Thursday 19 April 2012

5 fakta cinta dalam hati

hoammmp...akhirnya beres juga ujian nasionalnya,mudah-mudahan saya lulus 100%,amin.sedih juga sih bentar lagi mau berpisah,gak nyangka kaya kemarin gitu saya di MOS (masa orientasi sekolah)eh sekarang udah mau lulusan ajah,sekolah adalah tempat dimana kita meengukir kenangan dan akhirnya ukiran itu akan kita kenang,satu hal yang takan pernah saya lupakan adalah ketika saya merasakan cinta dalam hati,cinta dalam hati adalah suatu perasaan yang tak bisa kita ungkapkan,kita hanya bisa memendam perasaan kita, tanpa orang tersebut tahu perasaan kita,dan love in your heart is feeling a painful but sometimes it makes our hearts feel happy even though he did not know what we feel,yups sekarang saya mau give 5 fakta dan tips cinta dalam hati,cekidot!!



1.hanya bisa mengagumi


orang yang memiliki perasaan terhadap sesorang namun memilih untuk memendam perasaannya ,cenderung hanya bisa menggumi orang tersebut,kita tahu kita sayang and have the feeling of love,tapi sayangnya mulut kita kaya terkunci gembok yang besar and gede banget cuman pengen bilang "gue sayang sama lho,I really care about you, whether you want to be  someone who lives in my heart?"hmmmm kayaknya susah,,,,,banget bilang  itu,yah...banyak alasan yang menahan kita untuk tidak mengatakan perasaan itu,maybe kamu minder ,karna dia cantik or dia kaya sementara kamu biasa ajah,atau maybe si dianya udah punya pacar...cinta dalam hati itu menyiksa...betul gak?

2.curi-curi pandang curi-curi perhatian

inget deh dulu saat saya masih smp,saya pernah suka sama seseorang,dia sosok yang saya kagumi,dia kakak kelas saya,saat saya kelas 1 dia kelas 3 smp,hhmmmm alasan saya memendam perasaan itu adalah ternyata dia udah punya pacar,pacarnya cantik lagi,saya minder ,dan akahirnya saya memilih untuk cinta dalam hati ajah deh,mungkin saya pengecut tapi itu yang terbaik ,daripada saya mengganggu hubungan orang lain,tapi saat saya memendam perasaan itu dan ketika si kakak itu melintas depan kelas atau kami betemu ,saya hanya bisa memanadang dia dari kejauhan ,senyum-senyum sendiri kaya orang gila,iihihihih tapi itulah cinta dalam hati yang hanya bisa tersenyum dan melihat dari kejauhan.


3.menyimpan photo


hmmm ketika persaan itu hadir,orang yang memilih untuk memendam perasaanya akan menyimpan photo orang yang di sukainya,alasanya beragam salah satunya adalah mengobati rasa rindunya dengan cara memandang photo seseorang tersebut,mustahil buat orang yang memendam perasaan itu akan bilang " i miss you" langsung sama orang tersebut.




4.mencoba dekat


menjadi teman dari orang yang kita kagumi adalah solusi yang cukup pas,soalnya kita bisa dekat dengan orang itu tanpa dia tahu perasaan kita,dengan kedekatan itu kita bisa ngobrol bareng bahkan ketemu .hmmmm orang yang memendam perasaanya akan merasa grogi dan sedikit salting saat pertama ngobrol dengan orang yang di sukainya itu,tapi setelah beberapa ketemu dan ngobrol kita mampu mengendalikan sikap kita.


5.memikirkan dan merindukan si dia


yang pastinya orang yang memendam perasaan, akan selalu memikirkan dan membayangkan si dia ,senyum - senyum sendiri sambil liat photo si dia,apalagi kalau lama tak berjumpa.....wih...kangen berat tuh pasyinya..kaya lagu dangdut mbak evie tamala-aku rindu padamu,gak tahu liriknya ?nih....

Kemanapun ada bayanganmu
dimanapun ada bayanganmu
di semua waktuku ada bayangmu
kekasihku

Kumenagis
menagisku karena rindu
Kebersedih.
Sedihku karena rindu
Kuberduka
dukaku karena rindu
Kumerana.
meranaku karena rindu

mau tidur teringat padamu
mau makan teringat padamu
mau apapun teringat padamu
kekasihku.
Kemanapun ada bayanganmu
dimanapun ada bayanganmu
di semua waktuku ada bayangmu
kekasihku

atau lagunya ungu-cinta dalam hati ....hmmm pas banget tuh lagu buat kamu yang memendam perasaan!!ihi



itulah 5 fakta orang yang memendam perasaanya ,kita memendam perasaan bukan berati kita menjadi seorang pecundang atau pengecut,memendam perasaan mungkin itu yang terbaik karena beberpa hal dan alasan,contonhnya saya mencintai orang yang udah punya pacar,kemudian saya memilih untuk memendam perasaan ,karena saya gak mau hadir diantara mereka dan jadi masalah untuk mereka,intinya cinta dalam hati hadir ketika persaan kita datang pada waktu yang gak tepat,atau mungkin kondisi yang gak tepat,tapi kalau alasanya kamu minder karna dia lebih dari kamu dan dia belum punya pacar lalu kamu deket dengan si dia kenapa enggak untuk menyatakan perasaan kamu??takut di tolak ??itu urusan belakangan....yang penting kamu udah ngungkapin...dan yang terpenting hati kamu sedkit plong,nah...setelah kamu mengungkapkan terus kamu di tolak,apa yang harus kamu lakukan??hmmmm entar deh saya buat 5 tips sabar di tolak cinta.tapi nanti ya...sabar...ihihiihih



No comments:

Post a Comment