Sunday 12 January 2014

Alasan Kenapa Pacar Kamu Cuek!!!

iiihh..tasik mendung ...dingin mulu dari tadi pagi, eh ngomong-ngomong tasik ,kalian tau kan kota asal ku itu??kalau gak tahu kalian pasti tahu dong sama dara the virgin sama indra L brugman ??mereka  juga orang tasik sama kaya aku,lha apa hubungannya sama postingan aku kali ini yak??gak ada sih cuman mau mempromosiin kota aku ajah,hehehe banyak kok artis yang dari tasik,cari ajah di google, bukan apa-apa kan artis dari tasik udah banyak tuh ,mudah-mudahan ajah aku bisa terkenal kaya mereka,terkenal jadi penulis blog dari tasik yang kece ahhahahasik...

lohhh kok jadi ngelantur,okay guys kali ini aku mau bawain tulisan yang berjudul ALASAN PACAR KAMU CUEK, sebelummnya aku udah buat kaya voting gitu,lumayan udah banyak vote yang masuk dan itu udah cukup mewakili alasan-alasan yang akurat,kenapa aku pake buat posting segala, ya alasannya cuman pengen mengakuratin ajah tulisan aku,biar gak asal sok tahu hehehhe.

dari pada berlama-berlama yuk langsung simak,,,,cekitiw!!!


1.Udah Sifat

nah sekitar  36% para voters yang udah vote ternyata banyak yang milih poin ini,ini menjadi alasan pertama kareana ketika aku tanya sama temen-temen atau orang sekitar ya jawabanya kaya gitu,memang guys kalau emang udah sifatnya kaya gitu ya susah,kalau pacar kita cuek karna emang sifatnya kita harus bisa memaklumi dan memahami apa yang memang sebenaranya terjadi,kita gak bisa merubah sifatnya dia yang emang susah untuk di rubah,kalau kamu emang nerima dia apa adanya  ya jalani ajah,toh meskipun dia cuek tapi kalau urusan pacaran ,pacar kamu pasti sayang sama kamu, nah ciri-ciri pacar yang cuek karena sifat itu gampang kok di deteksinya,kalau pas PDKT pacar kamu emag dingin ,bisa jadi dia emang cuek, atau kamu juga bisa tanyain sama temen deketnya,mungkin ajah dia emang kaya gitu dari dulu.


2.Udah Bosen Tapi Gak Mau Putus


okay ini persentasinya sama kaya yang no 1, sekitar 36% tapi ketika aku tanya ke temen-temen aku dan sekitar,ternyata mereka lebih setuju sama yang no 1,so aku pertimbangkan yang menjadi posisi yang kedua itu adalah "udah bosen tapi gak mau putus "nah maksudnya jika pacar kamu yang udah bosen tapi gak mau putus itu adalah ketika mereka udah bosen sama kamu,sama gaya pacaran kalian,sama semua suasana yang emang udah jenuh banget tapi ketika di hadapkan pada suatu kenyataan "putus " pacar kamu gak mau, ada yang emang sekedar bosen ajah tapi dia emang sayang kamu gak mau kehilangan kamu,ada yang ngerasa pengen putus tapi dia gak mau menghadapi kenyataan,kenyataan disana bisa jadi dia gak mau jadi jomblo,dia belum punya pengganti,dia takut kamu sakit hati atau hal laiinya.kalau udah gini ceritanya,saran aku sih jalani ajah hubungan kalian ,kita lihat sampai dimana dia kaya gitu,kita juga gak tahu pasti apa yang sebenaranya terjadi.nah ciri-ciri pacar kek gini adalah ketika hubungan kalian udah lama banget,trus ketika pdkt perhatian banget tapi kesini-sini jadi beda,pokoknya banyak deh...


satu lagi saran aku,orang cuek yang alesannya kaya gini gak usah bingung,justru bagus kalau pacar cuek gara-gara ini hahahah maksudya bagusnya adalah kan dia gak mau  putus tuh,tinggal intopeksi ajah harus kaya gimana hubungannya biar gak ngebosenin.cukup kan???ihk asik banget....hahahha

mau tahu ciri-ciri pacar bosen?? baca ini!!



