Saturday 7 April 2012

5 alasan photo profil gue jelek

ahhahaah gue cuman ketawa ketika gue pasangin pp gue yang photonya jadul banget,jadi ceritanya gue buat fb lagi,tapi pake photo yang jadul,hmmmp sebenarnya pengen kaya orang lain pake photo profil yang cantik and trendy tapi setelah beberapa alasan ,gue mengurungkan niat gue untuk pake pp gue yang oke,yupz langsung ajah deh 5 alasan photo profil gue beda,cekidot!!


1.trauma


gue trauma guys,dulu ketika gue punya fb dengan pp yang bisa di bilang cantik,cowok pada berlomba dapetin gue untuk jadi pacarnya ,tapi gue lelah dengan cowok yang hanya melihat cewek dari sisi tampangnya doang,gue pernah ketemuan dengan salah satu dari teman fb gue ,tapi mungkin dia kecewa dengan wujud asli gue yang notabene beda dengan di fb,yups jelas beda soalnya gue adalah orang yang bakat di photo alias photo genic,semenjak kejadian itu gue bertekad untuk buat fb lagi dengan photo paling dan paling jelek,agar suatu saat gue ketemu cowok yang tulus ma gue,padahal gue juga gak jelek-jelek amat tapi emang dasar cowok yang ketemuan ma gue pengen yang lebih cantik.


2.nasib

gue mungkin nasib gue kaya cinderella ,dicari karena dia cantik pada suatu pesta ,dan bedanya gue dengan cinderella adalah saat pangeran tahu cinderella hidup biasa saja ,pangeran tetap mencintainya,tapi gue??hmmm boro-boro.


3.di ledek
gue lelah dengan mereka yang sirik ma gue,dengan photo gue yang genic yang membuat gue di ledek terus ,"hmmm kok beda yah dengan aslinya ?di photo sih cantik banget tapi aslinya biasa-biasa ajah tuh"padahal yah jujur photo gue gak gue edit,meskipun sekarang lagi trend edit photo,banyak pula aplikasinya,terakhir nih yang paling hati gue ancur, ada cowok buat status gini "wajah editan"maksudnya apa tuh ngomong kaya gitu??photo gue gak gue edit,asli photo gue,masalah buat lo geto???


4.pengen nyari yang tulus

zaman sekarang susah nyari pacar yang tulus,pasti kebanyakan nyari yang oke cantik dsb.dengan photo yang gue pasang itu kemungkinan gak bakal ada yang deket ma gue,beda kalau gue pake pp yang cantik pasti deh,banyak yang pengen deket ma gue.


5.menghilang sejenak

sebenernya gue di gantung ma pacar gue,dengan hubungan yang gak jelas gue ditinggalin gitu ajah,tapi sebelum ma dia gue juga di putusin ma cowok dengan alasan yang sama  gak jelas juga,gue muak dengan semua ini,kenapa harus gue terus yang tersakiti,gue lelah harus buat status yang nyindir-nyindir mereka,akhirnya gue bisa lari dan tenang berkat blog gue dan facebook baru gue,hmmmm detik ini gue belum punya pacar lagi karena satu guys,gue bener-bener TRAUMA!!!



1 comment:

  1. alasan laennya karna hp gw butut juga gw gaptek ituuuuu tuh ituuu hahaha

    ReplyDelete