Thursday 25 December 2014

Korban Patah Hati

gehel yah...gila banget gitu ,gue gak tahu ini buka aib sendiri atau apa tapi yang jelas gue mau orang-orang yang baca tulisan gue bisa belajar banyak dari semua tulisan yang gue buat,teruatama tulisan kali ini,hahahah gue tahu ini memalukan ketika lu harus buka-bukaan kartu saat lu disakitin,tapi menurut gue sakit hati atau patah hati punya hikmah yang bisa kita petik,hikmah yang gue ambil adalah setidaknya orang-orang bisa belajar dari kehidupan gue  itu ajah.

dan masih banyak hikmah yang bisa aku ambil dari semua ini,salah satunya adalah dengan semua kesakitan ini gue bisa bikin tips,gue bisa bikin tulisan yang bisa memotivasi kalian yang mungkin bernasib sama kaya gue,saking seringnya gue jadi tahu tipe cowok,sifat cowok,segala sesuatu tentang cowok,banyak pengalaman gue yang gue jadikan bahan penelitian buat tulisan gue,entah itu berbentuk tips atau cerita analogi,gue berharap semuanya bisa diambil pelajarannya untuk mereka yang baca blog gue,gak heran dari semua pengalaman itu gue jadi tahu masalah-masalah cinta,hahahah akhirnya temen-temen gue manggil gue si dokter galau ahahhah meskipun gue sendiri gak bisa lepas dari kata GALAU ,LOL.hahahha.

ngomong-ngomong patah hati,gue gak tahu udah berapa orang,entah berpa tipe cowok yang bikin hati gue sengklek,entah itu diphpin,diputusin,atau gue yang mutusin ,entah cowoknya selingkuh,entah gue yang di gantungin dan rata-rata dari mereka kaya gak punya dosa udah nyakitin gue,oh tuhan beri mereka pelajaran ckkckckck


cerita pertama ketika gue kelas 3 smp,dia pacar pertama gue,dan waktu itu gue cuman dijadikan pelampiasan,gue tahu kalau gue cuman dijadiin pelampiasan itu saat hubungan kita lumayan lama,ahhh sialan gak tuh?

cerita kedua ketika gue kelas 1 sma,gue diselingkuhin sama pacar gue sendiri,dia mutusin gue dengan alasan mau fokus sekolah ,dasar emang siluman gehu,satu minggu kemudian dia pacaran sama kakak kelas waktu itu.

cerita ketiga ketika  ketika gue kelas 3 sma,gue pacaran sama temen kelas gue,dia sebenarnya paling sakit diantara mereka yang nyakitin gue,kenapa?entahlah mungkin waktu itu aku terlalu sayang jadi ya efeknya kaya gitu,gue diputusin dengan alasan dia gak mau nyakitin gue terlalu lama,gelo da ihk,,setelah beberapa lama gue dapet kabar kabar kalau ternyata dia pacaran sama adik kelas gue,shit!!!

cerita keempat ketika gue memasuki perkuliahan,gue pacaran sama anak alim (katanya )gue lumayan lama sama dia ,gue udah mikirin ke arah yang lebih serius,tapi gue pikir langkah gue salah,

cerita kelima ketika gue di phpin sama 2 cowok yang gue kira bakalan jadi sosok terakhir buat gue,gue gak bakalan nyalahin mereka dengan segala alasan,karna gue tahu mungkin karna gue terlalu banyak ngarep sama orang yang salah.

cerita keenam gue suka sama temen gue dan dia udah punya pacar,cinta gue bertepuk sebelah tangan .
cerita ketujuh gue mulai suka sama sosok pria dari masa lalu ,namun sayang tanggal 12  januari nanti dia akan tunangan dengan pilihan hatinya ,dan ini terasa sangat sakit.

meskipun dari semua cerita itu banyak hikmah yang bisa aku ambil,tapi aku masih punya seribu pertanyaan ,dan beberapa  pertanyaan itu adalah ,akankah cerita hidup aku ini akan berakhir dengan cerita indah?siapakah pemeran utama  dari akhir ceritaku nanti? aku sudah merasa lelah tuhan ,aku takut hatiku membeku lalu tak peka merasakan bagaimana rasanya jatuh cinta,entah kapan kebahagiaan menyambutku,entah dengan siapa aku bahagia nanti,entahlah drama kehidupan yang penuh teka-teki yang masih misteri dan menjadi sebuah pertanyaan besar untukku jawab suatu saat nanti. 

mungkin patah hati adalah bagian warna dari semua warna hidup yang aku miliki,biarkan tergambar menjadi suatu lukisan indah,biarkan terkenang dan jadikan sebuah pelajaran berharga untuku dan untuk mereka yang merasakan bagaimana menghadapi rasanya patah hati,untuk bisa menjadi pribadi yang lebih,intinya jangan menyerah untuk mencinta,cinta itu tak salah biarkan takdir membawa cinta itu pada sebuah cerita menakjubkan,hidup adalah cerita,sedih senang itulah cerita..jalanilah dan yakinlah kita akan menjadi seorang pemenang!.








No comments:

Post a Comment