Tuesday 29 May 2012

5 tips mengahadapi pacar yang cuek

pacar kamu cuek??gak di respon??sakit???,hmmmmm pastinya jawaban yang akan kamu jawab, adalah iya,guys memang sih di cuekin itu gak enak,apalagi sama pacar kita,kita sms gak di bales ,kita ajak dia ngobrol gak ngerespon,kesel kan??? i know tapi sekesel-keselnya  kita, pasti cinta mah tetep numero uno alias nomor satu,susah emang meskipun kita kesel di cuekin ,tapi kita tetep sayang sama dia,dan kita terus nurut apa yang dia mau,itu semua karena kita sayang sama dia,tapi guys meskipun kamu sayang, jangan sampai mau kamu jadi 'budak' oleh cinta,maksudnya kamu disuruh A mau,di suruh  B mau,bagus kalau nurut sama hal positif tapi kalau nurutnya pada hal negatif gimana?kamu juga yang rugi,nah sekarang saya mau sedikit membahas 5 tips menghadapi pacar yang cuek,cekidot!!!




1.terus beri perhatian

pacar kita cuek ,kita jangan ikut-ikutan cuek,kalau dia cuek terus kamu cuek and than kapan kalian bisa nyambung nya??? o my god....kacau kalau gitu,kita cuek sama dia ada waktunya ,sementara kita mengalah deh,kalau pacaranya baru sekitar 1 mingguan ya kita selama 2 bulanan harus bisa ngasih perhatian sama dia,tapi saran aku sih perhatiannya jangan terlalu over cukup pada jam-jam tertentu,maybe pas waktu makan kamu tanya dia lewat sms atau BBM....atau hal lainnya ,pokoknya ada perhatian dari kamu deh,dan biasakan waktunya sama .


2.sekali-kali tanya

kalau gak ada komunikasi kalau kamu gak nanya kenapa dia cuek,gak bakalan ada perubahan guys,gini deh pada kondisi yang memungkinkan kamu tanya dia ,kenapa dia cuek banget sama kamu,orang cuek bukan berati dia gak suka atau dia gak cinta maybe ada sesuatu yang kamu gak tahu,jadi gak ada salahnya kan kita bertanya?yah contohnya gini deh "mmmm yang kok perasaan aku kamu kaya cuek gitu ya sama aku,kalau boleh tau kenapa ya?"terus kalau dia jawab "hmmmm gak kok aku gak cuek,lagi pula gak ada apa2 kok,perasaan kamu kali" okey stop kamu jangan nanya-nanya lagi dia,bisa jadi benar itu cuman perasaan kamu ajah,kalau terus nanya entar dia jadi gak nyaman sama kamu ,tapi sebaiknya hati-hati saat betanya bisa-bisa kamu malah dianggap curigaan atau negatif thingking sama dia ,sebaiknya liat dulu secuek apa dia ,takutnya pas kamu tanya dia malah ngejawab gini "oh kamu nganggap aku cuek??padahal aku udah perhatian banget sama kamu,jadi gini balasanya??" wah gawat kalau gini bisa-bisa kalian bertengkar,jadi kalau gak bisa-bisa amat buat nanya lewat ajah tips yang kedua ini.


3.hadiah /surprise

saat dia ulang tahun atau kalian anyversary hubunagn kalian kamu berikan dia hadiah atau surprise ,usahakan surprisenya jangan yang aneh entar dia ngambek,berikan hadiah yang dia suka,atau diner makan malam gitu,yah kalau kamu gak punya uang gampang kok nabung ajah sebulan sebelum dia ulang tahun.


4.puji dia

disaat kamu mau jalan dia datang dengan pakaian yang bagus kamu sekali-kali puji dia cukup bilang "kamu cantik hari ini,dan aku suka"(kaya lagu ajah ihihihiih),iyah dengan pujian bisa membuat pasangan kita  merasa di hargai,tapi saat kita memuji jangan over memujinya,entar dia malah sebel sama kamu.

