Saturday 9 February 2013

Moment dan kesan ketika PPBN part II


 Kemarin aku buat postingan tentang judul yang sama dan ini kelanjutannnya.


Hari keempat
Hari keempat aku masih rajin bangun pagi banget,dan masih ngalahin ayam yang mau berkokok,aku bangun jam 4 (sebenernya jam 05.30 sih.hiihhiih )seperti biasa aku mandi,makan,merias wajah yang tambah item,meskipun udah pake sunblock,mahal lagi sunblocknya,tapi tetep ajah leteng alias item,hahk wajahku tambah gosong..hiks...hiskss.

Dan selanjtunya aku tiba di kampus dan kita langsung senam pagi,apel pagi dan seperti biasa latihan baris berbaris buat nanti  tampil hari sabtu,kita latihan dari jam 8.30 sampai 10.30 karena waktu itu hari jumat dan anak cowok mau sholat jumat dulu,aku sama temen-temen berempat diem dulu di kosan aku,kita tidur dulu bentar,soalnya udah lelah,lesu and lunglai.
Setelah itu kita kembali ke kampus dan melanjutkan latihan,sekalian gladi bersih sama gladi kotor.

Hari kelima

Hari kelima adalah hari terakhir dari rangkain acara ppbn,hmmmm antara sedih dan seneng,senengnya akhirnya aku pulang kampung,mudik...bo....mudik,lumayan libur 2 minggu,tapi sedihmya itu adalah ketika pelatih (pelatih dari pihak TNI)beliau bernama pak imam,berperawakan tinggi ,berbadan sedang bilang “akhirnya tugas saya selesei,dan kalian boleh pulang ke rumah masing-masing” aiiihhhhh sumpah deh aku langsung berkaca-kaca,emang aku sensitif banget sih,tapi mau sedih gimana coba,dia  orangnya baik banget,ramah sama kita,pokoknya dia oke banget lah,baik pokonya,dia kayaknya orang jawa,soalnya cara bicaranya medok gitu.

Sebelum pulang aku salaman dulu sama pak imam dan di ikuti sama anak-anak yang lain,dulu aku berpikir bahwa polisi atau TNI pasti mereka jarang senyum,judes ,galak,gak ramah,tapi setelah aku ikut acara ini,aku berpikir bahwa mereka itu baik banget,mungkin mereka jarang senyum kalau lagi tugas,karena emang harus serius tapi kalau hari-hari biasa ,ya alloh....mereka baik banget,pokonya aku salut banget deh,2 jempol untuk mereka.

Thanks pak imam udah mau ngelatih kita,udah mau sabar,dan buat bapak dan ibu polisi ataupun TNI makasih udah bimbing kita selama acara ppbn ini,kalau kata ariel NOAH mah “kalian luar biasaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa”

Oh iya aku belum cerita soal hasil baris berbaris yang selama aku dan temen-temen  latihan,jadi lumayan sukseslah kita baris-berbarisnya,heheh aku berada di posisi paling depan (yang tinggi di depan)ahhaha tapi ada kejadian lucu nih ,jadi pas aku lagi bari-berbaris tiba-tiba tanganku bergetar hebat,ahhhkkk gila...aku juga gak tau kenapa,di bilang gugup ya gak juga gitu,haduh hampir-hampiran aku gagal tapi akhirnya sukses juga kok.

And than i am waiting my mom and dad untuk jemput aku dari kosan untuk pulang keciawi,hiw manja banget ya aku??pulang ajah mesti di jemput,aku juga gak tahu ya mungkin alasan kenapa aku di perlalkukan seperti itu karena mereka takut aku di culik,ihihhiihih amit-amit ihk.

Hmmmm PPBN selesei tinggal liat jumlah IP aku berapa,hooaammmmppp....deg-degan nih....doain yah semoga nilainya memuaskan.amin ya alloh.Okey sampai disini dulu,dan sampai jumpa............anyeong haseo gamsahamnida,sayonara....tos heula ahk bade bobo heula sakedap ngantosan emak jeung bapa ngajemput.(orang sunda pasti ngerti heheh)

No comments:

Post a Comment