3.Gak Cinta Pacarnya


ini sekitar 4% para voters milih ini, so kalian gak usah khawatir deh....ya iyalah kalau gak cinta pacarnya ngapain juga harus perhatian,namanya juga gak cinta,cuek mungkin sikap yang pas hahah beneran deh,pernah aku dulu punya pacar yang sekarang udah jadi mantan,karna aku gak punya perasaan sama dia,pokokny dari awal emang gak perasaan,sms seperlunya,ada sms atau telpon dari dia syukur ,kalau gak ada pun  yaudah fine,itu malah bagus.
"trus kenapa lu terima cintanya kalau gak cinta?"
jawabannya adalah ada alesan tertentu yang menguntungkan,apapun itu mekipun gak cinta tapi kalau ada alesan yang klik, yaudah terima ajah,itung-itung bonus.


ciri-ciri orang yang kek gini adalah,mereka dari awalnya juga gak punya rasa sama kamu,terus kamu cenderung ngejar-ngejar dia,pokoknya dominan kamu ddalam segala hal,baik itu sms,telpon ,pokonya semuanya deh,gak jauh sama yang namanya cinta bertepuk sebelah tangan.


kalau menghadapi hal kaya gini saran aku adalah,kalau kamu sabar pertahanin ajah,kalau kamu yakin , yakin deh suatu saat dia sayang sama kamu, karna kita tahu cinta datang ketika kebersamaan, tapi kalau kamu udah capek udah gak bisa mempertahanin ,yaudah jangan bikin hidup kamu jadi capek,mundur jalan terbaik,kalau emang kamu tahu secara pasti dia gak cinta sama kamu.



4.Sibuk.


3%  voters memilih poin ini, kita tahu deh orang sibuk kalau udah sibuk yaudah sibuk,maksudnya orang-orang sibuk ketika mereka di hadapkan pada suatu pekerjaan yang emang benar-benar harus di kerjakan mereka akan fokus sama kerjaanya itu,kadang mereka bisa lupa sama waktu bahkan sama orang terdekatnya,yaitu pacar sendiri.

kamu gak usah marah,orang-orang sibuk kaya gini kalau kamu marahin atau kamu cuekin balik  takutnya gak da titik temunya,kamu harus paham sama keadaannya,mereka yang sibuk gak semuanya benar-benar lupa sama pacarnya,kalau kerjaanya udah beres atau ketika kesibukannya beres perhatiannya akan lebih tertuju sama kamu,mungkin ini butuh kesabaran.


nah ciri-ciri orang sibuk pasti kamu tahu, tahunya gini ketika kalian ketemu atau sms, dia pasti selalu membahas kesibukannya,atau kalaupun dia gak ngebahas kesibukannya kamu pasti tahulah secara tidak langsung kalau dia memang lagi sibuk

saran aku ya sabar ajah...tenang ,nanti juga kalau udah beres dia perhatian lagi sama kamu.


5.Punya Selingkuhan

sabar...gak usah kaget..ini cuman artikel,benar atau enggaknya orang gak tahu,termasuk aku sendiri,soalnya gini , yang punya selingkuhan akan cuek sama pacarnya atau sebaliknya maksudnya dia akan sangat-sangat perhatian sama kamu untuk menutupi tingkah bejatnya itu,kamu bisa langsung menjudge pacar kamu selingkuh kalau ada bukti yang bener-bener real!kalau kamu gak ada bukti jangan menjudge langsung pacar kamu cuek gara-gara dia punya selingkuhan.bisa ajah itu cuman pikiran kamu ajah, saran aku selidiki ajah dulu akalu kamu curiga dia selingkuh,kaya dia yang tiba-tiba salah manggil nama kamu,sering batalin janji,sering bohong sama kamu,banyak alesan,sering banyak sms nyasar,banyak nomor baru,
contoh :
(ada sms dari nomor baru ,kamu  gak sengaja baca)

sms dari nomor baru :"yang...lagi apa??"

