Tuesday 25 June 2013

koleksi foto " mom is a hero"




hari apa  aku lupa lagi,pokoknya waktu itu aku lagi study tour gitu ke daerah yogyakarta ,nah aku sempet foto-foto gitu,dan ada beberapa foto yang bikin aku terharu,sekaligus bangga menjadi seorang perempuan,heheh ketika seorang ibu harus bisa mendidik seorang anak,mengurus keluaraga  dan sisi lain ada bahakan banyak sosok ibu yang rela banting tulang kerja demi anaknya,demi dapur agar tetap mengepul,hebat.....dan ini ada sebagian foto yang berhasil aku ambil...semoga foto-foto ini bisa membuat kalian lebih menghargai ibu kalian terlebih orang tua kalian ....so... cekidot...

liat deh ibu ini,bawa topi segitu banyaknya padahal waktu panas banget guys, waktu itu topinya seharga kurang lebih 20 ribu,aku gak beli sih cuman temen aku yang beli,akumah gak punya uang waktu itu teh,nah  demi uang 20ribu ibu itu tetep semangat ya guys,coba kita dengan uang segitu paling di abisin sehari,makanya kalian yang punya uang lebih jangan boros...kasian orang tua klain yang kerja,aku juga suka boros tapi itu dulu  sekarang ada lah..buat  bisa buat nabung,sekarang mulai di atur uangnya biar gak boros lagi.

ini nih yang bikin aku salut,jadi ibu ini penjual nasi sama lauk pauknya,meskipun capek dia masih senyum,kaya gak ada raut muka lelah ,semangatnya ini yang patut kita contoh,nah kaya contoh aku nih guys ,aku orangnya jarang senyum kalau lagi bete padahal cuman masalah sepele,aku belajar dari ibu ini,meskipun dalam keadaan susah kita harus tetap tersenyum.

ini ibu penjual es teh..bayangin yah maybe dia  dari rumahnya bersepeda,nah ada pesan moral yang bisa  kita ambil,jangan pernah lelah dan menyerah,jangan mudah lelah dalam menjalani hidup.ada dan banyak orang yang lebih lelah dan capek di banding kita.tetap semangat!!

ini aku ambil di candi borobudur di parkiran depan,waktu itu  rombongan kita lagi makan dan otomatis banyak kardus yang berserakan,ibu ini ngumpulin kardus bekas makan kita,,,hmmmm hebat yah guys padahal berat banget tuh ..banyak banget soalnya,nah kita ambil pelajaran lagi jadi seberat apapun masalh yang kita hadapi jangan pernah putus asa.

and than ini bukan ibu-ibu yang di yogya,this is my mom...jangan kaget ibu aku sehat sekarang, ini foto 5 taunan yang lalu waktu itu ibu aku di operasi di lehernya,liat ada bekas perban kan?nah gtu...dia juga hero kok...dia berjuang untuk hidup setelah operasi,dan banyak banget deh perjuangan yang gak kalah hebat di banding ibu-ibu di atas,aduh suka sedih akumah kalau cerita-cerita soal ibu..ehheh         entar deh yah kita cerita-cerita soal si ibu.mudah-mudahan si ibu gak ke geeran fotonya di pajang di blog,ihihihih ahk lagian sih tiapa kali aku lagi ol pasti bilang "wid masukin dong foto ibu ke fb" nah bu dah di turutin fotonya di masukin...hihihihi tapi bukan ke fb tapi langsung ke blog


dan segitu dulu yah koleksi fotonya...tarik pelajaran hidup dari foto-foto di atas guys...intinya "jangan pantang menyerah" hidup butuh perjuangan meskipun terasa pahit.see you next time guys....

No comments:

Post a Comment