Tuesday 11 December 2012

obesesi tentang mimpiku

bicara tentang mimpi memang tak ada habisnya untuk aku utarakan...kata orang jangan terlau tinggi bermimpi karna saat jatuh kamu akan mersa sangat sakit,hmmmm itu hanya perumpamaan yang menurutku sama sekali tidak benar,kenapa?mimpi adalah penyemangat kita, mimpi adalah tujuan kita dan mimpi adalah kekuatan bagi kita,terlalu tinggi bermimpi kemudian kita terjatuh ,itu hal biasa ,itu resiko yang harus di tanggung oleh para pemimpi.



bersyukurlah bagi kita yang punya mimpi , bersyukurla bagi kita yang masih ingin menggapai mimpi , karna mimpi ada di tangan kita , karna mimpi ada di mata kita. dan mimpi itu hri esok atau sekarang akan menjadi nyata.


mimpi yang mulai menggebu ,ketika jarum kecil itu, mencoba mencubit upuk kecil benda hidup dekat jantungku, dan akupun terbangun dari mimpi palsu itu ,aku terbangun menuju mimpi yang sebenarnya , mimpi yang indah untuk segera aku gapai,mimpi yang seakan melambai indah kepadaku...hmmmmm mimpi...

ku mulai mimpi itu dari pagi yang damai menuju siang yang cerah, mentari menyinari mahkota indahku seakan aku terbakar dengan pelan , tapi aku ingat akan mimpi yang  ingin segera aku gengam.

derita dan lelah ku coba hilangkan, beban tanggungan ku,  ku coba ku tahan meski tersa sangat berat, aku berjalan terus dan terus.

bertahan dalam perjalanan mimpi indah....berrjalan menuju sukses...dan berjalan menuju surga...itulah mimpiku yang sesungguhnya.....


No comments:

Post a Comment