Tuesday 7 January 2014

Jenis-jenis Mantan Pacar Pikasebelen

hallo...everyone??hahahy pake bahasa inggris, ini gara-gara tadi abis latihan speech buat tugas speaking,ya gitu deh pidato di depan umum yang banyak orangnya,kalau pake bahasa indonesia mah cetek, ini mah pake bahasa inggris, adduuhhh...makanya jadi kebawa-bawa inggris.


tadinya lagi males nulis ,tapi mumpung inspirasi lagi herang-herangnya yaudah aku cepet-cepet nulis ,meskipun mata udah rapet trus tangan udah pegel,tapi busyyeett dah tugas nya ampun banyak banget,jadi selain speaking masih ada tugas dari matkul lain,ammsyoooong...

kembali ke topik,nah kenapa judulnya mantan pikaesebelen  ini gara-gara aku punya mantan yang pikasebelen ,loh... apa itu???pikasebelen itu dari bahas sunda yang artinya menyebalkan,kenapa aku nulis tulisan kek gini? karena  batas kesabaran aku sama mantan yang pikasebelen itu sudah pada puncaknya.


gak tahu mantan yang pikasebelen itu apa ajh spesiesnya ???nih aku kasih tahu!!



1.penjilat

leh...bukan jilatin lantai attau apa ,kalian tahu kan penjilat?ya kira-kira seorang manusia yang kurang lebih memamfaatkan situasi untuk menyelinap supaya mendapatkan sesuatu yang di inginkan,bisa jadi tu mantan pengen balikan,rupa-rupa lah mantan penjilat itu.pokoknya tu orang so so an baik sama sekitar kita ,sama pohon baik ,sama rumput baik bahkan n sama domba pun baik hahahahha...entah  deh kelakuan si penjilat mah kaya gitu...dasar penjilat. tapi kadang kita gak tahu apa yang di mau si penjilat ini,kaya ada udang di balik batu.



2.Gak Punya MIRROR!

tahu mirror???hahah pasti tahulah...iyah tipe mantan kaya gitu biasanya gak punya mirror di rumahnya,udah tahu status mantan,ehh laganya kaya masih pacaran,katanya buat menjaga silahturahmi,,,,ehhmmm ampunn modus banget yah...entah deh bingung yang kaya gini...contohnya udah tahu putus eh masih manggil sayang,pas ulang tahun masih ngucapin (katanya sebatas temen tapi modus juga pake ngelibatin orang lain,fayah!!,tahu deh modusnya ape?)


3.Sok cari perhatian

iyah bener mantan kek gini memang mantan yang bisa di sebut mantan paling nyebelin,mau nyebelin gimana kalau ternyata mantan kamu suka cari perhatian sama kita, kaya contoh pas kita lagi online di fb atau kita lagi buat status eh taunya di atas kita mantan kita buat status kaya gini "aduhh...aku sakit....pengen makan bubur" atau yang lebih parah tu mantan sms kita ,laganya sih send all taunya itu di tujuin ke kita kaya gini "duh...gak enak ya sakit... #sendall " padahal tu modus cuman mau kita perhatiin ,tapi ada mantan yang gile sumpeh deh cari perhatiannya bikin aku pengen nimpuk pake kolor ijo,kenapa,dia perhatiannya sama saudara kita, jadi gini contohnya mantan kita itu temenan sama sama sodara kita ,eh tu orang cari perhatian mulu,mulai  dari hal kecil atau hal besar,ketika mantan kita di angkat jabatannya lapor sama sodara kita, ada apa-apa lapor sama sodara kita, okay itu mungkin wajar mungkin mereka berteman tapi kalau sampe nanya-nanya kehidupan kita itu sama ajah modus,kayaknye mau pamer sesuatu atau apa...atau yang paling nyebelin so soan jadi bagian keluarga kita,idiiiihhh yang kek gini mah harus di hitutin....ihiihihih

4.nekat

wah...mantan kek gini emang mantan nakutin,soalnya kalau udah nekat ngelakuin sesuatu bisa gawat juga ,dan takutnya itu bisa ngebahayain kita,pokoknya bisa nekat sama kita atau sama dirinya sendiri,ya kaya contoh ngancem bunuh diri,aduh pokoknya mantan kaya gini tuh kaya gak dewasa,pokoknya kaya anak kecil,lah taulah yang nekata yang kaya gimana.

5.neror

pernah gak di teror sama mantan? kaya kita udah putus ,sehari dari itu kita dapet telpon nomornya di sembunyiin , atau pokoknya yang berbau teror,biasanya mantan kaya gini kaya gak terima di putusin atau sakit hati sama kita, tau bisa juga tu mantan kangen sama kita,pengen denger suara kita atau cuman pengen komunikasi ajah.

intinya mantan yang nyebelin adalah mantan yang suka atau selalu masuk dalam kehidupan kita secara tidak langsung atau tidak langsung,bagus kalau kita masih suka sama mantan kita terus mantan kita masih hadir di kehidupan kita,tapi kalau kita sama sekali gak berharap itu sangat mengganggu,bukannya tali silahturahmi yang terjalain malah rasa sebal yang ada,atau kita udah punya kehidupan masing-masing ,udah tahu putus masih ajah gangguin kehidupan kita,maunya apa coba???udahlah putusmah yaudah putus....jangan nyangkut pautin sama tali silahturahmi soalnya hubungan antara mantan beda lagi ceritanya,gak usah modus deh.


beda antara orang yang emang asli pengen menjalin pertemanan sama orang yang yang cuman MODUSSSS doang!!!


okeh deh gitu ajah....jadi panas nih suasana..ahhaha see you ...

No comments:

Post a Comment