5.cuekin kali-kali

kalau semua usaha telah kamu lakukan,tapi hasilnya nihil alias gak ada perubahan ya jalanya adalah cuekin dia kali-kali,berikan dia shock terapi ,tapi jika dia cuekin kamu terus-terusan  selama 5 bulan lebih (keterlaluan)  ,selama 5 bulan itu dia gak berubah,jangan paksa diri kamu sendiri buat orang yang gak sama sekali care sama kamu,kecuali kamu emang bener-bener sayang,yang sabar ngadepin dia,yaudah tips yang kelima ini jangan kamu lakukan,gini loh shock terapi ini maksudnya buat ngasih pelajaran sama dia agar mau berubah,yang tadinya kamu perhatian berat sama dia tiba-tiba kamu ngilang gitu ajah,yah mungkin balikin keadaanya deh,mungkin dulu kamulah orang yang pertama sms terus dia sekarang gantian deh biarkan gimana respon dia saat di cuekin sama kamu,apa dia bakalan sms kamu duluan atau enggak,hmmm tapi biasanya gak bakalan deh dia sms kamu duluan pasti nunggu sms dari kamu,soalnya pasti dulunya udah biasa gitu,nah maka dari itu beri dia peringatan ,maksimal kamu nasehatin dia buat gak cuek terus sama kamu,kalau udah dikasih tahu lebih dari tiga kali yaudah ,cuekin dia,jangan nyiksa diri sendiri,capek hati guys,tapi tergantung kamu juga sih,kalau kamu yakin dia pasti berubah and dia pasti gak cuek sama kamu yauda tips ini jangan kamu praktekin,bukan apa-apa entar kamu malah di putusin karena kesalah pahaman antara kamu sama dia.


nah itu dia tips di cuekin,intinya meskipun pacar kita cuek belum tentu dia gak suka sama kamu,atau dia gak care sama kamu,jmungkin ajah kan sikap cueknya itu adalah salah satu sipat dia yang gak mungkin di hilangkan,bicarakan baik-baik,jika kamu sabar pasti hatinya luluh dan mau care sama kamu,ada pribahasa  sunda yang berbunyi "cikaracak ninggang batu laun-laun jadi legok" yang artinya kurang lebih tetesan air yang terus menerus jatuh ke batu maka lama kelamaan akan membuat lubang dalam batu itu.mungkin maksudnya jika kita sabar dan tetap berusaha pasti segala sesuatunya itu ada perubahan,termasuk pacar kamu yang cuek jika kamu sabar pasti lambat laun hatinya akan tersentuh.

ada seorang teman dia cuek banget sama pacarnya,tapi meskipun cuek dia sayang banget sama pacarnya,menurut aku sih mungkin pacarnya terlalu over protektif  ,soalnya teman aku jadi ngerasa jenuh dan merasa dialah ratu ,tapi meskipun begitu pacarnya tetap sabar sampai detik ini mereka masih pacaran,gak kaya aku putus terus(cowok akunya gak bener)....mungkin intinya jika salah satu cuek jangan ikut-ikutan cuek,harus ada yang mengalah dan pengertian agar hubungannya lanjut.



mau curhat??klik ajah!!
suruh siapapun yg cuek sama pacarnya ,boleh itu teman kamu yang cuek sama pacarnya ,sodara kamu yang cuek sama pacarnya atau mungkin pacar kamu yang cuek sama kamu,suruh isi voting ini!!!!cepetaannnnn!!!

 lg ngadain jajak pendapat,"kenapa cowok/cewek cuek sama pacarnya?"

a.gak cinta pacarnya
b.sibuk
c.udah sifat
d.udah bosen tapi gak mau putus
e.punya selingkuhan &pengen putus

so buat kalian yang cuek sama pacarnya please vote sekarang juga di http://rubakcantik.blogspot.com/ ,sampai tanggal 30 desember 2013...setelah hasil voting terkumpul kita bahas tuntas tas tas...dan untuk kalian yang punya alasan tersendiri, bisa kalian tulis di fanspage ini https://www.facebook.com/pages/Rubakcantikblogspotcom/604217866275012?ref=hl....di tunggu ya!!!






hasil jajak pendapat alasan kenapa pacar kamu cuek...cepetaaaaaaannnnnnnnnnnn baca!!!

40 comments:

  1. tp gmana klo di sms tp gak dijawab?

    ReplyDelete
  2. hmmm gak diblsnya sering atw gimana??cobalah untuk berbaik sangka dulu,mungkin dia sbuk,bisa saja orang cuek itu mungkin memang sudah sipatnya,tapi hatinya mereka sayang sama kita.

    ReplyDelete
  3. desi tresiyana3 April 2013 at 06:17

    Dlu dia perhatian bngd.. tpi lma-lma dy mlah cuek n kea ngjauh.. itu hrs gmn ?

