Tuesday 24 September 2013

Melangkah Lurus!!

dalam hidup itu kalau terus monoton gak ada yang berubah jadinya bosen,so aku memulai dengan menutup semua celah masa lalu yang bikin aku sedikit terganggu,memulai menutup aku  facebook,gak menutup tapi permanen di hapus,alasanya??banyak faktor yang bikin aku menghapus akun facebook aku,hmmm cukup aku ajah yang tahu,tapi meskipun aku menghapus akun facebook bukan berati aku melupakan teman-teman terdahulu,sebagian aku add lagi di akun facebook aku yang baru,mereka udah aku pindahin semua,sisanya mantan atau orang-orang yang statusnya bikin ganggu,gak aku add atau kalaupun nanti mereka add,gak bakalan aku konfirmasi tapi langsung aku blokir!!



kejam??hidup itu pilihan,aku sering galau liat mantan-mantan pada happy atau mereka yang udah punya pacar yang sombong sama hubungan mereka yang seumur jagung,aku memilih untuk pergi dari mereka yang selalu mengumbar kemesraan,pengecut??aku pengecut??gak sama sekali!! sekali lagi hidup itu pilihan,kita memilih untuk bertahan dalam ketidaknyamanan atau kita memilih pergi tapi rasa nyaman itu ada??nyaman tanpa harus melihat status genit mereka atau nyaman tanpa di ganggu status dan gambar alay.

ngomong-ngomong alay,nama facebook aku alay banget yang dulu,dari zaman sma sampai kuliah pun masih ada yang ngeledek aku peke nama itu,aku ingin berubah??ya aku ingin memulai sesuatu yang tidak monoton yang membuat hidup terasa kurang  nyaman.

menghapus facebook atau mengganti facebook yang baru  itu langkah awal sesuatu yang baru dalam hidup aku,mungkin besok ,atau lusa sikap dan semuanya tentang aku akan aku ubah,akan aku ubah untuk sesuatu yang lebih baik,seperti nama alay aku ,ku ubah dengan nama asli aku.

tujuan sebenernya aku mengganti akun adalah,aku ingin membuang semua kenangan ,baik itu yang buruk atau yang indah sekalipun,aku lebih baik melupakan semuanya daripada harus terdiam dalam kebohongan dan kemunafikan.aku ingin pergi dari masa lalu yang kadang sering menhantui ku,aku mengahapus permanen facebook,bukan berati aku melupakan mereka sahabat-sahabat aku yang terdahulu.

sekarang aku perlahan melangkah ,menjauhi semua kenagan yang membuatku terus ingin mengulang cerita terdahulu.melangkah lurus dan jadikan masa lalu hanya sebagai kaca spion,jangan menengok kebelakang tapi tetap lurus dan lihat kaca spion,yang ada di  depanmu.jangan pernah mencoba menengok kebelakang,karna hal itu bisa membuatmu dalam bahaya,karna kita tidak tahu apa yang akan terjadi di depan,cukup hanya melihat kaca spion.

kini dan masa depanlah yang menjadi harapan.......bukan masa lalu!!!!


No comments:

Post a Comment