Sunday 6 April 2014

Cowok Bisa Galau???

judulnya rada nyeleneh,pasti semua orang mau cewek mau cowok pasti pernah galau, nah yang bakalan aku bahas adalah 'galau' nya cowok kalau diputusin ...hiihhi beneran deh setelah aku perhatiin baik itu temen aku atau orang sekitar ,ternyata galaunya cowok bisa lebih galau banget ketimbang cewek kalau udah putus,aduh takut para cowok ngambek atau protes sama tulisan aku,hmmmm mudah-mudahan ajah aku bener, makanya aku mau coba bahas tentang kalian,mudah-mudahan  aku seorang cewek bisa ngasih solusi buat kalian para cowok yang lagi galau,ihihihih.


katanya cowok kalau udah galau , galaunya dalem, betul gak?

katanya kalau cowok udah suka/cinta banget..banget..banget  sama satu cewek, terus pisah alias putus,maka si cowok gak bakalan nampakin ke orang-orang kalau dia lagi galau,cowok akan bersikap biasa seperti gak terjadi apa-apa, tapi di satu sisi orang-orang gak tahu kalau dalam lubuk hatinya itu lagi hancur,cowok bisa bener-bener galau ketika sendirian,beda sama cewek yang galaunya malah tampak di depan orang banyak,curhat sini curhat sana,kalau cowok katanya jarang buat curhat,kalau curhat pun itu sama sahabat yang bener-bener sahabat.betul gak?

susah/lama move on juga katanya

1 tahun...2 tahun...3 tahun...bahkan bertahun-tahun cowok yang udah sayang banget ceweknya, bakalan susah move on meskipun ada pengganti,meskipun udah punya pacar baru tapi tetep cewek yang bener-bener yang cowok  suka masih ada dalam hatinya,betul gak?

itulah beberapa hal yang aku tahu tentang cowok,si "mars" yang sulit untuk di tebak,mereka terkadang seperti cuek dengan keadaan galau yang mereka alami, tapi di satu sisi mereka bisa lebih sensitif dan lebih sakit dibanding para 'venus',para venus bisa dapat pengganti dengan cepat, beda dengan mars ,mereka lebih baik terdiam terlebih dahulu sebelum mencari pengganti venus,entah benar apa enggak, yang jelas dari beberapa orang cowok yang aku amati mereka cenderung bersikap seperti itu.

aku yakin seplayboy-playboynya seorang cowok dia pasti pernah merasa benar-benar galau ketika cewek yang bener-bener dia sayang mutusin dia/ninggalin dia.aku gak mau membenarkan seorang playboy tapi mungkin gak kalau mereka galau itu karena dulunya mereka sakit hati terus mereka melampiaskannya dengan berganti cewek tiap hari,mungkin juga kan?tapi tetep kelakuan para playboy itu sungguh keterlaluan,makanya kalau udah putus terus susah move on ,mening diem dulu,intropeksi dulu,jangan langsung nyari pengganti/pelampiasan,tunggu aja dulu sampe ketemu yang bener-bener bisa gantiin venus .

buat kalian para cewek yang sedang jatuh cinta sama cowok yang galau atau yang baru putus,kalau si cowoknya bener-bener cinta dan tulus sama kamu,saran aku sih lebih bersabar saja dengan kenyataan di depannya,kenapa?soalnya aku dulu pernah dan waktu itu aku dijadiin pelampiasan doang,sakit?iya dong,tapi waktu itu aku sabar,sampai akhirnya dia bisa sembuh dari galaunya dan bener-bener sayang sama aku,tapi aku gak bisa terima aku cuman dijadiin pelampiasan, akhirnya kita pisah,tapi kalau untuk kalian yang punya nyali dan kesabaran yang kuat mening pertahanin.

dan buat cowok galau di luaran sana,saran aku sih yah,,maaf loh yah bukan maksud menggurui cuman gini loh, kalau kalian galau ya boleh cuman galaunya jangan keterlaluan dong,buka mata kalian dong banyak loh sebenarnya yang care atau mengaharapkan kalian jadi seseorang spesial di hati mereka yang ngarepin kalian,kalian juga harus melanjutkan hidup kalian,meratapi kesedihan boleh...tapi please dong jangan berlarut-larut,aku ngerti kok rasanya sakit hati meskipun aku seorang cewek .tapi pertanyaannya gini,galau lamaaaaaaaaaaaaa banget kalau cewek yang kalian galauin ternyata udah gak care lagi gimana?aduh waktu kalian sia-sia dong,cuman ya maaf lo..itu kembali sama hati kalian,kalau dengan terus bergalau bisa bikin kalain nyaman,ya terserah,hanya saja gak baik loh awan hitam di langit bergelayut lama bertahun-tahun,,,warnailah dengan sedikit warna meskipun hanya segaris pelangi ,biarkanlah pelangi ada setelah awan gelap kemudian  hujan,biarkanlah hidup kalian kembali bahagia setelah kegalauan melanda,biarkanlah mentari menyinari hidup kalian ,berhiaskan awan cantik dan pelangi indah.

tambahan nih guys.. ada motivasi dari sahabat aku,i,aku udah ijin copas ...kira-kiara motivasinya gini  "Terkadang di luaran sana ada yg lebihh tulus mgharapkan kita, tp kadang pula kita lbh tulus mengharapkan org yg kurang menghrpkn kita" intinya tuh buat cowok galau di seluruh penjuru nusantara,,,,kalian harus move on!!!!meskipun susah apa salahnya di coba!!!

2 comments:

  1. setidaknya yang daritadi muka gue udah ditekuk kayak baju kusut, sekarang udah senyumlah dikit-dikit:3 Thanks yah, lu sukses bikin gue senyum2 sendiri

    ReplyDelete