    ReplyDelete
  4. dulu saya juga kaya gitu,akhirnya saya malah di putusin atau di 'gantung' maksudnya status gak jelas,putus enggak pacaran enggak,bukan maksud nakutin juga sih,,tapi kalau aku ada di posisi kya gtu juga pernah ,aku pernah nyuekin cowok dulu karna aku lagi sibuk,capek,terus lagi gak mau di ganggu,...biasanya sipat kya gitu entar juga ilang sendiri,aku juga dulu kembali perhtian lg,kaya temen aku di sering banget di cuekin eh besoknya pacarnya perhatian banget,entahlah...tapi sebaiknya kalau kamu pengen tau knpa dia nyuekin kamu,coba deh tanyain ya kaya "yang..kamungkin ni persaan aku ajah atau emang bener ,kok kamu cuek sih skarang2??apa ada yg salah ya dari ak??kalau emang ini cuman perasaan aku ajah,mungkin aku terlalu syg sama km jadinya ku pnya pikiran kya gitu ,,maaf yah?" so mungkin kamu bisa tnya kya gitu,tapi..kalau km mau pke bahasa km sendiri ya...bagus juga.yg penting jangan sampai membuat dia menjadi gak nyaman sama km,takutnya km malah di judge sama dia orang yg
    negative thingking.

    ReplyDelete
  5. aku sangat suka dengan tipe orang yang cuek seperti itu, bahkan lebih cuek lagi. akan ku hancurkan dia hehehehehe >_<

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahha jangn hancurkan tipe cuek kaya gitu...tapi buat mereka klepek-klepek sama kita hihiihi

      Delete
  6. Aq pnya cwo dah 3 hari dia pulkam dia aga cuek gtu brubah.. Apa krna dia lgi kangen2 sma kluarga dan tmn2 nya atau karna hal lain yg jelas dia brubah dia gak pernah jawab klo aq blg kangen sma dia gusy... Aq hrus gmna?

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk sementara kamu berpikir positive ajah dulu,mungkin iya konsenya dia lagi kangen sama keluarganya&temen2nya,ngalah ajah duluuu kita gak tahu kan apa yang sebenarnya terjadi,sesuatu yang ganjil menurut kamu pasti tuhan menunjukannya kelak baik atau buruk,untuk sementara sikap biasa ajah kaya sehari-hari sama dia,kalau udah bebulan-bulan dia cuek terus,coba tegur dan tanya kenapa. :)

      Delete
  7. pacar aku kalo lagi perhatin perhatian banget kalolagi cuek cuek banget.. nah karna aku keseringan di selingkuhin sama dia jadinya kalo dia perhatian nya over sama aku aku mikirnya dia lagi nutupin sesuatu dan lagi berusaha nutupin, nah kalo dia lagi cuek banget sama aku aku mikirnya dia lagi sibuk ngegebet cewe lain :'( sedih banget yyaaaa aku :'( aku harus gimana ya bar dia bisa berubah ga suka nyelingkuin aku terus ;"(

    ReplyDelete
  8. dari apa cerita kamu,kayaknya kamu mulai gak percaya sama dia gara2 dia pernah nyelingkuhin km,itu wajar sih kalau kita udah percaya sama seseorang tapi ternyata kita malah di kecewain,sikap kamu masih terbilang wajar kenapa??yang namanya di kecewain pasti ada sedikit was-was makanya kamu jadi curigaan,saran aku stop berprasangka buruk,mungkin ajah ada faktor lain yang bikin dia kaya gitu bukan berati dia selingkuh,bukan apa2 kalau sikap kamu kaya gitu terus lama kelamaan dia malah jadi risih sama kamu ,dan sangat mungkin suatu saat kamu akan di tinggalin sama dia,bukan maksud nakut2in tapi daripada hal itu terjadi mening kamu intropeksi,oh iya waspada dia selingkuh gak apa2 asal jangn over,jangan bikin dia risih entar malah kamu yang di salahin,niat km baik malah di salah sangkain sama dia,,,bukan apa2 juga sih cerita kamu mirip cerita aku,jd aku gak mau akhir cerita aku malah kejadian sama kamu,so sebelum terlambat cepatlah berubah.

