Wednesday 30 April 2014

Pengalamanku diterima google Adsense

sekitar seminggu yang lalu aku daftar di google adsense,aku sedikit pesimis bakalan keterima di google adsense atau kita singkat jadi GA,aku banyak baca pengalaman temen-temen sesama blogger ,ternyata ada yang keterima seminggu kemudian ,ada yang sebulan dan ada juga yang cuman 4 hari langsung diterima,hebat, tapi kalau aku  cukup satu minggu bisa keterima di goole adsense.


kenapa aku tulis disini,mungkin diantara kalian  ada yang sedang atau ingin mendaftar di google adsense,atau sedang menunggu di approve ataupun di full aprove...so simak terus tulisan aku ini ya guys.

nah kenapa aku bisa di approve ataupun di full approve, pokoknya aku ngikutin peraturannya GA,yang terpenting tulisan kalian harus asli tanpa copy paste,terus peraturan lainnya kalian cari di google apa ajah.jadi gini kronologi aku di approve atau di full approve

1.hari kamis tanggal 24 april 2014
aku daftar di google adsense , tentunya daftar sendiri tanpa perantara orang lain,aku cari- cari di google cara daftarnya gimana,pokoknya aku ikutin semua prosedurnya,aturanya,pokoknya semua gak ada yang terlewat,nah waktu daftar email aku pake email yahoo, tapi itu gak jadi masalah.

2.hari jumat tanggal 25 april 2014
aku cek terus email,tapi gak ada balasan,tetap tenang dan berpikir positif,namun aku lihat beranda atau dasbor blog ternyata sudah di approve pertama,jadi di approve itu ada 2 kali,yang pertama iklan kita gak muncul dulu karena tim google masih mereview blog kita, dan review ke dua kalau lulus namanya kita lolos full approve,entar juga kamu ngerti.

3.hari sabtu tanggal 26 april 2014
aku terus cek,tetep nihil gak ada balasan, tetap tenang lagi, dan mencoba terus posting artikel terbaru.
dan mencoba memperbaiki tulisan dan tampilan blog

4.hari minggu tanggal 27 april 2014
masih belum di  full approve,udah nyerah,udah galau,dan gak mau cek lagi email.

5.1 mei hari kamis 2014

ceritanya aku lagi galau,nah di tengah kegalauanku itu aku coba buka leptop,masuk ke yahoo ,terus aku cek email,dan ternyata......tanggal 30 april 2014,berati kemarin, aku di full approve oleh tim google adsense,seneng?? yaiyalahhh...lumayanlah tambah-tambah pundi-pundi uang. hhhahah.
okeh segitu dulu..ceritanya,,kalau ada yang ingin bertanya ,,,monggo...ingsaalloh di balas.

No comments:

Post a Comment