Wednesday 4 May 2016

Pacaran Seumuran

entah berapa bulan aku ninggalin belahan jiwa aku( blog) , aku biarkan setiap sudut ruang yang  ada disini tak berpenghuni,tanpa satu tulisan yang segar tanpa ada coretan kegalauan,semuanya terlihat sepi dan tak berwarna..hmmm begitulah mungkin keadaan blog ini sekarang. blog yang dulu aku impikan bisa jadi blog yang paling terkenal seindonesia karna bisa ngebantu orang dari masalah cinta cieeee .entah dari kapan aku mulai membiarkan blog ini sendiri.hahah 

mungkin setelah aku udah gak lagi merasakan gimana gak enaknya jadi jomblo selama 3 tahun waktu itu... dan sekarang setelah aku punya pacar pun ternyata aku gak jauh-jauh dari  dari rasa galau guys, tapi mungkin bedanya kalau galau sama pacar ada objek yang bisa jadi tempat buat ngambek atau jadi tempat untuk  mengeluarkan segala rasa kwkwkw tapi kalau lagi jomblo, booro -boro yang ada cuman blog yang jadi bahan tempat sandaran.

ibarat malin kundang yang lupa ibunya kemudian dikutuk jadi batu,mungkin kisah ini sedikit sama denganku sekarang, beadanya aku seperti lupa akan mimpi-mimpiku ,lupa akan semangatku,lupa bahwa dengan blog ini mimpiku akan tercapai,aku membiarkan semuanya begitu senyap,mungkin udah saatnya aku membangunkan semua mimpi itu,menjadikan segala cerita hidupku untuk menjadi bahan pelajaran untuk orang lain.

guys..ngomong-ngomong judul di atas , aku mau nanya nih..kalian pernah gak sih ngerasain yang namanya cinta atau pacaran seumuran? seru ya pacaran sama temen yang seumuran, tapi ternyata dibalik semua kesenangan dan kebahagiaan itu ada beberapa hal ternyata lebih rumit dari sebelumnya.

peratama, mungkin karna aku udah mulai dewasa,mulai ngerti gimana hidup untuk  masa depan,udah mikir yang namnaya pernikahan dan yang jadi masalah itu, aku masih skripsi,belum beres kuliah dan sama halnya dengan pacarku dia juga sama, bayangin aja guys, kalau kita lulus ambil aja umur 23 tahun,belum kerja 2 tahun, mungkin 25 tahun udah cukup tapi yang jadi masalah adalah mungkin di umur segitu belum ada kata mapan,yang dengan kata lain masih merintis segalaya dari awal.

kedua, ego  yang sama membuat semuanya terlihat rumit, dia memang terlihat dewasa tapi kadang saling perngertian diantara kami masih sangat kurang,mungkin karna kita seumuran jadi pola pikir kita masih sama, meskipun usia tidak menjadi faktor utama kedewasaan tapi faktanya kalau seumuran biasanya kaya gitu.

terakhir, aku gak bisa ngebayangin kalau emang jadi nikah,terus kita tua biasanya katanya kalau perempuan tuanya suka  cepet, terus entar aku kliatan tua banget gitu?hahahah entahlah yang jelas yang jelas kayaknya sangat menggelikan.


tapi terlepas itu semua, ada yang mebuat aku berani memutuskan untuk menjalain hubungan secara serius dengan orang yang seumuran,karna aku sayang,rasa yang lebih dari sekedar cinta , rasa yang aku juga gak tau kenapa bisa secara lapang menerima dia, menerima segala baik dan buruk dia , bertahan meskipun biasanya aku tak suka untuk bertahan.

rasa.... rasa yang membuat aku yakin kalau dia adalah oragnya...meskipun aku gak tau bagaiamna dia menerima aku atau enggak...kalian takut dengan kisah kalain yang seperti menggantung karna cinta seumuran ?guys kalau kalian sayang..jalani dan yakin. berusahalah untuk bisa ketahap akhir dimana kalian bisa menjadi sebuah pohon..berjuanglah sama-sama dari nol. karana apa?segala sesuatu yang kalain jalanin sama-sama dari nol kemudian kalian mendapatkan hasil yang lebih dari nol,itu bahaguianya, bahagia banget,katanya... kata orang yang adah ngalamin.

pohon itu indah dengan segala yang ada di atasnya, tapi kadang kita lupa tanpa akar pohon itu tidak akan hidup...segala sesuatu yang kita awalai dengan keyakinan tetap seperti akar, akan menghasilkan  bunga bahkan buah di kemudian hari.. kalau pohon saja bisa hisa hidup bersama dengan satu batang ... maka manusiapun seperti itu...bahkan lebih.ingat... jika saya adalah akar yang ememiliki keyakinan itu.. maka dia akan menjadi pohon tegak di masa depan ...dengan terus akan tumbuh sampai meenyentuh langit,

guys.. gua laper nih kwkwk udah dulu ah nulisnya.dadah.

1 comment:

  1. Terimakasih informasinya dari artikel anda, tentang Sisi positif punya pacar yang seumuran berikut artikel yang terkait tersebut di SISI POSITIF DAN NEGATIF PACARAN YANG SEUMURAN

    NB: Mohon tolong admin untuk di approve komentar saya ini bukan spam saya ketik sendiri komentarnya, kita saling membantu saja...kalau tidak ada dirugiakan apa salahnya saling membantu,, untuk kepentingan Seo dan kepentingan pengunjung blog anda mendapatkan informasi yang terkait terimakasih admin

    ReplyDelete