    ReplyDelete
  9. waktu lg pedekate, dia tu sering sms aq, dia slalu bls smsq, tp aq enggak begitu bls smsnya, eh krg sdh jadian malahan dia sering enggak bls smsq,,,,trs aq hrs gmna nih....?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hallo... :) kirain aku ajah yg pernah kaya gitu,ternyata kamu juga sedang mengalaminya,hmmm mungkin ajah kalau lg pdkt emg lg ada yg di mau,mksudnya dijadiin pacar terus kalau udah jadian yaudah,,tapi kalau cowok yg bner2 sayang gak mungkin kaya gitu tapi gak tahu juga deh,mungkin ajah kan pacar kamu lg sibuk atau kamu nya yg lg sensi dan gk terima perubahan sikap dia...kalau menurut aku yg pertama adalah jngan samapai km komplen terlalu sering sama dia takutnya malah ada kesalah pahaman,dan km jg jngn ikut2an berubah menjadi cuek,boleh komplen tapi dalam artian km bicarain baik-baik sama pacar kamu,kenapa dia gak bles sms kamu.tapi jngan keseringan jg takutnya dia entar malah risih sama skap km.

      Delete
  10. Aq punya temen. Dan kmi HTS krna aq udh pnya pcr. Tapi dy prnh nembak aq dan aq tolak. Tp kmi bsa dblng TTM. Akhir2 ni dy aneh n cuekin aq. Ntah knapa aq jd ada rasa m dy sekrg. Aq capek m sifatnya. Ap yg hrus aq lkukn??

    ReplyDelete
    Replies
    1. wajar kalau dia nyuekin km,knpa?karna dia udah di tolak dan kamu pun udah punya pacar,dia kaya gak punya harapan dan bingung harus gimana (sok tahu ya gue heheh) ,kamu harus bisa milih antara pacar km atau dia,kalau km meniing memilih dia ya km hubungi dia,tanya kenapa sifatnya jd berubah,tapi kalau km memilih pacar km yaudah gk usah mikirin dia yg nyuekin km.

      Delete
  11. Aku juga sama awalnya dia perhatiaaan bgt sampe misalnya aku telat bls bbm 5 menit aja di bom ping, tp skrg" berubah bgt, aku bbm tapi cuma Deliv doang, sedangkan dia malemnya ganti Dp tapi bbm aku masih Deliv aja:'(( dan kaya bgni tuh sering bgt:'( udah ditanya knp jadi berubah, tp dianya gapeka kalo berubah :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. sorry baru bales,beberapa cwook memang kaya gitu,contohnya aku juga pernah tuh ngalamin hal kaya kamu,awalnya perhatian banget eh kok kesini-sini jadi ngejauh,banyak faktornya sih,,mungkin ajah dia sibuk atau ada faktor lain mungkin,..kita kan gak tahu kenapa??biasanya kalau lagi pedekate cowok tuh paling2 perhatian banget sama kita,soalnya mereka lg berusaha buat dapetin kita jd pacarnya,eh udah dapet yang dimau,dicuekin gitu aja,,,yaudalah biarin ajah,mungkin itu fase yang harus dileawati ketika pacaran,,,nanti juga biasa lg..mungkin itu hanya perasaan kamu saja. :)

      Delete
  12. menurut kalian lebih pilih punya pacar over protect tp sering dtinggal keluar kota berbulan" hingga tahunan atau yg cuek tapi slalu standby jkt??

    ReplyDelete
    Replies
    1. menning cowok cuek tapi deket sama kita,kenapa???kalau deket kita bisa tau apa yang dia lakuin,kita bisa tanya langsung kenapa dia cuek,kita bisa tau alasan dia kenapa dia cuek secara langsung, kalau cwok kita jauh meskipun dia over protect,kita gak tau apa perhatiannya itu bener2 murni dia perhatian atau ada sesuatu hal yang kita tidak tahu

      Delete
  13. Seandai ny di cuek ga mw ktemu di telf ga d angkat d sms gmna....
    Kt ny pngin sndiri ga usah ganggu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaudah turutin ajah maunya dia kaya gimana,tapi kamu jangan menghilang dari peredarannya,makdudnya kamu jangan ikut2an cuek,sekali2 kamu tanya kabarnya,pokoknya kamu harus tetep perhatian ,cuman intesitasnya rada di kurang,jangan terlalau sering,kan dia biloang pengen sendiri gak usah di ganggu,aku yakin pasti ada alasan kenapa dia bilang gitu,sementara kamu bersikap seperti biasa ajah,,,

