Friday 30 January 2015

5 Hal yang Menurut Aku Romantis

bentar lagi februari dan ada sebagian orang yang merayakan hari kasih sayang,dan aku termasuk orang yang tidak merayakan hari itu,kenapa?karna ini aku pribadi yang menganggap hari kasih sayang itu gak harus di tanggal atau di bulan tertentu,setiap hari pun menurut aku adalah hari yang penuh kasih sayang,tapi itu sih tergantung orangnya juga,kita bebas kok,terserah ajah.hahah

kalau inget bulan februari kesannya kaya bulan penuh dengan hal-hal romantis,entah deh secara tidak langsung ,kebiasaan orang-orang di bulan itu jadi berimbas sama pola pikir aku sendiri,jadinya aku bikin tulisan yang temanya gak jauh-jauh dari keromantisan ahhaha ,nah ngomong-ngomong romantis,aku pernah ngerasain hal-hal romantis itu,dulu ini mah yah,udahlah namanya juga dulu,jadi aku pernah di bawain ice cream malem-malem,dia nunggu depan kosann aku sambil membawa 2 rasa ice cream,dia senyum dan ngasih ice cream itu,katanya "aku gak tau kamu suka rasa apa,jadi aku beli dua-duanya,mudah-mudahan kamu suka" aahhh dia baik,sayang aku mundur dia terlalu romantis ,aku gak suka.

nah aku juga sama orang yang terlalu over romantis juga gak suka,aku suka sama orang yang dingin,kalem,diem,eh tau-tau,bikin  jantung gue jerit-jerit hahah iyah saking gak nyangka kalau dia tuh romantis,nah aku nyari orang kaya gitu,dan orang itu emang menjelma,emang ada,dan pada saat-saat tertentu meskipun kadang dingin banget,dia tuh romantis,kadang aku senyum-senyum sendiri,aahhhh sudah aku benar-benar gila,,,aku bisa gila karna terus merindukannya,ehhh beneran ini aku sambil dengerin lagu jason mraz yang Love Someone "ooohhh shining stars all seem to congregate around your face "

dan ada 5 hal yang menurut aku itu romantis,mau tau ?cekidot!

1.saling tukar VN (Voice note)

emang yah zaman sekarang teknologi makin canggih,kita dipermudah dengan teknologi itu,salah satunya adalah ketika saling tukar menukar suara atau dengan kata lain kita saling mengirim VOICE NOTE,ini hal yang biasa,tapi jadi luar biasa dan jadi hal yang paling romantis,kalau kalian merindukan orang itu,lalu tiba-tiba dia mengirimkan suaranya lewat voicenote ,entah itu saat malam hari atau pagi hari,dan menurut aku ketika orang yang kita rindukan itu menirimkan sebuah lagu romantis yang sengaja dia nyanyikan,ini yang bikin kita senyam-senyum sendiri hahahha duhhh atau ketika pagi hari saat mata hari belum menampakan cahayanya,dia mengirimkan kalimat 'selamat pagi' dengan suara yang maih serak,aahhhh itu,iya itu romantis banget,sepele?nah itu dia hal sepele itu yang kita gak sadar kalau itu romantis.


2.Berteduh Saat Hujan

hahahha iyah,entahlah kalau liat orang lagi teduh saat hujan aku suka ngiri,aku suka marah-marah sendiri kalau bikin status,kenapa?alasannya cuman satu,itu romantis dan gua ngiri liatnya hahaha iyah aku beneran ngiri liat penampakan itu,kenapa aku bilang itu romantis,yang aku pikirkan adalah,hujan itu entahlah saat hujan perasaan suka tiba-tiba melow,tiba-tiba damai,pokonya tenanng ajah,apalagi kalau perasaan itu kita rasakan sama orang yang kita sayang,uuuuuuu jantung rasanya mau copot gilaaaa itu bikin kita jadi terdiam,pernah gak sih kalian diem atau berteduh saat hujan,lalu tiba-tiba kalian jadi diem-dieman gitu?kalian cuman liat air hujan yang jatuh di depan kalian?okayy kalian berteduhnya di tempat rame yah..jangan di tempat sepi,kecamkan itu!karna sebenarnya romantis itu kalau di keramaian teduhnya berasa kayak berdua ajah,gitu.hahahah


