi dia kerumah mba,aku juga kaget ternyata dia ngelamar aku..
aku:wahhh syukur  deh,ikut bahagia aku... :)
(BBM slesei)

udah bbman sama temen,aku ngelamun sambil bilang "ai aku kapan kaya gitu hiks...hiks..."tragis yah,padahal jujur loh aku seneng denger temen aku cerita gitu,tapi kok aku malah sedih sama aku sendiri wkwkwkk ya udah ahk.hehheh,kalian juga pernah gak kaya gitu?kesel gak sih?atau pernah gak punya temen yang gak tau sikon (situasi dan kondisi) ketika kita lagi galau akut malah cerita-cerita romantis gila,muka kita yang ditekuk pura-pura senyum dan dengerin cerita mereka,padahal disisi senyum kita,kita pengen mewek hiks..hiks...tapi gimana yah,..udah deh telen ajah!!!




2.nonton film romantis

ih aku yah,kemarin nonton film romatis,trus ada adegan peluk-peluk gitu,adegan pegangan tangan,aarhhh pokoknya romantis deh,dan kita keselnya tuh,tu film kaya lagi nyindir kita yang lagi jomblo deh,apa itu cuman perasaan aku ajah yah?entahlah yang penting aku suka kesel ajah liatnya,disisi lain aku juga sedih guys,sedih banget...aku suka ngebayangin kalau di film itu aku hahahahha dasar ahk...tapi da gimana yah keadaanya kita kan jomblo kelas kakap hahahahh woles...woles...ihihihi


3.denger lagu romatis

banyak deh lagu romantis yang bikin kita kesel plus bete,mau bete gimana coba aku kan ke mall tuh,pas mau ke kasir aku denger lagu yang mengingatkan aku sama si ekhm,,,,eh mana speakernya depan muka lagi,trus di kasirnya ngantrinya lama lagi,yaudah deh aku dengerin lagu itu nyampe tamat,kalau di mall itu gak ada orang,udah nangis-nangis sambil banting tu speaker da..arrrgghhh 

4.liat orang pacaran
aku sering tuh,pas mau mudik,eh dipinggir ada pasangan muda mudi lagi berboncengan di motor sambil ceweknya meluk gitu,panas tah mata,berasa pengen teriak-teriak sama mereka dan bilang "woi...bisa gak boncengannya gak pelukan gitu,jijik tau liatnya"padahal kalau aku gak jomblo atau lagi punya gebetan,aku gak pernah punya pikiran kaya gitu ,kalian pernah gak sih kaya gitu?hahah


5.dikatain jomblo

"mba...besok aku mau nonton anabelle sama si aa,emba kapan sama si aa?"
"hahk?apa?nonton?"
"ehh..lupa,kan emba jomblo yah?''
"@@$#%#$%^&**##$%c"

pura -pura lupa atau ngeledek sih?aaaaa aku tau temen aku becanda bilang gitu,tapi jujur suka kesel juga digituin,itu sering loh,sampai-sampai ada temen cowok aku yang bilang gini..:

"mba...?"
"apa?"
"masih jomblo?ihihihih"
"ape lu...ya enggaklah...hari gini jomblo?enggak atuh keleus"

padahal pas jawab gitu aku berasa pengen nonjok muka temen aku,ihk,sebel :@,jomblo yang aku sandang sebenernya atas kemauan dan sedikit kenyataan juga,kemaunnya kalau bisa waktu ada seseorang yang nembak udah aku terima cuman aku gak suka orangnya,terus kalau kenyataan kemarin pas aku suka sama cowok,cowoknya gak suka,jadi ya gini deh,jomblo!hahah

6.disangka gak laku
 "jomblo apa single mba?"
"akumah single...hehhe "
"apa bedanya mba?
"beda lah,jomblo mah gak laku,kalau single laku tapi banyak yang gak di mau"
"sama ajah mba,,,,sama-sama gak punya tempat untuk berkasih-sayang hahah peace mba"

aku tau lahpasti mau bilang "sama-sama gak laku"kesell deh ihk emang barang apa gak laku,ihk...yaudalah jalani saja toh hidup,maut,rezeki,jodoh seseorang sudah dituliskan kok...kenapa bilang gak laku coba?


7.malam minggu cerah

sabtu yah sekarang?bntar lagi malam...dan itu artinya malam minggu?aarrggg cerah lagi nih...galau deh,kenapa gak mendung ajah sih,kan bagus,buat bobo,dingin ihihhi padahal bagus buat mereka yang mau pacaran,bagus biar gak pada malam minggua,kesel ajah kalau cuaca diluar cerah sementara hati kita lagi mendung,gara-gara jomblo menahun.ihihiihih


seorang jomblowan atau jomblowati pasti lebih sensitif sama mereka yang udah punya pacar,hahah gak tau lah kenapa,tapi bawaanya sedih ajah liat mereka yang pacaran,sedihnya ketika kita tahu kalau kita masih jomblo,hmmmm apapun status itu mau jomblo,mau single,mau pacaran,terserah yang penting kita bahagia dengan pilihan status kita,pacaran kalau tiap hari nangis buat apa?jomblo kalau galau terus juga kenapa gak nyari pacar ajah?intinya kontrol diri masing-masing,dengan status yang sudah kita pilih,beruasaha menerima keadaan,berusaha tetap tenang dan selalu yakin apapun itu semua sudah dituliskan,dan direncanakan atas kehendaknya ,jalani,nikmati dan keep smile.hehehh see you guys....



No comments:

Post a Comment