Monday 4 August 2014

Galau Itu Melelahkan Guys,Bener Deh!

galau...haduh masih zaman gak sih?kayaknya dari dulu orang-orang pasti pernah yang namanya galau,ya mungkin zaman sekarang kata "galau" itu sediri mulai sangat populer,soalnya udah gak asing lagi tuh kata-kata "galau",mulai dari galau gara-gara gak dapet kabar dari pacar,galau gara-gara uang di dompet menipis,atau gara-gara diputusin pacar,ya kan?hahay,sebenernya sih  galau itu yang lagi aku rasain sekarang ,ihihihihi.



iya beneran aku lagi galau karna nunggu balesan bbm dari seseorang,eh udah di read gak dibales,gimana rasanya?sakiittttttt.,mencoba berpikiran positive tapi tetep pikiran dan hati tuh gak tenang ,malah yang ada aku gak bisa makan,hahah ya itu tadi mungkin aku galau,entah mungkin ini yang dinamakan "rindu tak terbalas" hahah orang udah kangen,udah ngebm,gk dibales,itu rasanya..sakittttt permisah,beneran deh ya alloh..emhh gusti ampun teuing...hehhe..inilah hebatnya efek GALAU.

tapi entah gimana tiba-tiba di bm lagi,rasanya gak tau kenapa kok rasa sesak dalam dada berangsur-angsur lega gitu,nah loh,apakah rindu ini mulai terobati?hebat yah hanya dengan satu sapaan dari orang yang kita harapkan tiba-tiba hati kita jadi "plong"itu ajaib guys.syuummmpah deh..emmm ampun teuing gusti ya alloh...


lalu rasa galau itu tiba-tiba hadir lagi dikala sang pujaan hati bilang di BBM "aku bobo duluan yah"sementara kita masih pengen terus bbman ,tapi ya gimana lagi kita gak bisa maksa,lalu akhirnya dengan berat hati aku bilang "iya sok,good night ya :)" syummmpah dah itu emot senyum sebenernya kepaksa dikirimin,harusnya kan emot sedih atau mewek/nangis.dan akhirnya aku galau lagi...hmmmm capek deh...

dan sekarang kenapa aku bilang galau itu melelahkan guys,mungkin yang menyebabkan galau itu sendiri adalah ketika keinginan gak sejalan dengan apa yang diharapkan,hati dan pikiran jadi kacau,dan rasanya tuh galau ajah gitu,gak tahu kenapa kalau lagi galau hati serasa sesak,badan serasa lunglai,lemas lesu kaya anemia,kalau anemia mah kekurangan darah kalau galau mah kekurangan perhatian dan harapan yang tercapai mungkin yah.duh...


tapi guys...meskipun kita galau kita gak boleh yang namanya putus asa okeh,yah namanya juga hidup ,kalau gak gak galau gak berwanrna layau...makanya gak papa galau kali-kali,anggap ajah itu variasi hidup,masa hidup mau seneng terus?gak juga kan?hehe...kita ambil positivenya ajah deh..meskipun galau melelahkan tapi percaya deh setelah galau pasti kita akan meresakan kebahagiaan ,amin,,,,amin atuh amin guys...hehhe

udah dulu ahk ngantuk...bye..guys...see you...





No comments:

Post a Comment