Monday 24 June 2013

Aku Juga Pengen


Di tengah hari yang panas ,hati aku dingin....kali ini aku lagi gak mau bikin tips atau curhatan yang ngasal curhat.kali ini aku pengen cerita sesuatu yang ini sepele tapi bagi aku ini hal besar.


Kemarin temen aku cerita ,dia di kasih cincin meskipun itu bukan tunangan tapi menurut aku itu tanda kalau cowoknya serius sama temen aku,kadang suka inget dulu,ketika mantan aku ngasih cincin,aku kira dia bakal serius tapi toh kenyataanya dia ninggalin aku.

Ketika temen aku yang lainnya udah nikah,bahkan dia udah punya anak,pernah terbesit harapan aku juga pengen kaya gitu,tapi berhubung aku lagi kuliah dan mimpi aku masih banyak untuk aku gapai,sepertinya hal itu akan lama aku alami,maybe next years hahah sometime pasti aku juga kaya gitu.

Ketika mantan aku hubungannya lama,ada yang nyampe 1 taun bahkan 4 taun...kok hebat yah mereka?kadang juga aku suka ngiri ,kok aku gak bisa kaya gitu??kok aku putus mulu sih??ada yang salah sama aku,aku juga sering intropeksi,maybe aku egois,masih kaya anak kecil yang bisanya bikin orang pusing,tapi jujur yah aku juga pengen kaya manta-mantan aku yang hubungannya lama,masalahnya kapan sih aku kaya gitu??ngenes juga lama-lama.

Ketika sepupu aku mulai ngenalin pacarnya ke ke keluarganya ,aku cuman bisa bilang “sejauh itu yah hubungan mereka?”rasanya aku orang yang paling apes ,ketika orang sekitar mulai sukses dengan hubungan mereka masing-masing.aku cuman bisa ngiri
Ketika orang-orang di facebook majangin foto mereka di profil dengan gaya yang so sweet,aku cuman bisa bilang “ihk...romantis yah mereka”

Dan bodohnya aku,ketika kesempatan yang di atas hampir terwujud aku memutuskan untuk pergi,ini bukan keputusa 1 hari atau 2 hari,ini keputusan yang aku pikir jauh-jauh hari,nyesel??yah aku nyesel...kapan lagi aku dapet kesempatan kaya gitu.hmmm nasi udah jadi bubur,kalau jodo entar juga kembali kok,syukur kalau emang bisa kembali kalau enggak ya mungkin bukan jodoh.

dan mungkin tuhan marah ketika apa yang di kasih tuhan  kemudian aku meletakan apa yang tuhan kasih jauh dari  tangan aku,mungin tuhan kecewa dengan keputusan yang aku ambil,tapi aku yakin tuhan maha pengasih,maha penyayang ,maha tahu,dan maha pengampun,dan aku yakin ini rencana tuhan ,tuhan masih punya skenario yang masih bersambung untuk hidup aku,,,tuhan gak mungkin ninggalin aku,tuhan masih selalu memberi aku pilihan hidup,dan tuhan pasti membantu aku untuk memilihnya,aku yakin itu,sangat yakin.

Sekarang aku mulai jalanin kehidupan yang harus aku jalanin tanpa orang yang bisa ngertiin aku,ngertiin aku yang kaya anak kecil,ngertii n aku yang cuek,ngertiin aku yang bawel,ngertiin aku dengan segala hal-hal bikin pusing.hmmmm i  must move one and wake up,i know this hard but i sure i can walk away with smile and i can find someone again for my future (Sorry grammarnya masih banyak yang salah heheh).

Nah guys kali ini aku jomblo,jomblo adalah status yang nyenengin tapi bisa tiba-tiba jadi  sebuah status yang menggalaukan di kala moment-moment tertentu,contohnya malam minggu,di kala orang-orang lagi pacaran la aku??nongkrong terus di depan tv,ahk gak enak banget deh....tapi enaknya kita gak bakalan  di pusingin sama masalah-masalah yang gak penting,contohnya cemburu,sms gak di bls atau hal lainnya.ahk elah.....

Dan bulan puasa besok kayaknya aku harus siap-siap gak galau di kala saur atau pun magrib,kenapa?gak  bakalan ada tuh yang sms or telpon bangunin saur ataupun yang bilang “met buka  puasa sayang,mulai makan dengam yang manis-manis yah”ihk jiji tau gak sih,alay lebay gimana yah,right??iya sih lebay ,alay tapi itu ngepek banget guys buat seorang jomblo kaya aku,hiks...hiks..dan yang paling kena tuh yah ketika orang-orang buka puasa bareng sama ayang-ayangnya kayaknya aku bakal ngiri,atau yang lebih kejam lagi ketika lebaran orang-orang mulai silahturahmi ke rumah calon mertua ,aku yang kayaknya stay at home with si itiw (ade bungsu aku si zalfa)aaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkuuuuuuuuuuu jugaaaaaaaaaaa pengeeeeeeeennnnnnnnnnnnnn kaya gitu tuhanaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnn

tapi kayaknya bagus juga sih bulan puasa gak ada orang spesial,kenapa?karna biar khusu puasanya...gitu,nah kan tuhan memang maha baik,biar aku puasanya khusu aku di jombloin dulu sementara waktu..hiihihih mudah-mudahan ajah pas lebaran aku gak jomblo lagi ihhihi biar ada yang dateng ke rumah .wkwkwkwk  ...


Aku harus kuat dengan semua bombardir kegalauan entar,yah...ratapi nasib deh ,bagus kalau entar ada gebetan yang mau nemenin aku di kala sepi,gak ada juga fine-fine ajah tuh,just sedikit gak rame ajah gak ada warna ,netral....


see you next time guys...

No comments:

Post a Comment