Monday 8 July 2013

Jomblo di Bulan Ramadhan

katanya tanggal 10 juli 2013 hari rabu puasa,hmmm syukur alhamdulilah aku masih bisa menjalankan ibadah puasa di tahun 2013.

ada perasaan senang memasuki bulan suci ini tapi ada perasaan yang gak enak,apa??kenapa ya tiap memasuki bulan puasa pasti aku jomblo mulu,akibatnya gak bakalan ada tuh yang sms "bebep,saur sayang" jadi sama si kuden mantan aku dulu sering bangunin saur,tiba-tiba kangen sama dia,wkwkwk.

gila yah hanya karna aku gak punya pacar di bulan puasa malah bikin aku jadi galau,tragis bener yak...padahal kalau aku lihat sisi positive nya kalau aku jomblo di bulan ramadhan tuh banyak banget untugnya,kayak

khusyu ketika kamu lagi puasa

jadi inget pasa aku buat status di fb  kira-kira kaya gini kayak :

"untuk para mblo yg terhormat ,memasuki bulan ramadhan nan suci ,besyukurlah kalian msh menyandang mblo imut,karna apa?kalian akan lebih khusu menjalankan ibdah puasa...haha"


yang ngoment ada,cuma 2 orang hiks hiks sedih,padahal statusnya berbobot gitu gak tahu deh status aku tuh paling banyak ngoment cuman 2 atau 3 atau sama sekali gak ada,hahk basi deh kok jadi ngebahas ini ,btw add fb aku dong ihihihihih nih alamatnya ,klik ajah.and than sorry nama fbnya rada alay,mau ganti susah keburu gak bisa.

oh ya kembali ke topik guys,ketika kita puasa terus kita jomblo itu bagus loh,biar puasa kita khusyu,yaaa meskipun ada orang yang bilang "orang pacaran juga bisa khusyu kok" yo wiss bener kok gak salah,mau pacaran mau jomblo ya tergantung pribadi kita juga sih mau khusyu atau enggak puasanya,cuman yah guys kemungkinan orang jomblo untuk lebih khusyu itu lebih gede di banding orang yang punya pacar,nah loh napa ya??so yang aku tahu yah guys,puasa itu gak cuma menahan haus dan lapar tapi menahan nafsu."nafsu gimana maksudnya?" gini loh orang pacaran pasti yang namanya rindu tuh pasti menggebu-gebu pengen ketemu ya pastinya kalian ketemuan dong,ya bagus kalau selama bulan puasa libur dulu pacaranya,tapi kalau ngebet pengen ketemu gimana?? dengan alasan "ngabuburit jalan-jalan"intinya gini deh pacaran di waktu puasa itu gak baik guys ,ini bukan pembelaan aku yang lagi jomblo tapi setidaknya daripada sesuatu terjadi yok maree "sedia payung sebelum hujan" libur dulu deh pacarannya ..heheh


okay aku rasa jomblo di bulan ramadhan gak masalah,tapi hellowwwwww aku juga gak munafik kalau seenggaknya ketika bulan puasa kita jomblo pasti ada lah yang namanya "lonely",pasti deh yaahhh kecuali mereka yang tabah dan kuat menyandang predikat jomblo bertaun-taun pasti santai-santai ajah di bulan ini #upsss...

yang bikin kita galau tuh bukan hanya gak ada sms  saur atau buka puasa tapi gak ada someone yang dateng kerumah yang bikin kita seneng,kita gak bisa bohongin diri sendiri kalau hal-hal kecil itu juga bikin kita galau,ya kalau sebagian orang bilang "kan ada sodara-sodara " yang silahturahmi" ahk elah itumah pasti seneng inimah seseorang yang bikin hati kita dag dig dug der yang dateng saat lebaran (okay gue gak berharap salah satu mantan dateng kerumah hahahah lagian siapa yang mau kerumah??ihhiih jaga-jaga ajah kalai ajah mantan aku ada yang lagi baca terus inisiatif dateng kerumah buat cuman ngehibur pas baca blog,sorry !)


okedeh kita lupain ajah sms disaat kita saur berharap ada yang sms "bebep bangun saur",kita lupain orang yang bakal dateng pas lebaran kerumah,okey kita fokus sama bulan suci ini kita harus seneng masih bisa berpuasa ,masih bisa ketemu sama yang namanya idul fitri,yang paling penting masih ada keluarga yang setia ada di samping kita ketika ramadhan tiba.

ayolah puasa itu adalah moment yang baik untuk menabung amal baik kita,banyak pahala yang akan kita dapet ,masalah orang spesial alloh swt pasti udah ngatur,aku percaya.

hmmm udah dulu deh nulisnya,pegel nih....see you next time guys...selamat menunaikan ibadah puasa...selamat bulan ramadhan..bulan yang penuh berkah,semoga puasa kita lancar dan di terima oleh alloh swt...amin



No comments:

Post a Comment