Wednesday 12 September 2012

5 orang inspirasiku dalam menulis


"Beranilah bermimpi karena tuhan akan memeluk mimpi- mimpi itu ." ( Andrea Hirata ).sepenggal kata dari seorang penulis novel terkenal,yang berhasil dengan novel laskar pelangi.berhasil memotivasiku.


ketika kita terlelap tidur dan dan kita dibawa pada suatu mimpi ,dimana mimpi itu hanyalah sebuah bunga tidur yang kita  anggap remeh dan sepele tapi terkadang mimpi saat kita tidur kita anggap sebagai pertanda baik atau buruk,hmmmmm ketika saya bermimpi menjadi seorang penulis itu bukan mimpi saat aku terlelap tidur tapi mimpi indah di siang bolong..mimpi yang harus bisa aku wujudkan meskipun tersadar aku sedikit ragu untuk memulai semuanya,berawal dari catatakan kecil diary ,aku lanjutkan dengan status lebay di facebook atau di twitter,kemudian kumulai dengan menulis beberapa catatan dalam sebuah blog,saya  berharap suatu hari nanti saya menjadi seorang penulis terkenal ,penulis yang sukses dengan semua karyanya dan penulis yang bisa go internasional...thanks to

1. bang andrea hirata ... (laskar pelangi)
2. mba agnes davonar...(surat kecil untuk tuhan)
3.bang raditya dika...(manusia setengah salmon)
4.mba primadona angela...(katakan cinta dengan warna)
5.Dewi Lestari Simangunsong ( perahu kertas)

 kalian inspirasiku....


sekarang saya kuliah di jurusan bahasa inggris di universitas swasta di tasikmalaya ,universitas unsil.saya berharap dengan masuk jurusan bahasa inggris saya bisa mempunyai bekal untuk bisa mendukung mimpi saya menjadi penulis terkenal di dunia,para pembaca boleh tertawa para pembaca  boleh menganggap semua mimpi saya adalah sesuatu yang mustahil,tapi satu tak ada seorang pun yang bisa menahanku untuk berhenti meraih mimpi,bangunlah buatlah perubahan besar ,catat semua mimpi ,buat semua menjadi nyata buat negara bangga,ini mimpiku ini hakku ,mulailaih bermimpi sebelum kalian mati.beranilah untuk bermimpi meski jalan terjal menghalangi,tetap semangat,tetap berdoa dan ubahlah dunia dengan mimpimu. terimakasih.

No comments:

Post a Comment