Sunday 14 July 2013

ciri-ciri pacar udah bosen

kenapa pacar kamu aneh sekarang??dia jarang ngehubungi??dia cuek??atau ada perubahan aneh yang lain??kamu galau??nyungseb di blog aku gitu ceritanya??hihiihhihi kok jadi banyka pertanyaan aneh yah..okeh guys aku bakal sedikit ngasih tau kamu kalau pacar kamu udah bosen sama kamu,lagian kamu sendiri sih nyari-nyari keyword yang anheh -aneh di google,simak ajah dulu deh nih,kali ajah bener atau bisa ngebantu kamu gimana jalan keluarnya,aku gak sembarang nulis artikel ini,aku sering liat orang sekitar aku kalau udah punya gelagat bosen sama pacarnya,ada yang ngaku bla..bla..bla ada yang emang aku juga ngerasain kalau lagi bosen dalam suatu hubungan.



penyebabnya banyak,mulai dari sikap kamu yang ngejenuhin,hubungan yang gitu-gitu ajah atau ada pihak ketiga,tenang gak usah khawatir lah...lagian nih yah inget deh awal kalian jatuh cinta ,awal kalian ketemu setega itukah kamu langsung nyari sumber tentang ciri-ciri pacar bosen,itu tandanya kamu mulai curiga,ya kan??atau kamu cemburu??wajar juga sih kalau namanya cinta...hahahha

yaudalah kita langsung ke topik.

1.jarang hubungi kamu

   pernah gak dia gak sms kamu seminggu??? "enggak wid,pacar ane gak smsnya 3 hari" ya kamu tunggu ajh sampai 1 minggu,kalau nyampe 1 minggu dia gak hubungi kamu,fix kamu hubungi dia. okey setelah kamu sms terus dia bilang gak pp,atau "yang aku kan sibuk,kamu tau kan aku lagi bla..blaa..bla..." kalau pacar kamu jawab gitu,okey kamu ngalah ajah dulu, liat kedepan gimana,kalau setelah kesibukannya selesei tapi dia gitu mulu,harapannya tipis dia bisa care sama kamu,itu tanda-tanda kalau dia udah jaga jarak sama kamu,okey kalau aku atau kamu suudzon,coba deh kamu yang sms (kalau acara yang bikin dia sibuk beres),kamu kasih kejelasan sama dia,kenapa jarang sms kalau dia bilang "okey...sorry yang gue bla...bla...bla..bla..." nah kalau kejadian ini terus berulang-ulang,sampai 2 ataupun 1 bulan dia gak pernah ngehungi kamu berati fix itu artinya dia udah bosen sama kamu.


2.jawab sms seperlunya

"beb lagi apa apa??tadi aku ketemu temen kamu katanya mau nikah,wah kok kita gak di undang ya??
"lg diem,gak tau."
"owh...gak tahu yah,udah makan??kita makan di restoran A yuk?mau gak?aku traktir deh"
"udah,gk usah"
"emmmm beb aku sakit"
"makan obat gih"
"lo gak mau tahu ,gue sakit apa?
"ga perlu"
"yaudah"
..............................................................................sms pun terputus,pernah kaya gitu??pernah di tanyain kenapa??sama alasannya sibuk??emang di kerja apaan sih sibuk mulu...okey lah kita ambil positivenya ajah,maybe dia emang lagi sibuk guys..tenang...

dan yang harus di garis bawahi ketika si pacar terus-terusan jawab kaya gitu tiapa kamu sms,ada 3 kemungkinan
A.emang dari dulunya smsnya gitu
B.ada udang di balik batu
C.sibuk kali

nah kalau si pacar sibuk mulu,masa terus-terusan sms pendek gitu???kalau emang watak ya sulit,maybe kamu juga tahu dari awal pdkt dia gitu smsnya,dan ada udang di balik batu hmmmmm ada something tih,kamu sendiri yang tahu,entah dia marah ,atau lagi bete??tapi kalau dari dulunya adem ayem,gak ada masalah yang gede tiba-tiba smsnya jadi gitu,waspada ajah,dia lagi bosen sama kamu.



3.gak mau ketemu
"kamu lagi dimana"
"aku di mall A"
"deket apa??"
"samping toko baju ***** ,lantai 3,napa?"
"masih lam gak?"
"masih,lumayan"
"owh..yayya gue tahu,kebetulan gue lagi di lantai 4,gue turun yah,bentar"
"gak...gak...gk...gue pelang sekarang bye,,,"

 atau

di mini market

"beb lagi beli apa?"
"hei...beli ini,mie..udah yah mau pulang,udah sore,,bye..."
"lho..kok..bep..bep.."

atau

"ton,itu kan cewek loh??"
"mana??oh iyah...tini...??"
"hei..."pacar kamu lari atau pura-pura gak denger

dari gelagat yang di tunjukin pacar kamu ,dia udah nunjukin kalau dia emang mau ngehindar dari kamu,ya kalau diantara kalian gak ada masalah berati dia udah bosen sama kamu.




