Thursday 31 January 2013

cerita Horor dan Aku Penakut Begete (banget)

akhir-akhir ini aku selalu di hinggapi perasaan takut,perasaan aneh yang dulu juga pernah aku rasain. kita hidup di dunia bukan hanya mahluk hidup ajah tapi mahluk-mahluk yang kita gak liat pun hidup di dunia,mahluk halus contohnya. dan perasaan aneh itu di sebabkan oleh mereka.



aku tidur di kamar kos yang berhadapan dengan wc,dan tepat pukul 12.00 aku terbangun dari tidurku,setelah aku bangun dan aku mencoba membuka mataku,namun kemudian ketika aku membuka mataku,aku mendengar ember dan satu benda lainnya seperti sengaja di benturkan lalu kemudian "duarrrrrrrrrrrrrrrrr" ember itu seperti terjatuh dan aku mencoba memasang pedengaranku dengan sangat peka ,keringatku keluar dengan sangat deras,pikiranku berkecamuk dan aku bertanya-tanya "apa itu tadi??kucing kah atau??"aku sangat takut waktu itu,aku gak tau ,aku harus kaya gimana yang jelas malam itu aku sangat ketakutan.

bukan malam itu saja aku mengalami hal aneh, di rumah saja yang notabene nya rumah aku sendiri yang biasa aku tinggali aku sering mengalami hal-hal ganjil,seperti suara air yang keran nya sedang di buka atau suara orang yang berjalan ,ketukan meja dan aku sering bermimpi yang kadang kala mimpi aku selalu mengisaratkan hal yang akan terjadi,namun itu tidak setiapa aku bermimpi pasti kenyataan,semua itu terjadi hanya pada saat-saat tertentu atau akan ada hal yang penting ,tapi aku tidak sepenuhnya  percaya akan  mimpi,mimpi hanya bunga tidur dan setiap orang pasti mengalaminya namun mimpi juga bisa menjadi sebuah isarat,aku gak tau apa arti semua ini,yang jelas itu hal-hal gaib yang di luar logika.


mungkin jika kita berpikir dengan logika dan dengan pikiran yang rasional sangat tidak mungkin hal-hal tersebut bisa deskripsikan dengan ilmiah,i dont know but i belive.aku anggap ini hanya sebuah kebetulan dan bukan hal yang istimewa yang aku miliki.aku hanya seoarang manusia biasa yang takut akan kuasa alloh dan mencoba melawan godaan setan yang mencoba menggangguku.dan aku hanya bisa berserah diri kepada sang pencipta semoga selalu melindungiku.keluargaku dan orang yang di sekitarku,amin.

 

No comments:

Post a Comment