Thursday 16 February 2012

5 HAL YANG AKU SUKA

kali ini artikel yang saya buat akan mengupa tuntas tentang sesuatu hal yang paling aku sukai,mulai dari makanan ,binatang dan lain sebagainya,and alasanya kenapa aku sampai suka sama semua itu,langsung saja deh ,cekidot guys,,,,,



1.siomay
yups siomay saya paling suka banget dan fanatik banget sama makanan itu....tiap kali saya dengar bunyi "tok toroktok tok"(bunyi siomay datang )saya langsung antusias buat beli,kenapa saya suka banget sama yang namanya siomay soalnya gini lho guys sedikit informasi saja,siomay itu menurut saya satu makanan yang isinya paling kumpit dan banyak mampaatnya,di dalamnya ada telor yang jelas banget kalau telur itu mengandung protein buat tubuh kita,kemudian ada kol yang jelas juga itu adalah sayuran buat pencernaan kit agar lebih baik,dan guys ada banyak lagi isi dan kandungan dari siomay itu tadi,silahkan mencoba.


2.hijau
benda apapun yang berwarna hijau saya suka banget,soalnya warna hijau buat saya adalah warna yang menyejukan mata.




3.adik kelas
hmmmmm yang satu ini saya tujukan sama cowok yang sekarang saya suka,dia adik kelas saya ,kelas satu,pokoknya dia lucu banget,mungkin kalau di samain dia mirip banget sama nijam,tau kan artis cilik itu??pokoknya gak jauh beda sama artis cilik itu,sebenarnya saya cuman sebatas suka saja gak lebih,secara ngegemesin orangnya.tapi guys mungkin kenapa saya sampai suka sama dia karena dia ternyata mirip banget juga sama mantan aku (lagi-lagi mantan)iyah dia mirip banget guys,bukan mantan sih soalnya kita gantung ,gak putus gak pacaran kita sudah lost contact lama banget tapi gak tahu kenapa sampaii sekarang saya masih merasa  milik dia,hmmmmm itu karena mungkin saya masih mengharapkanya.(aduh jadi curhat deh)




4.papatong (capung)
adalah sejenis binatang bersayap empat dan badanya mirip helikopter (menurut aku )capung hewan yang lucu kalau di lihat dan capung juga adalah hewan yang punya kepala  mirip helm ,waktu kecil saya pernah punya hobi ,kalau sudah sore hari,saya main dan nyari capung sebanyak mungkin,pernah satu kejadian saya lagi nyari capung di empang yang kering dan disana  banyak batu besar secara tidak sadar saya menginjak ular "cobra" (beneran asli)dan untungnya saya gak dipatok sama ular itu,mau gak dipatok gimana,ularnya juga mati alias bangkai ular cobra.hahahahah

5.kentut
aduh,,,kalau yang ini kedengaranya memang jorok ,tapi hal ini adalah hal yang paling menyenangkan,mau menyenangkan gimana ,soalnya ketika kita kentut aromanya bikin teka-teki bagi yang menciumnya,contohnya saja saya kenal bau kentut dari mulai ibu,ayah,adik,dan nenek saya.












nah itu dia 5 hal yang paling saya suka.






No comments:

Post a Comment