Tuesday 3 April 2012

5 pesan untuk yang membaca blog gue

ahhahah aku tuh orangnya negatif thingking banget,tadi ajah temen gue bilang yang rada nusuk hati gue cemerut,emang dasar gue inih,dan tadi juga pas gue buka blog aneh banget orang yang baca blog gue banyak banget,bagus sih biar naikin rating,tapi gue jadi negatif thingking lagi,aduh....kayanya gue harus ke spikiater deh,tapi guys gue punya 5 pesan untuk yang membaca blog gue,ihihihihih sorry ya yang sekarang lagi baca blog gue,gue cuman antisipasi kok.....ehheheh cekidot deh guys...



1.jangna bajak artikel gue

di baca boleh asal jangan di bajak yah???ihihihih maksudnya jangan copy paste artikel gue ke artikel lo tanpa seijin gue...iihihih sorry yah bukan apa-apa meskipun artikel gue gak bagus-bagus amat tapi semua artikel gue ini gue buat susah payah and dengan otak gue sendiri jadi please yah jangan.....


2.jangan mata-matain gue

aduh please yah jangan mata-matain gue.....kalau salah satu dari yang baca artikel gue adalah orang yang membenci gue please yah jangan gitu...kalau bca ya baca ajah....hmmmmmpeace ya peace...ihihih

3.aku pengen jadi penulis

hmmmm aku pengen jadi penulis apapun dari tulisan gue yang rada gak bagus atau ada yang salah gue minta maaf ya guys...gue cuman berharap semua tulisan gue ini bisa jadi sebuah buku....ihihiihiaku pengen jadi kak raditya dika.....tau gak???gk tau??cari di google....hihihii iyah gue pengen kaya dia,jadi penulis terkenal .....jadi please yah jangn apa-apain gue and jangan apa-apain artikel gue....


4.berharap yang baca penerbit

ahhahaha sumpah deh gue pengen jadi penulis....yah gue berharap tulisan gue bisa di terbitin meskipun gak menggunakan EYD yang bener,,,,bisa gak yah???hmmmm mmpi deh...


5.terimakasih

makasih banyak yang udah baca artikel gue inih...mohon maaf jika ada kata atau penulisan yang kurangjelas dan kurang benar...gue masih pemula soalnya baru sekitar 1 bulanan lebih punya blog....iihiihihii



nah itu dia 5 pesan gue buat yang baca artikel gue...ihihihih

No comments:

Post a Comment