Thursday 7 August 2014

Gebetanku Menghilang Tiba-tiba?

entah gebetan aku tuh alien,entah gebetan aku berasal dari dunia apa,angkasa apa,gak ada hujan gak ada petir tiba-tiba ngilang gitu ajah,kenapa ya?pernah kalian kaya gitu?sakit?ini yang perah aku rasain ,bukan hanya satu kali tapi berkali-kali ahhahah kasian yah ...dan aku disini cuman mau berbagi pengalaman aku lalu ingin mencoba memberi kalian sebuah motivasi agar kalian yang lagi patah hati bisa sedikit tersenyum,kalau kalian gak sendirian.


ada yang bilang "elu sih wid,terlalu kegeeran,tiap ada yang deket disangkanya apa-apa sama elu"
mungkin bener apa yang dibilang mereka,tapi coba pikir deh kalau ada seorang pria yang memberi kita perhatian lebih dari seorang temen apa salah kita GEER?ketika mereka hadir di kehidupan kita bukan 1 hari atau 2 hari tapi mereka terus hadir dari pagi sampai malem  SMS/BBM kita,apa salah kita GEER?kita punya hati setidaknya kita merasa punya perasaan itu,masihkah itu salah dan menganggap GEER?kenapa begitu mudah mengatakan GEER ?kalau gak tahu apa-apa gak usah komentar-komentar yang sama sekali gak tahu perasaan orang lain .

pernah ketika ada seseorang yang deket sama aku,kita udah saling perhatian,kita udah saling sayang,tapi ujung-ujungnya dia hilang gitu ajah,gak ada kabar yang biasanya tiap pagi ada,gak ada sms/bbm ucapan selamat malam ketika aku tidur,semua menghilang gitu ajah,aku bener-bener gak tahu harus gimana waktu itu,lalu selang beberapa minggu ternyata dia jadian sama orang lain,aku hanya dapat menarik napas dalam-dalam dan tak kusangka ku teteskan air mata.

aku coba cari-cari tips di google,banyak dari mereka yang bilang,mungkin dia illfill sama kita,mereka mungkin sudah menemukan gebetan yang lain,mereka merasa gak cocok sama kita lalu pergi gitu ajah tanpa pamit,kenapa begitu mudahnya menghilang dari peredaran?mengapa begitu mudahnya menganggap kita GEER?kenapa begitu mudahnya menabur harapan?kenapa begitu mudahnya membuat kita terbang lalu dihempaskan begitu saja?apa aku yang terlalu perasa?hatikukah yang begitu lunak hingga aku lupa kalau semua ini hanyalah permainan?begitu banyak pertanyaan yang hinggap dipikiranku,dan aku merasa lelah dengan ini,mencoba intropeksi kenapa dan aku tak pernah menemukan jawabannya.

sekarang aku gak mau galau lagi demi  mereka yang ngilang gitu ajah,aku selalu punya prinsip yang selalu aku pegang,mungkin kira-kira seperti ini "mun aya wae syukur,eweuh wae karep" yang kira-kira artinya kalau ada ya syukur kalau gak ada juga yaudah...ini yang selalu aku pegang jika perasaan kacau di tinggal hilang sang gebetan,mungkin kalian berpikir "kok masih gebetan ajah,kaya di tinggal pacar,woless ajah keleusss" ditinggal gebetan lebih menyakitkan di banding ditinggal pacar,kalau pacar mah sudah pernah dimiliki kalau gebetan aduh jadi pacar juga belum udah ditinggal gitu ajah.


aku mencoba tersenyum meski hati terasa menyakitkan ,mereka mungkin menghilang dari hadapanku,meninggalkan sejuta harapan yang mereka tabur,aku mencoba berpikiran positive kalau mereka yang menghilang gitu ajah itu sudah rencana tuhan,mungkin itu bukan yang terbaik buat kita,aku akan mencoba membiarkan mereka pergi dari perasaanku dengan tidak terus mencoba membuat mereka kembali dengan terus menghubungi mereka,ya itu tadi kalau mereka ada syukur,kalaupun mereka menghilang yaudah gak pp  ,aku bukannya gak mau berusaha,tapi mau gimana lagi mungkin usaha itu terhenti oleh mereka sendiri sebelum aku melangkah,mereka sulit dihubungi,atau mungkin mereka memblokir semua komunikasi dengan kita,kita gak bisa berbuat apa-apa lagi,aku cuman bisa berdoa semoga semua rasa sakit ini akan berakhir dengan kebahagiaan.



mungkin pengalaman aku ini bisa kalian ambil pelajarannya,dan tetap semangat meski ditinggal pergi gitu ajah di tinggal gebetan,meski kini kita hanya seorang "mantan gebetan" tetap dong kita harus move on,segarkan pikiran kalian,tetap tenang ,tetap berdoa kepada tuhan agar diberikan yang lebih baik,mereka yang menghilang mungkin bukan yang terbaik buat kita,jika usahamu tak dihargai oleh mereka ,yasudah...ahahhah semangatttttt....

pesan aku sih...jangan terlalu pake hati kalau ada yang deketin...selowwww ajah selow...ahhaa


okeh udah dulu...see you guys... 

No comments:

Post a Comment