Saturday 2 February 2013

Bukan Cinta Yang Bikiin Aku Galau

kayaknya aku lagi berada pada masa lebay,masa galau,dan masa gelisah....hahk...sakit banget ketika tahu nilai 2 mata kuliah yang emang suseh banget ,nilainya tidak memuaskan,berapa nilainya cukup aku aja yang tahu,haduh...galau banget deh sumpah.
aku cari-cari info tentang nilai-nilai yang sama kaya aku nasibnya,ternyata banyak juga yah, mungkin kata yang pantas untuk hari ini adalah MIRIS,IRONIS DAN KRITIS....dan bikin panas tiris...oalllah...


okey ,kisah ini berawal dari sms temen aku yang ngasih daptar nilai temen-temen dan termasuk aku,ketika aku tahu nilainya segitu...aduh....bikin aku pengen muntah (kalau lagi grogi,tertekan dan gelisah pasti muntah ,beneran deh) aku kaget banget dapet nilai segitu,aku down ,dan aku ini sama sekali gak lucu,sangat gak lucu,emang gak lucu juga sih,okey fine...this wrong for me ,bad news banget tau gak ahk.


aku sempet nangis dan membiarkan orang-orang yang sms gak aku bales, nilai lebih penting di banding harus mengetik sms ,aku lebih baik merenung, dan mencoba menelaah kesalahan yang mungkin aku gak tau .


bagi aku nilai segitu bagaikan satu tamparan keras yang bikin lebam pipi aku,ketika orang-orang bilang,"udahlah nilai segitu juga bagus",dan mungkin aku orang yang tidak tau apa arti bersyukur ,okey fine aku bersyukur nilai segitu tapi yang bikin aku galau adalah temen-temen aku banyak yang nilainya lebih di banding aku, atau emang aku berada pada kelas favorite  jadi ketika aku mendaoat nilai segitu malah biki aku jadi down banget,runtuh jiwa ragaku.

aku ada;ah orang yang berambisi tinggi dalam segala hal,dan aku harus lebih baik nanti,akau gak mau kalau harus galau gara-gara nilai yang ,,,,huuuuuuhhhhh dan okey ini pelajaran buat aku,pelajaran kalau ,"jangan meremehkan sesuatu,dan terus berusaha meskipun anggapan kita ,kita telah berusaha dengan sangat keras"



 

No comments:

Post a Comment