Thursday 27 September 2012

5 tipe cowok yang aku suka

suka bingung deh, kalau ada yang nanya tentang tipe cowok apa yang aku suka...masa gitu yah harus aku rinciin sama yang nanya ,entar di sangkanya aku gimana gitu...makanya aku tulis ajah tipe cowok yang aku suka di blog...penting gak penting sih..pentingnya kalau ada cowok yang nanya gini "emmm tipe cowok kamu gimana?..aku tinggal jawab ajah "oh...kamu liat ajah di blog aku..semuanya kumplit kok"haahah jadi kan lumayan ada yang berkunjung ke blog aku....gak pentingnya...ya ampun masa tipe cowok aku ajah harus di beberin di blog..whatever lah...setidaknya orang jadi tau apa yang aku mau...soalnya bingung juga banyak yang nanya(yang nanya nya rumput yang bergoyang,saking gak ada yang nanya ahhaah),aku gak tau harus jawab apa...mungkin ini juga bisa jadi bahan refrensi para cowok ,buat tau tipe cowok apa yang di suka cewek,meskipun tipe cowok yang di suka setiap cewek itu beda-beda,gimana hati mungkin ya..tapi mungkin sedikit persamaan bisa juga ada...ya udah deh..cekidot ya...





1.penampilan

 dari mata turun ke hati,mungkin ada yang pernah mendengar kalimat tersebut ,ya kan?kalimat itu memang ada benarnya,karena kesan pertama saat bertemu ,adalah ketika mata, melihat sosok mahluk indah kemudian  mengirimkan informasi ke otak ,selanjutnya otak turun ke hati lalu hati menyimpulkan ada sinyal cinta dengan getaran-getaran hati sebagai tandanya (asssekkk ilmiah banget..hihihi)tapi tidak semua juga penampilan jadi prioritas utama ,banyak juga diantara semua cewek tidak melihat seseorang dari penampilan,mungkin itu yang di namakan cinta buta .tapi menurut aku penampilan seorang cowok bisa di perhitungkan,ya minimal cowok itu rapih,bersih,wangi .tampan atau tidaknya seorang cowok di mata aku itu relatif ,ada cowok tampan tapi terkadang aku gak suka karna dia jorok atau kurang menjaga kebersihannya ,ada juga cowok yang biasa ajah tapi keliatanya manis,kenapa ?karena dia bersih,rapih,wangi..cowok ganteng kalau bau ketek juga aku gak mau.illfeel....





2.PIRMAN (pintar mandiri mapan)

 siapa sih yang gak mau sama cowok yang pintar??tapi pintar juga jangan pintar selingkuh,ya minimal dia gak telmi alias telat mikir,kenapa aku nyari yang pintar,karena seorang imam harus bisa menuntun keluaraganya kelak ke jalan yang benar yang di ridhoi alloh, kalau cowok itu bodoh gimana mau memimpin sebuah keluarga,kalau untuk sekedar memilih jalan yang benar ajah gak tau.dia gak tahu harus gimana mimpin seorang kelurga yang di pimpin nya.kalau seorang cowok sudah pintar maka dia akan menjadi seorang yang mapan,meskipun kita gak tahu nasib seseorang yang pintar itu akan mapan,karena setiap rezeki sudah di atur sama alloh,dan kita gak tahu itu,tapi setidaknya orang pintar pasti pintar gimana mencari materi.saya bukan tipe cewek yang matrealistis tapi saya bersikap realistis,kenyataannya kita hidup memang tak bisa jauh dari  cinta tapi untuk bertahan hidup kita membutuhkan materi,jadi antara cinta dan materi itu harus seimbang.apalagi mereka yang mandiri,yang gak bergantung sama orang tuanya,motor sih boleh bagus atau ter trendi tapi kalau minta sama orang tua,terus segala sesuatunya minta sama orang tua,gimana nantinya??aku mening melihat cowok itu sederhana, tapi dia punya visi dan misi,dia bisa mandiri kedepannya,tanpa orang tua pun dia bisa sukses, jangan ada orang tua dia sukses tanpa orang tua dia sebaliknya.



3. 3  (pengertian ,perhatian,penyabar)

aku punya sipat  moodyan...aku punya sipat sedikit egois,sedikit pemarah dan sedikit keras kepala,cowok yang gak ngerti sama sipat aku ituh dia pasti ninggalin aku dengan beribu-ribu alasan,padahal dari setiap sipat buruk aku itu ada terselip beribu-ribu kebaikan pula yang hanya orang yang mengerti aku saja yang tahu ,dan  mencari cowok pengertian itu sulit dan sangat susah ,menghadapi aku pun harus bisa sabar,aku masih labil masih menuju tingkat kedewasaan ,terkadang kalau cowok itu gak sabar dia gak akan tahan sama sipat aku,dan tentunya semua sipat aku ini harus dapat perhatian lebih,meskipun aku gak terlalu suka sama cowok yang over perhatian banget,rasanya kaya di kekang,tapi kalau di cuekin juga aku gak mau,sedang-sedang sajalah...yang penting dia menerima aku apa adanya,bukan ada apanya,bukan karena aku kaya(gak juga),bukan karena aku cantik (meskipun aku gak cantik-cantik amat sih),bukan karena aku ini atau itu,tapi dia bisa sayang sama aku ,karena hati.

4.setia

 setia dalam arti dia bisa menjaga kepercayaan,dia tidak selingkuh ,dia tidak mengingkari setiap janjinya ,dia yakin sama yang dia pilih jangan ketika awal bilang "aku janji aku gak akan selingkuh,akau janji bakal sabar,akau janji bakal bimbing kamu"tapi akhirnya "maaf aku gak bisa "....ya..ampun...arti setia itu luas pengertiannya.tinggal cari arti definisi setia itu.intinya orang yang setia itu selalu berpegang teguh sama pendirianya,gak plin plan...makanya banyak yang selingkuh di katakan dia gak setia ,karena dia plin plan,,dia pacaran sama cewek pintar terus ketemu cewek cantik langsung selingkuh.orang yang berani selingku sama aku ,meskipun dia minta maaf,saya maafin,tapi untuk menjalin kembali suatu hubungan...big no..no..depak ajah langsung..gak bener kalau tetep di pertahankan..ke laut jah deh...!!!

5.shaleh

punya pacar yang shaleh itu impian aku,seneng banget kalau ada yang bimbing kita entah itu dalam soal ibadah atau hal-hal tentang keagamaan lainya,seorang pria yang shaleh pasti dia tahu apa ajah yang dilarang agama dan apa saja yang harus di kerjakan,kalau kita gak tahu mereka pasti mau membimbing kita dan ngasih tau kita.orang yang shaleh juga pasti orangnya penyayang baik sama keluarganya ,ayah ibunya ,adiknya,temannya bahkan sama orang sekitanya,orang yang shaleh pasti berpikir dua kali untuk melakukan sesuatu yang buruk atau kesalahan,meskipun  sesorang tidak akan lepas dari yang namanya kesalahan,tapi setidaknya mereka tau dan meminimalisir hal tersebut.yah..semoga.






intinya,setiap tipe cowok yang di suka cewek itu berbeda gimana hati si cewek menilai si cowok itu,aku sih gak neko-neko menilai seorang cowok ,asalkan yang lima itu ada.heheheh yah..jodo kan siapa yang tahu...tapi semoga alloh tahu apa yang akau mau,karena dia maha mengetahui.aku yakin itu amin.

2 comments: