Tuesday 18 March 2014

Hallo 'Mars' Aku Dodol

ketika adam  dan hawa terpisahkan di surga lalu mereka dipertemukan kembali di dunia,mungkin hal tersebut yang aku harapkan sekarang ketika aku dipertemukan dengan seseorang kita sebut saja dia 'mars' ,pertemuan singkat itu hanya pertemuan biasa tapi itu cukup membuat hatiku bergetar...

pertemuan itu ketika kami di kantin kampus,ketika aku akan membeli sesuatu dan dia sedikit menghalangiku,tak ku sangka dia mempersilahkan aku untuk duluan,tanpa melihat wajahnya  aku langsung membeli makanan ,dan ternyata dia menyapaku.
"hai..."
itulah sapaan pertama dia,aku kira itu hanya sapaan singkat  tapi sapaan itu berlanjut menjadi sebuah percakapan.
"asalnya dari mana?"
aku pun menoleh dengan menatap kedua matanya ,dan ternyata seorang pria berperawakan tinggi,mata yang tajam,kulit yang sedikit putih,gigi yang bersih dan memiliki badan yang sedikit atletis,dia memakai baju seragam jurusan olahraga,ya sekilas aku tahu dia satu universitas dan aku tahu tahu jurusannya,dia jurusan olahraga.

"aku dari ciawi"
"ciawi mana...?ciawi pasar?"
"bukan...aku ciawi yang deket garut,kamu tahu?"
"ohh...deket garut,pantesan kamu kaya dodol"
ooo...my god aku gak tahu kok dia becanda atau emang aku kaya dodol...tapi yang jelas setelah itu  dia meminta pin BB aku dan disaat seperti itu aku masih gengsi untuk ngasih pin BB aku,padahal waktu itu handphone aku ,aku pegang,setelah dua kali meminta akhirnya dia pergi,dia pulang,dan aku menyesal,aku tak sempat ngasih pinnya.



sampai kosan aku sedikit kepikiran,dan aku kira itu hanya pertemuan biasa,jikalau itu salah satu takdir seperti adam dan hawa,apa mungkin kita dapat bertemu kembali?,meskipun kita satu universitas tapi aku yakin kita akan dipertemukan kembali ,seperti adam dan hawa yang terpisahkan di surga namun akhirnya dipertemukan kembali di dunia,adam dan hawa pertemuan mereka di dunia adalah sebuah takdir,dan aku yakin jika 'mars' takdirku kami akan bertemu kembali ,meskipun satu sisi aku sedikit ragu,mungkinkah,tanpa aku tahu siapa namanya,kita dapat bertemu?


jika kami adalah takdir ,satu masa dalam satu waktu yang sama kita akan dipertemukan ,jika kami bukan takdir mungkin pertemuan tadi hanya sebuah pertemuan biasa...itulah rahasia tuhan dan keajaiban cinta..

jika kami pertemukan kembali itu adalah awal dari cerita MARS DAN DODOL.................................
jika kami tak sempat bertemu kembali dia akan selalu menjadi MARS di hatiku...yang memancarkan cahaya merah,menampakan  warna dalam hitam hatiku meskipun dalam pertemuan singkat,sesingkat cahaya merah mars di upuk timur.




No comments:

Post a Comment