( atau ketika dia manggil kamu ,tapi salah )

pacar kamu : "okey anggi(nama samaran ) sayang...."(padahal nama kamu ani (nama samaran)

(dia jadi kikuk pas bilang alesan dia salah manggil nama)




nah itu bisa jadi indikasi kamu di cuekin karena dia punya selingkuhan.kalau hal-hal tersebut gak ada,stop berpikiran dia selingkuh,okey?





nha itu dia alesan kenapa pacar kamu cuek,kamu tahu sendiri kenapa dia jadi cuek,jangan dulu berpikiran negatif pacar kamu cuek,mungkin banyak alesan lain yang bikin dia jadi cuek,bisa juga kan alesan diatas bukan termasuk alesan kenapa dia cuek,kalau kamu mau tahu alesan yang emang pengen kamu tahu, ya caranay cuman satu "TANYA AJAH LANGSUNG" berani gak?? ya harus beranilah,daripada bertanya-tanya, daripda berpikiran sana sini ,dari pada nyari-nyari artikel tentang pacar cuek,mening kalian omongin baik-baik,tapi jangan langsung ke topik, bikin suasana menjadi hangat ,ketawa-ketawa bareng  dulu,ngobrol dulu baru kalian bahas tentang itu.


ihk gilee ...aku jadi pakar cinta gini ahahahy,ya itung-itung berbagi ilmu,secara aku pernah ngalamin sendiri yang namanya dicuekin atau nyuekin,ketika sakitnya di cuekin ketika serunya nyuekin anak orang hahahah kejam!!!yaudah ahk..pegel euy... udah dulu ahk...mau curhat langsung gak??sini curhat sama aku!!! kita share bareng!!!!sama si rubakcantik dari tasik!!!asik.....ahhaahaha bye... see you...eh minta doa juga bentar lagi aku UAS mudah-mudahan semuanya memuaskan,...amin...byee....



7 comments:

  1. Ada tips'y biar g cuek sama pacar ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak ada,,,cuman ada ini doang http://rubakcantik.blogspot.com/2012/05/5-tips-mengahadapi-pacar-yang-cuek.html..... tapi kalau mau ,aku bisa buatin,tapi mau nyari ilmu dulu tentang itu.biar akurat tulisannya....tapi simpel sih kalau biar gak cuek sama pacar,ya perhatian ,itu hal yang penting banget.

      Delete
  2. Gimana sih caranya ngadepin pacar yang sibuk sama tugas sekolahnya?? Terkadang kalo apa apa suka ga ngabarin..apalagi LDR gini
    Ada tips ga supaya dia ga bosen gitu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau LDR itu sulit...kamu memilih untuk LDR .. kamu hanya butuh SABAR.karna itu konsekuensinya kalau kamu memilih untuk LDR...masalahy bosen tiap orang dalam pacaran pernah bosen,kalau ksus kamu yg LDR mening bikin satu variasi dalam komunikasi.contoh jangan melelulu bbman coba ganti komunikasi lain kaya video call dan lainnya.

      Delete
  3. pacar q cuek banget q mau mati aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. pacar cuek kok mau mati?masa mau nyerah gitu ajah...semangat dong....hidup gk melulu soal cinta.masih ada keluarga dan tuhan.

      Delete
  4. aku pacaran LDR , ya pacar ku terkadang cuek terkadang baik nya kelewat gak ngerti sama jalan pikiran nya padahal dia janji mau melamar , eh malah dia blg kalok ada yg mau ngelamar aku terima aja . pusinggg

    ReplyDelete