Saturday 28 December 2013

Tahun Baru Jomblo???Ciyus?Teyus??

hahahay tanggal 28 desember yak sekarang??udah mau ganti tahun yak bentar lagi???kasian buat kalian yang lagi jomblo..hahah sama  kaya aku,masalahnya adalah kalau lagi jomblo liburan tahun baru kaya gak spesial,hahah..meskipun keluarga lebih dari segalanya tapi kita juga gak bisa bohong kalau melewati tahun baru tanpa sosok yang bikin kita merasa dunia serasa milik berdua serasa ada yang kurang,ner gak ?

mustahil juga kalau sekarang tiba-tiba ada yang nembak,kadang suka ngiri juga lihat orang jalan-jalan pas tahun baru,tapi ambil hikmahnya juga deh,bisa terjauh dari  godaan yang aneh-aneh,perasaan tahun 2013 dalam soal percintaan aku apes banget,kayaknya gak ada moment yang beneer-bener romantis..rasanya gak da satupun orang yang bikin aku seneng,semua saja.

kalau kalian ngabisin waktu di tahun baru ngapain ajah??ini buat yang lagi jomblo yah...?ihiih saran aku sih yah,daripada jenuh mening liburan sama keluarga,contohnya kaya aku,gara-gara suntuk gak tahu harus ngapain liburan natal kemarin akhirnya aku main ke jogja pas hari jumat sebelum natal ,aku 3 hari disana,udah gitu ke pangandaran,lumayanlah buat nenangin otak yang mumet,lagian bentar lagi aku UAS di kampus,jadi refreshing ajah dulu.

tahun baru berati umur baru buat aku,yups tanggal 5 januari nanti aku ulang tahun...gile udah mau kepala dua ajah,yah meskipun ngerasa takut memasuki umur 20 tahun tapi harus tetep di syukuri juga,alhamdulilah masih bisa menginjak umur 20 tahu,semoga aku sehat selalu,panjang umurnya,banyak rezekinya,berkah rezekinya,masuk surga,ketemu sama jodohnya,yang ganteng,yang soleh,yang mapan,yang sayang sama aku,sama keluarga,terutama nerima aku apa adanya ahhahahah.amin.


sebenernya aku mau cerita dari awal januari kemaren sampe desember sekarang,cuman bingung juga mau nyeritain apa,paling hubungan aku yang putus bulan lalu,basi juga kalau mau bahas itu,ssecara udah kebal sama yang namanya putus cinta,bosen ajah kalau mau di share,atau nyeritain gebetan,basi juga mereka udah pada kelaut dimakan hiu hahahha.

eh iya buat kalian yang jomblo jangan sampe minta turun hujan pas tahun baru,okeh??kenapa?soalnya tahun baru bukan hanya untuk para mereka yang punya pacar,tapi kita sebagai jomblo pun harus seneng harus happy,kan ada masih ada temen keluarga,yang punya gebetan sama gebetannya,kalau aku??paling sama seabreg tugas,,hmmmmmm


aneh deh perasaan kok tiapa tahun baru aku jomblo terus,tahun baru kemaren jomblo eh sekarang jomblo juga,kapan ya bisa punya pacar pas tahun baru,eh lupa kan tahun baru kemaren punya pacar tapi bingung juga sih rasanya kaya gak punya pacar,ahhahah jadi aku anggap tahun kemaren gak punya pacar.

aktivitas kalau gak pacar paling diem di rumah,nonton tv atau buat jomblowan paling keluar main sama temen-temenya ya kan agan??atau kalau buat jomblowati paling nonton tv kalau enggak yak di halaman nyeuneut kembang api,ahk gustiiiiiiiiiiiiii nasib.

dan sekarang hari sabtu,tadi sore cerah banget,galau gak ujan ahhahah harusnya kan tiap malam minggu ujan biar para jomblo gak galau...tapi yaaaa syukuri ajah itu berkah dari sang ilahi.


hmmmm semoga tahun baru kalian menyenangka buat yang jomblo tabah ajah lah,ihklasin ajah,toh kebahagiaan gak selamanya datang dari seorang pacar,okey??semangatttttttttttttttttttttttttttttttttttt!!! bye see u next time.






No comments:

Post a Comment