Wednesday 25 July 2012

5 tentang keseharianku

Hai guys setelah lumayan lama aku gak posting akhirnya aku kembali memposting artikel oke punya,hmmm kali ini aku mau berbagi cerita aja deh yah tentang aku,ihhiihih aku pengen share ajah gituh and than semoga bisa jadi pembelajaran buat kaliann semua.



1.malam meneganggkan

Aku adalah orang yang sangat penakut dengan hal yang berbau mistis,malam tadi ajah ada anjing yang menggonggong depan kamar,hmmmmkatanya sih kalau ada anjing menggonggong dan melolong artinya ada setan atau hantu,ahkkkkk aku benar-benar takut guys,tapi kalau di pikir pake logika ,masa iya sih??hmmmm i dont know but here iam very scary guys,....sieun...dan lucunya saat anjing itu bersuara itu ,aku kan tidur satu ranjang sama adik sayayang kedua,sebut saja si dila (bukan nama sebenarnya) saking takutnya yang tadinya pada tidur malah saling melotot karena ketakutan,eh udah si anjing nya pergi,ayah aku pulang dari ngeronda dia bilang anjing itu hanya anjing kecil milik orang,OMG.....anjing kecil???ihk.....kirain anjing  gede...yah ternyata cuman anjing kecil...ihihihihihiih

2.aku nyaman di rumah

Ceritanya aku adalah orang yang jarang main keluar rumah kecuali kalau lagi sekolah doang,tapi kan sekarang aku lulus tuh sekolahnya jadi otomatis stay at home,tapi anehnya orang tua aku malah nyuruh aku untuk main keluar rumah,yaudah aku  bilang ,aku harus main kemana,secara gitu teman akunya juga pada jauh,hmmmmm padahal kalaupun teman aku deket rumahnya aku gak bakalan mau main ,soalnya aku bukan tipe orang yang suka keluyuran gak jelas,buang-buang waktu,emang iya sih main ada mampaatnya,katanya sih biar ada sosialisasi gitu ,taulah.....tapi kalau menurut aku dari pada  main yang gak jelas mening diem di rumah ,ya seperti sekarang ini ,aku buat artikel .dan guys selain orang tua aku yang nyuruh keluar/main ,orang0orang sekitar rumah aku juga pada sewot,aduh....keterlalauan banget tau di kiranya aku orang aneh...cuman karna aku jarang bersosialisasi sama orang sekitar,emang ada peraturanya gitu dilarang diem di rumah,kalau meurut aku sih ya fine-fine ajah ....selama gak merugikan orang,lagi pula aku diem di rumah gak hanya diam kok,tiap pagi bahkn tiap jam aku sering beres-beres rumah,pokoknya gerakin badan deh,tukan aku rugiin orang gak?malah aku menguntungkan untuk orang rumah,secara gitu rumha bersih terus,di rumah juga aku gak ketinggalan berita malah nambah wawasn misalnya nonton tv,baca di internet,dan terus kalau ada acara di senam di tva ku juga suka ikutan,itung-itung olahraga lah...meskipun aku jarang main aku bukan orang aneh cuman kayaknya aku nyaman banget di rumah di banding harus keluar rumah yang panas dan eurrrrgggg gak deh....apalagi kalau ngumpul sama orang-orang tukang gosip sama ajah nambah dosa....kalau mau gosip tinggal nonton tv ajah kan ada acara infotaiment.....meskipun gak semua acara infotaiment itu gosipin orang.

3.hantu
Hmmmm seminggu yang lalu ada tamu ,kira-kira 3 orang,salah satu dari tamu tersebut membawa anak laki-laki yang kra-kira umurnya 4 tahunnan,pada suatu ketika bandelnya anak itu dia lari-larian di di dalam rumah aku,dan waktu dia nengok kearah dapur dia melihat sesosok hantu yang menyeramkan katanya rambutnya gimbal ,pokonya seerem deh,gak berhenti disana dia juga nengok  keseabelah kamar aku,dan ternyata juga disana dia nemuin lagi hantu yang ktanya tang satu hantu perempuan cantik,dan satunya lagi hantu pria yang memakai baju  coklat,hmmmm jelari sana aku jadi gak mau tidur di kamar aku sendiri,bukan kali ini jah kejadian menyeramkan itu terjadi jauh sebelum anak itu datang banyak kejadian aneh yang terjadi di rumah aku,oh iya katanya sih anak itu emang bisa liat mahklus halus dari dia berumur masih sangat ke\cil,kadang juga katanya dia juga sering liat hantu di rumahnya,hmmmmm kaya anak indigo yah....tapi gak tau juga sih dia anak indigo apa bukan ,tapi  menurut sepengatahuan aku kalau anak kecil liat hantu katanya anak itu anak indigo,kaya di tv itu loh.....alhasil sekarang kamar aku sekarang kosong,dan masuk akal juga sih kalau kamar aku ada hantunya secara deket dengan wc di rumah,hantu kan suka tempat yang kotor dan lembab .meskipun begitu memang semua rumah ada penunggunya tapi yang membedakan ada hantu yang suka ganggu dan ada pula hantu yang gak ganggu kita,dan mungkin bukan hantu deh namaya tapi jin,jin juga mahkluk alloh tapi sayangnya kita gak bisa liat mereka  secara beda dunia,mereka kan hidup di alam ghaib.....mungkin jin itulah yang kadang ganggu kita meskipun gak semua jin suka ganggu,yah tapi trgantung kita juga,kalau kita gak ganggu otomatis mereka juga gak bakaln ganggu.

4.kuliah

Aku kuliah di univeritas swasta di kota aku,meskipun universitasnya gak se terkenal kuliah negeri pada umumnya,meskipun kaya gitiu aku ttep bangga kok masih bisa kuliah,hmmmm aku sih nurut ajah apa kata orang tua aku ,tadinya mereka nyuruh aku kuliah di negeri tapi ada beberapa pertimbanagn yang gak bisa di pertimbangkan akhirnya aku kuliah di swasta,yo ...wis lah ora opo to ndo iki kuliah sing pasti buat belajar yang penting bisa kerja...ahahahah aku bisa bahasa jawa padahal aku orang sunda ...ihihihihih hebat kan aku??hhihihih.....kata orang tua aku sih kuliah itu jangan gengsi kalau kuliahnya di tempat yang gakl terkenal ,kan siapa yang tahu rezeki orang itu kaya gimana kan nasib ,rezeki dan jodoh itu di tangan alloh,yang penting kita udah usaha,kenapa aku nurut apa kaya orang tua karna ridhonya orang tua adalah ridho alloh swt....begitu....doain yah....mugi-mugi abdi sing sukses...amin...


5 kos apa numpang?
Bingung nih.....kuliah yang jauh dengan rumah berati harus  kos atau numpang di tempat sodara,masalahnya kalau kos aku blum terbiasa dengan tempat baru ,dan kalau numpang,aku gak nyaman sama penghuniya...pasti mereka juga sama gak bakalan nyaman ada orang asing kaya aku,meskipun mereka juga bukan orang asing,hmmmm mereka masih saudara ayah aku...hmmm tapi emang ayah aku adalah orang yang sedikit tidak pengertian,beliau memaksa aku untuk numpang di rumah saudarnya,hmmm yaudah deh nuru selama 1 tahun numpang,semoga aku nyaman.

Nah itu dia 5 hal tentang keseharian aku,ihiihhii udah kaya diary aku ajah yah...hihiihihih udah dulu ahk  bye.bye.......bye..

No comments:

Post a Comment