      Delete
  14. saya bingun harus bgaimana sama doi.. sya tu uda terlanjur sayang bnget sma dy.. usia pacaran kami memang ga lama sih, masih seumur jagung,, tpi sya syang n cinta bnget sma dy coz dy itu selalu ad d'saat sya butuh.. tpi akhir2 ini sya selalu dicuekin,, sms sya jarang dblas,, dan klo blas singkat banget smpe akhir nya dy mengungkapka klo dy uda merasa ga nyaman lagi sma sya... sya syok terlebih dy mnt putus,, sya g mau coz sya uda terlanjur syang bnget sblm kami jadian sya mmg sudah mnyimpan rsa sma dy... sya tanya knph dy bsa mrsa kyak gtu,, dy jwb ny q trllu berlebihan.. dan q berusaha merubah sikap hanya untuk nya.. tpi mungkinkah dy akan kembali syang sma sya lagi sma seperti awal dy syang n perhatian sma sya... sya tu bingung bgaimana cara ny biar dy itu mersa nyaman lagi sma sya..??? tlng solusinya donk..apakh sya hrus bersikap cuek juga atau tidak perhatian sma dy,, tpi sya bukan lah orang yang cuek apalagi terhadap orang yang sya cintai.. mohon solusinya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau dia udah bilang gak nyaman gitu, itu artinya dia ga ngejaga persaan kamu, dia ga peduli kamu sedih terhadap ucapannya yang seperti itu,klw s do'i udahkayak gitu terima aja apa yang dia mau,,, ngapain juga cinta bertepuk sebelah tangan gitu, lagian dia kan kamu kalian baru pacarannya masih seumur jagung, jadi wajar aja kalau kamu masih sayang sam dia,,, coba aja deh lupain diaa, gak enak kan kalau syang tak terbalas gitu, mendingan cari orang yang bisa sayang sama kamu juga dan bikin nyaman kamu saat bersamanya ,,,,,, jadi intinya putusin ajaa,, gengsi kalau kita masih ngeharapin dia, sementara itu dia udah terang2an bilang kalau dia udh ga btuh kita lagi

      Delete
  15. Numpang curhat...
    boleh kan...q juga ngerasa sama seperti temen2 rasain..q juga udh syg bgt sma pcr q...emang sih hubungan nya masih blum genap satu tahun..dulu emang dia selalu ada buat aku sms hmpir tiap wktu tlpn tiap hari..tapi bberapa bulan belakangan ini dia cuek sma aku.stelah q tanya alasn nya sibuk dsb...tapi walaupun dia gk sibuk juga skrng dy jarang sma q...
    kalo q bilang n tanya dia udh gk suka sma q dia jwbnya masih tapi q jjur sesih baget selalu d cuekin

    ReplyDelete
  16. Aku harus bagai mna dia cuek banget uda 5 bulan .....

    ReplyDelete
  17. Makasih ya kak amel tipsnya.

    ReplyDelete
  18. Bole minta id twiternya ga? Pengen curhat. Klo ada facebook aja soalnya malu klo di twiter.

    ReplyDelete
  19. min gue punya cewek ni.
    dulunya sih dia perhatian sma aku ksih arahan yg bagus. tapi semenjak udah 3-4 bln di kok cuek sma gue? apa karna gue jarang kasih kabar ke dia? apa karna gue sering deketi cewek lain apa min. minta sarannya. :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu km tau jawabannya!pertma kamu bilang kamu jarang ngasih kabar,kedua kamu deket sama cewek lain,logika nya gini orang kalau udah jarang ngasih kabar terus deket sama cewek lain itu tandanya apa?ya mungkin niat kamu gak ada apa2 kan?cuman temenan sama cewek2 lain itu?tapi gini deh...gimana kalau posisi kamu ada di cewek kamu itu,gimana kalau kamu yang digituin sama cewek km?coba deh intropeksi ajah dulu,semuanya kan ada sebab akibat...ak gk tau pasti cewek km cuek karna apa,tapi dari pertanyaan kamu itu kaya ngebikin cewek km jadi cuek sama km,untuk sekarang coba deh kamu ngasih kabar lagi sama cewek km,perhatian lagi,jangan deketin cewek lain,kalau bisa kasi penjelasan sama cewek km kalau km deket sama cewek lain cuman sekedar teman biasa...semoga membantu :)