4.mulai uring-uringan


"bep,gue gak jadi keumah lo yah?"
"kok gak jadi sih??"
"gue lagi sibuk,sorry yah"
"iya gak pp"
"kok singkat sih jawabannya?"
"ya terus harus ngomongn apa lagi sih??"
"enggak....lu tuh peka jadi cewek"
"maksud lo apa sih???gue gak ngerti "
"udahlah...gue tau lo lagi bla...bla...bla..."

singkat cerita mereka pada akhirnya marahan,ada beberapa kemungkinan si cowok marah-marah kaya gitu,bisa jadi emang lagi sibuk atau  lagi nyari -nyari masalah sama kamu,why??ketika si cewek bilang "gk pp" si cowok heran kenapa gak ada respon ngambek,jadi si cowook nyari-nyari masalah yang emang gak perlu untuk di permasalahkan.

5.gak mau peduli sama kamu

"aku sakit bep....lu dimana??"
"owh sakit makan obat gih,di rumah"
"lo gak mau jenguk gue?"
"emmmm sorry yah gue lagi ada urusan penting"
"owh..penting yah..emang aku gak penting??''
"lu jangan nyari-nyari masalah dong"
"enggak maksud aku tuh,aku di mata kamu penting gak sih?"
"sorry...sorry...gue buru-buru nih"...........................tuuuuuuuutttttttttttt... dan telpon pun di tutup,you know what guys,seharusnya kalau si cowok masih peduli sama kamu dia bakal ngerasa khawatir ,secuek-cueknya apapun orang yang sayang sama kita,kalau ngedenger pacarnya sakit pasti ngedadak perhatian,pasti kita ngersa pacar kita perhatian banget,tapi kalau kasusnya kaya percakapan di atas aku jamin dia beneran sayang sama kamu atau enggak...........





gini deh aku tahu mungkin jika apa yang aku sebutkan tadi banyak yang pas sama pacar kamu,okey kamu gak usah kaget,gak usah gelisah da gak usah berpikiran negative,kenapa??belum tentu apa yang aku tulis itu sama dengan kenyataanya,maksudnya gini belum tentu pacar kamu bosen sama kamu dia akan ninggalin kamu,bosen atau bosan adalah situasi dan kondisi dimana seseorang merasa jenuh akan aktivitas yang di jalaninya setiap  hari dengan pola yang sama,kalau kamu mau pacar kamu gak bosen sama kamu ,bikin sesuatu yang berbeda dari rutinitas yang sebelumnya sering kalian lakukan,yang penting masih dalam hal yang positive pula guys.

dan yang harus kalian ketahui dan waspadai ketika pacar kalian sudah merasa bosan,tolong jangan bikin suasana hatinya menjadi lebih ilfeel sama kamu,jangan bikin masalah,jangan sama-sama egois,kuncinya kalau kamu mau mempertahankan hubungan adalah "mengalah",tapi kalau kamu udah gak tahan sama dia ya gampang recokin ajah hubungan kalian,lama-lama juga putus apalagi kalau ada pihak ke 3.wah...wah...wah.

kemungkinan pihak ke 3 ketika pacar kamu menjadi gampang vosan bisa jadi,maybe pacar kamu ngerasa nyaman sama di 3 itu,tapi tenang kalaupun ada pihak ke 3 kalau posisi kamu aman alias kamu gak bikin masalah.nah si pihak ke 3 cuman di jadikan bahan pelampiasan untu menutupi kebosananya,entar juga kalau udah bosen sama si pihak ke 3,lama-lama nempel lagi sama kamu,yang penting saling percaya deh,tapi kalau suatu saat dia ninggalin kamu,yaudalah berati tuhan tidak mengijikan kamu bersama dengan penghianat kaya dia,so...enjoy guys semangat gak usah galau,lo kuat kok. but tetap berpikir positive, kali ajah dia cinta banget sama kamu.

bosen apa enggak pacar kamu,kamu sendiri yang tahu pasti,pasti ada something yang berbeda..see you next time guys...


mau curhat??klik ajah!!

