Wednesday 16 July 2014

5 Pertanyaan Menyeramkan untuk Kaum Jomblo (ketika lebaran)

lebaran bentar lagi nih,yeeee bahagia banget deh dapet angpau,THR gitu loh,selain dapet THR,aku dapet baju baru (baru tahun kemarin xixiixi) ,udah gitu pasti banyak sodara yang kerumah,seneng deh yah,pasti ketemu banyak sodara,tapi kok sedikit rada ngeganjel yah,hahhahah berhubung si saya ini lagi jomblo,sedikit deg-degan juga ketemu hari raya idul fitri,padahal sih ini cuman masalah sepele takut ditanya aneh-aneh sama keluarga,hahahhah.


aku juga sedikit dapet inspirasi dari salah seorang temen aku yang katanya kalau lebaran pasti ditanya ini itu,ya emang bener juga sih,aduh,nah maka dari itu aku bikin artikel ini biar kalian para jomblo bisa mawas diri atau jaga-jaga biar gak kikuk pas di tanya sodara,so cekidot!!!


1.pacarnya anak mana nih?

ceritanya lagi kumpul-kumpul keluarga,disana ada sodara-sodara kita,pokonya banyak deh,disana kita lagi bercengkrama,wah pokoknya lagi ketawa-ketawa deh,eh tau-tau setelah kita lagi ketawa-ketawa ada yang nanya "pacarnya anak mana nih?" dan seketika tawa kita berubah menjadi senyum kecil ,lalu senyum itu berubah dengan sangat dratis menjadi senyum gigit bibir,yups kita kepaksa senyum untuk menutupi perasaan kita yang sebenarnya ,perasaan yang pengennya kita tuh teriak-teriak dan bilang "pacar gue lee min ho artis korea" nah pengennya jawab gitu ,tapi ya gimana senang gak senang kita cuman bisa jawab "hahhaha ..hehheh.iihihhi" intinya kita cuman bisa senyum-senyum  ajah! gitu.

2.wah..kapan nih?

ini nih yang paling ngeselin kalau ditanyai sama kita yang jomblo "wah...kapan nih",pengennya sih kita jawab "kapan ape?kapan gue jadi artis hollywood?",beneran deh pertanyaan macam itu bikin aku sedikit kesinggung juga ,mau kesinggung gimana punya pacar kuga belum udah langsung di tanya kaya gitu.

3.kapan pacarnya kerumah?

ini lagi,pacarnya kerumah,apaan sih ahk,lu kira gampang punya pacar terus langsung dibawa kerumah,dulu ajah waktu pacaran,pacar aku disuruh kerumah kagak mau ,lha ini pacarnya gak ada tiba-tiba nanya kapan pacarnya kerumah,lagi-lagi aku cuman bisa jawab pertanyaan macam itu dengan senyum ajahaku capek kalau harus ngeladenin rentetan pertanyaan mereka,paling kalau entar dijawab pasti terus nanya,dan aku males banget kalau harus jawab itu.


4.pacarnya kerja apa kuliah?


hahahha berharap sih punya pacar yang kuliah terus dia udah di wisuda dan dia langsung kerja,kalau bisa gajihnya 1 bulan 60 juta hahah mustahil kan,lebih mustahil lagi kalau nanya pertanyaan itu sama joblowati kaya aku,helllow...ahk..sudahlah...



5sekarang pacarnya dimana?


"pacar aku masih ditangan tuhan gak tahu kapan dikirimnya"beneran deh kalau ada nanya kaya gini,lu kepo banget gitu,pengen tahu ajah masalah orang.





okeydeh gini yah,buat kalian yang punya niatan nanya seseorang dengan pertanyaan di atas,mening pikir-pikir lagi deh,kenapa?karna please deh pertanyaan itu bikin kita kaum jomblo sedikit terdiskriminasi ,kita kaya dihadapan pasa satu pertanyaan yang kadang jawabannya bikin kita kikuk,kita bingung mau jawab apa,mau jawab punya pacar kenyataannya kita gak punya pacar,mau jawab gak punya pacar takut dikira kagak laku (hhahah padahal iya).

intinya gini deh gak usah kepo buat nyari tahu urusan pribadi orang lain,kalau mau nanya,cukup deh hal-hal yang masih dalam ruang lingkup UMUM contoh "giman kuliahnya lancar" atau"udah semsester berapa kuliah " ya berbau kuliah atau hal-hal yang gak bikin sakit hati deh.

dan buat kita para jomblo,tetep woles ajah deh masa diatanya kaya gitu doang kita langsung mewek,gak juga kan?mening dari sekarang kita prepare aja deh buat jawaban dari pertanyaan yang nyebelin itu,aku tahu bohong itu ga boleh maka dari itu kalau ada yang nanya kaya gitu lagi cukup SENYUM ajah,udah,beres!!hahha lagian nih idul fitri harus jadi hari yang paling indah ,udahlah pertanyaan orang kaya gitu kita anggap itu  pertanyaan reporter.nyantei ajah kita layaknya artis yang lagi di wawncarai,kita cukup senyum dan bilang "NO COMMENT".


oke deh gitu ajah,see you...eh satu lagi kalau kalian punya unek-unek atau curhatan tentang pertanyaan-pertanyaan seram lainnya,komen ajah di kolom komentar..makasih.


No comments:

Post a Comment