      Delete
  20. Saya punya cowok cuek. Klo dket prhatian dan pduli ny full bgt. Tp klo jauh bbm jg singkt. Klo ga d bbm dluan psti ga ngasi kbar

    ReplyDelete
    Replies
    1. gini ya ada bbrpa kemungkinan yang bikin pacar kamu kaya gitu,kita ambil kemungkinan yang positif contohnya gini,jika si pacar kamu ternyata malah nungguin kamu yang ngabarin dia ,bisa juga kan?tapi untuk kemungkinan lainnya adalah mungkin saja dia males buat ngehubungin kamu,,yang tahu dia kenapa cuman dia sendiri ..so jalanin ajah deh..biar waktu yang menjawab mau dia apa...tetep happy ajah gak usah di bikin galau....biarin ajah kalau kemungkinan buruk terjadi di depan yang penting kamu memberikan yang terbaik...semangat!

      Delete
  21. Ak pnya pacar udh seminggu dulu dia srng bm ak cpt plus panjang tpi skrng dia sangatttt cuek bmku selalu deliv kalo jwab iya jadi iy. dulu blng gk tau skrng jadi gtw dulu bilang owh.... skrng jadi owh dulu bilang syng skrng jarang. Itu knp? pdhl dia gk sibuk loh

    ReplyDelete
    Replies
    1. duhh baru seminggu yah pacarannya?kalemin neng kalau dia udah kaya gitu kitanya jangan terlalu over ngasih perhatian sama dia takutnya dia masuk ke fase bosen,tapi ppacarannya baru seminggu kan?tenang ajah..jalanin ajalah jangan dianggap pusinh yang gitu-gitu mah...biasaiin ajah kamu komunikasinya..tenang ya neng...hehhe

      Delete

  22. Shandi Ramdhan Wijaya15 April 2015 at 16:15
    Asalamualaikum kak.. Numpang curhat
    Ceritanya gini , saya punya pacar ngga ada perhatianya atau pedulinya sama sekali ke saya , padahal saya perhatian banget sama dia ,
    Saya lagi sakit aja ngga diperhatiin dia malah sibuk fb'an , hanya awalnya aja waktu pdkt perhatian banget tapi kesini sininya amsyong
    Mohon solusinya kak.. Makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu sudah berapa hari kamu dicuekin kaya gitu?sebelumnya pernah ada masalah gak?atau lagi sebel sama kamu?coba cari tahu ajah dulu..sementara ini kamu gak usah khawatir soal itu,tenang saja selama kamu masih nyaman dan menganngap hubungan ini masih patut untuk diperjuangkan,masalah cuek mah entar juga berubah ...baikin ajah dulu ,kita liat sampai berapa lama dia kaya gitu.

      Delete
  23. Dia tuh kurang terbuka ka.. Kalau ada yg ngga suka dari saya pasti ditutup2pin , iya ka makasih atas saranya

    ReplyDelete
  24. Kak gimana kalo dia cuek dan hubungan kita ldr trs dr awal pacarn, dan 5 bulan ini uda ketemu 2x tp dia uda ga sm kayak dulu uda ga ada chemiatry lagi. Apa mungkin karna ada cewe lain di sana soalnya kadang dia menvurigakan. Dan mood nya ga sebagus dulu. Awalnya dia ga mau crita katanya kalo cerita bikin moodnya jelek. Tp akhirnya dia crta kalo dia emang lg sibuk, cape dll. Emang si, dia makin kurus dan suka tidur kalo diajak ngobrol. Tapi mood jeleknya sm aku kira2 mau sampe kapan ya? Lama2 jd kayak sm2 ga ada rasa lagi, sm2 males, cm ky kewajiban aja aku ttp perhatian. Jd ga jls hubungan ini mau dibawa kmn. Gmn dong kak. Kayaknya kaka pengalaman bgt. aku butuh sarannya. Makasi..

    ReplyDelete
  25. Kak, dia sekarang udh jarang ngasih kabar duluan. Kalo ditanya alesannya sibuk atau lg nungguin aku yg bbm duluan. Kadang aku juga binggung harus gmna dia cuek, aku udh ngucapin selamat pagi cm dibls pagi juga bye. Trus seharian gak bbman smp malem baru bbm lagi. Aku ngiri sm temen" aku yg lain kayaknya bbmannya gak brenti" trus lanjut tanpa keabisan topik. Ada saran gak kak thx before��

    ReplyDelete