14 comments:

  1. punten saya mau nanya kalo type cewe saya itu cuek ya kadang2 gtu, kadang cuek kadang gak, pokoknya susah ditebak deh cewenya -_-'
    tapi yang bikin keselnya mah pas dia cuek kalo saya lagi butuh dia buat ngasih semgat buat ujian atau apalah yang sikon y penting bnget ><' dan pertanyaannya cara ngadepinnya gmn?
    masa mesti sabar terus :(
    saya udh ga kuat pngn mutusin dia

    ReplyDelete
    Replies
    1. kamu udah gak kuat buat mutusin??yakin???gini deh tanya pacar kamu,kenapa dia bersikap kaya gitu,bisa ajah itu karna sikap kamu juga yang mungkin bikin dia cuek..ayoooo intropeksi kawan...pikirkan keptusan kamu dengan otak digin,cari tahu dulu,kalau pacar kamu memang sudah tidak bisa diprtahankan,atau ada faktor yang kuat untuk menuju ke arah ptuts hubungan,kamu bisa ambil keputusan kamu untuk putus.

      Delete
  2. Cwok ak berubah setelah pacaran 2th dia mulai ngindar dan sedikit ngejauh tapi tetep ngasih kabat setiap harinya walaupun cuek banget dia blg hubungan kita bakalan lama dan dia takut bosen tapi akunya jenuh kalau gini mulu ketemu juga seminggu sekali doang kadang engga apa dia punya gebetan baru ya? Mesti bertahan ga sih? Udah lama sabar muluu capee :'( ?

    ReplyDelete
  3. Cowok saya tiba-tiba cuek dan menghindar bahkan dah lebih dari seminggu tidak ada kabar..tapi di social media dia aktif namun tak pernah merespon komunikasi yg saya lakukan..apa mungkin dia bosan ? Tpi dia diam saja dan tak mau mutusin hubungan kami..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kamu harus tegas, kalau gajelas mening putusin.

      Delete
  4. Permisi.. ane cwe, ane mau curcol.
    Cwo aku merantau disubang dan aku merantau dicikarang. Kami jarang ketemu bahkan jumpa juga dua bulan atau sebulan sekali. Lama-lama dia cuek jarang ngabarin bbm di read doang sms seminggu sekali di wechat juga jarang bgt bls bahkan setiap pertanyaanku ga pernah djwb dan klo dia chatt dluan aku lgsung balas tapi giliran ku balas dia ga balas lagi. Cuek bgt pokoknya. Hubungan kami gantung dan gada kejelasan. Bahkan ketika aku minta kejelasan dimalam tahun baru 2016 dia berkata "perasaan aku saat ini udah ga kayak dulu dan aku tidak mencintai kamu"
    Aku terisak-isak tersedu dimalam itu. Aku sakittt hati broken heart. Tak kuasa nahan airmata :'(
    Aku putuskan aku utk move on. Dan selang beberapa harinya dia msi ngabarin tapi jarang respon karena ku mau move on. Memang sulit.
    Pertanyaanku kenapa yaa sikap dia berubah 180 derajat ke aku? :'( apa jangan2... aahh tidak jgn ya allah
    Dan apakah langkah yg ku ambil benar dan bulat?


    Makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. tinggalin cowok itu,dia datang pas dia lagi butuuhnya aja,emang cowok dia aja?cari yang lain cantik....

      Delete
  5. Ka mau nanya nih, kalo misalkan pacar kita makin hari makin ngedeket artinya apa? Emb mksdnya gini dulu tuh dya jarang banget ngehubungin, ya kita paling saling percaya aja, kontakan paling 3 hari sekali. Nah sekarang dia malah rajin ngontak, 3 kali sehari . Itu apa ada maksd yg tersembunyi ya ka? Mohon diberi saran ya ka . trims

    ReplyDelete
  6. Ka mau nanya nih, kalo misalkan pacar kita makin hari makin ngedeket artinya apa? Emb mksdnya gini dulu tuh dya jarang banget ngehubungin, ya kita paling saling percaya aja, kontakan paling 3 hari sekali. Nah sekarang dia malah rajin ngontak, 3 kali sehari . Itu apa ada maksd yg tersembunyi ya ka? Mohon diberi saran ya ka . trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. lo kok pertanyaannya kenapa?ya bagus dong ..tapi kalau kasus kamu kayaknya cowok kamu takut kehilangan km jd kmnikasi makin sering..atau kemarin2 dia lg sibuk dan sekarang lg nyantai..positive aja,

      Delete
  7. Klo pacar marah trus minta jangan muncul jgn chat slama gimana ya? Sy msk rs dia tau tapi knapa dia ga pengen ngeliat sy ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dia tau kamu sakit tapi gak jengukin?ada bberpa kemungkinan mungin dia malu atau dia udah gak peduli, coba kasih tau secara langsung kalau km sakit,kalaupun dia tak merespon itu artinya itu tandanya sudahlah masih banyak ikan asin di lautan.. cowok lebih banyak darpda cewek.kalem...

      Delete
  8. Kak,kalo aku lapar gmn :(

    ReplyDelete
  9. gw juga lama lama bosen juga sama gebetanku gtu gtu aja

    ReplyDelete