3.Di tembak Langsung

bukan di tembak beneran ih..inimah kalau cowok menyatakan cinta nah itu namanya di tembak,ahhah ngerti kan?masa anak muda gak ngerti..hahahha heloowww..nah jadi dulu aku pernah di tembak sama cowok dan itu masih ngebekas sampai sekarang,dia nembak aku langsung,dia bilang "kamu mau jadi pacar aku?"itu bikin bola mata aku tiba-tiba terpaku pada satu pandangan,pandangan itu tiba terkunci pada satu tatapan,kami saling bertatapan,entah kenapa lidahku kelu,bibirku tertutup aku tak bisa mengatakan apa-apa,aku terdiam dan hanya bisa tersenyum,lalu dia bilang "kalau kamu gak bisa jawab sekarang,nanti ajah deh",lalu dia pamit pulang,tapi aku menahannya,lalu aku hanya senyum,dan kita saling tersenyum...saat itu gerimis kami sengaja terus diam sampai hujan benar-benar lebat,dengan senyum itu aku secara tidak langusng menjawabnya,itu dulu waktu aku masih sekolah,sekarang?entahlah apa akan lebih seromantis itu,ohh tuhan semoga.

4.Duduk mendengarkan lagu berdua

kalian pernah gak ketika kalian datanag ke restoran atau kafe,lalu kalian duduk,suasana kafe itu ngedukung bangeet,ngedukungnya ketika kalian berdua saling bertatapan tiba-tiba lagu yang diputar bikin kalian jantung kalian jingkrak-jingkrak,yups...aku cuman ngayal,aku gak pernah kaya gitu,itu cuman ada di sinetron-sinetron atau drama korea yang aku tonton,hahha udeh..udeh..ahk ekeu mah bingung kalau harus mendeskripsikan ini ,soalnya gak pernah,cuman kalau di drama korea yang aku liat kesannya kaya rooommannntisss banget,saling berhadapan,lagunya romantis,ahhh udeh ahk..ahhaha

5.Dikasih Bunga

aduhhhh ya alloh... komo inih neneng mah gak pernah sama sekali,boro-boro bunga asli,bunga palsu  ajah gak pernah,komo bunga asli,huaaaaaaa (nangis sambil calangap)..ini nih moment romantis yang seumur hidup belum pernah rasain,cuman di drama korea adegan ini aku liat,dan yang paling ngenes nih yah,aku pernah pas lagi parkirin mobil,dan ketika aku mau keluar aku liat penampakan yang bikin perut mules,ada seorang pasangan di dalam mobil,cowoknya kaya ngumpetin sesuatu,lalu tiba-tiba cowok itu ngasih setangkai mawar putih,mereka saling berhadapan,ceweknya menutup mulutnya ,tanda terkejut dan seperti bahagia,cewek itu langusng meluk cowok itu,entaah deh aku sedih liatnya..sedih atau terharu ya?ahhahah terharu mungkin..aku menghela nafas saat itu,dan keluar dari mobil..aku berjalan dan melihat ke arah langit lalu bilang " ya alloh...iraha abi kitu (kapan aku kaya gitu)"...lalu aku titajong.udahh gitu.ihiiihihhi


nih yah sebenarnya hal romantis tuh,,dari hal sepele,cuman yang bikin romantis tuh mungkin suasanan hati yang mendukung,itu yang bikin suasanan jadi indah,romantis,dan bikin jantung jingkrak-jingkrak,moment romatis itu datang ketika kalian merasakan kebahagiaan yang amat sangat ketika moment itu bener-bener bikin jantung kalian bunyi...dar der..dor..apalagi kalau kita gak nyangka hal romantis itu bener-bener kita gk menduga-duganya.begitu hihihih. sebenarnya masih banyak hal romantis lain,cuman itu deh kayaknya yang paling berkesan.see you.







No comments:

Post a Comment