Monday 30 November 2015

Jatuh Cinta

semilir angin ,dinginnya suasana sore ini membuatku ingin menuliskan kata yang sedikit puitis "jatuh cinta" hahahha meni alay,yah setelah sekian lama absen gak nulis di blog,karna kseibukan yang aku sendiri bingung sibuk apa,hmmmm guys rasanya kaya ninggalin temen curhat gitu kalau udah lama gak nulis,jujur banyak banget hal yang pengen aku share mulai dari kkn, terus sekarang plp dan aku mau cerita gimana galaunya mahasiswa tingkat akhir,tapi kayaknya kita ngomongin cinta ajah dulu yah,,,bosen?ayolah....


jatuh cinta itu umum,maksudnya gak melulu soal pacar...jatuh cinta itu bisa sama hal-hal yang lain ,seperti jatuh cinta sama kerjaan, jatuh cinta sama kucing, lagu dan lain-lain, hmmm dan guys kali ini aku bakalan cerita hal-hal yang bisa bikin kita jatuh cita,sumpah stuck nih mau nulis apaan hahaha bingung,mungkin semenjak jatuh cinta aku jadi males buat nulis.serius dulu yah waktu aku jomblo dalam seminggu tuh bisa menghasilkan tulisan ,kira-kira 4 sampai 5 tulisan ,lah sekarang pas udah punya pacar pengennya berduaan mulu, gila yah gue , baru kali ini loh aku pacaran nyampe lama gini, tahan banget pacar gue ngadepin kerasnya gue ,,ceilaaaa kamana atuh guee... udah akumah suka malu.heheh

asal kalian tahu aku tuh lagi sibuk jadi guru , mungkin kaya praktek kuliah gitu lah pokoknya aku jadi guru secara aku kuliah di fakultas pendidikan dan aku di haruskan praktek jadi bu guru , aku ditempatkan di sekolah yang banyak anak cowokknya, di sebuah sekolah kejuruaan ,yups SMK ,dan tu sekolah favorite di kota aku meskipun SMK, nah aku kebagian 3 kelas, perkelasnya itu paling cuman ada 2 cewek dan sisanya anak-anak botak kaya tuyul hahahh serem deh liatnya,aku di tugaskan jadi guru selama 3 bulan lebih disana, dan sekarang tugasnya hampir selesai, awal kuliah aku bingung mau jadi apa,masuk kuliah ini juga atas keinginan orang tua, babeg sama emak gue maunya gue masuk jurusan ini , kalau pengennya sekarang aku malah pengen masuk jurusan hukum.

hmmmm yaudah hukum nanti saja , S2. amin.... dan guys seru loh jadi guru ,jadi inget sama dosa kalau ada murid yang bandel,pernah suatu hari aku sebel sama 1 kelas yang susah banget diatur,dan kondisi aku waktu itu juga lagi sakit,akhirnya dengan terpaksa aku ninggalin mereka karna udah gak kuat harus kaya gimana lagi,hmmmm tapi seru kok guys,sedih juga pas di akhir ngajar ada satu kelas yang deket banget sama aku, mereka nangis waktu tau itu hari terakhir,aku juga nangis waktu itu,sesak dan gak tau kenapa kaya susah ajah buat ngeluarin  air mata, do u know what i mean? nangis yang gak ada air matanya,ya begitulah.

dan mungkin profesi guru sekarang aku mulai jatuh cinta,merasa sakit dan merasa kehilangan ketika tau hari itu adalah hari terakhirku mendidik murid-muridku.mungkin jatuh cinta proses ketika kau melewati hari bersama orang-orang yang dianggap biasa namun lama-lama cinta itu tumbuh seiring berjalannya waktu, dan kau baru menyadari itu cinta ketika sadar bahwa itulah saat kalian pergi.itu yang aku alami sekarang jatuh cinta dengan profesiku sebagai guru.

ngomong-ngomong profesi, aku bingung kedapannya aku mau jadi apa..guru?penulis?jaksa?tapi yang jelas semoga profesi yang nanti aku jalani adalah prpfesi yang aku cintai ,karna dengan cinta kau mampu berjalan bak seperti terbang di atas awan hahahah .

jatuh cinta itu kadang bisa merubah seseorang dari prinsip yang ia pegang dari awal, kau tau maksudku?aku yang awalnya sama sekali tak menyukai dunia ngajar mengajar kali ini jatuh cinta dengan profesi itu.


No comments:

Post a Comment