Sunday 17 November 2013

Hal Bodoh Dalam Pacaran

pernah gak lihat orang pacaran ,ceweknya ditampar atau di selingkuhin pokoknya si cewek di sakitin terus tapi aneh mereka gak putus??aku pernah tuh ,sering malah.aku heran deh sama mereka yang kuat tahan banting mau di selingkuhin,mau di cuekin ,udah di maki sama cowoknya tetep ajah pacaran,buta gak sih hatinya tu cewek??mungkin ini yang di sebut "cinta buta"tapi please yah ini pacaran loh ,kok segitunya pacaran??emang gak mikir ke depan apa??tapi bukan hanya cewek,cowok pun banyak yang kaya gitu,maksudnya ceweknya udah selingkuh,ahk pokoknya nilai negativenya banyak,tu cowok tetep ajah sayang,tetep ajah cinta.


aku gak nyalahin cewek atau cowok yang "bodoh" mau di apa-apain karna hanya nama cinta semata,hanya saja mungkin atas nama cinta itulah seseorang bisa buta seketika,akhirnya kita bisa jadi korban,so hati-hati ya guys...cuman mau ngingetin kok,kalau gak terima ya udah gak usah di baca juga,soalnya banyak kasus yang di sebabkan karna kita gak bisa megontrol perasaan kita sama pasangan kita.

contohnya nih yah ...si tini (semua nama samaran)di ingetin sama temennya si toing 
"ni...lu pacaran sama si tono yah??"
"iyah...nape??"
"enggak kok...cuman mau ngingetin ajah,kalau si tono itu suka mainin cewek,hati-hati yah tin"
"maksud loh apa sih ing,kok gitu sama pacar gue??"
"enggak tin...gue cuman takut ajah,sesuatu terjadi sama lo"
"gue baik-baik ajah tuh,tono baik orangnya,ngapain juga lo urusin hidup gue"
...................................................................................................................................................................

dan setelah itu si tini ngandung anaknya si tono,terus si tono gak mau tanggung jawab,alhasil si tini cuman bisa nangis meratapi nasibnya,padahal sebelumnya si tini udah di kasih tahu,harusnya tini bisa berhati -hati pacaran sama si tono,tini sama sekali gak meghiraukan omongan si toing,yah jadinya si tini nanggung akibatnya sendiri.

pertanyaannya ,apakah tini bodo???ya si tini emang bodo,tapi di sisi lain si tini juga korban dari si tono,kalau ajah si tini denger omongan temenya, mungkin dia bisa berhati-hati,ini nih yang di sebut "hal bodoh dalam pacaran" semuanya jadi gelap kalau udah cinta,apapun akan di lakukan demi cinta,kalau udah menderita emang cinta bisa lu andelin??hey dalam cinta juga harus hati-hati,kalau emang pacar kita udah banyak ngerugiin ,ngapain juga kali kita terus sama dia,emang dunia kecil?emang cowok atau cewek cuman 3 biji atau emang dia kaya??wah matre luh.

dan banyak juga loh,meskipun si cewek atau si cowoknya gak ganteng,tapi dia kaya,eh kita malah betekuk lutut karna tahu dia  kaya,gak jadi jaminan juga kali ,kalaupun pacar kita kaya, kita bakal bahagia,maksudnya,jika kita di gelapkan oleh yang namanya harta pasangan kita ,yang ada di pikiran kita cuman uang,uang,uang...hmmmm hati-hati juga ,iming-iming dia kaya malah ngejerumusin kamu kedalam lubang gelap dasar neraka,ahhahahah maksudnya jangan sampai deh kita di butakan sama harta  dia ,terus kita mau di suruh  apa ajah ,lu cowok atau cewek khususnya, lu harus punya harga diri,jangan sampai mau di bego-begoin.catet tuh.....!!!!


ada ni pepatah yang bilang

"Cintailah seseorang SEKEDARNYA SAJA, karena siapa tahu saja kelak ia akan berubah menjadi orang yg akan engkau benci..., dan bencilah orang yg kau benci SEKEDARNYA SAJA, karena siapa tahu kelak ia akan menjadi orang yg akan kau cintai" dari pepatah itu bisa kita ambil kesimpulan bahwa ,ketika kita mencintai seseorang cintailah pasanganmu itu sekedarnya saja atau sedang-sedang saja,jangan sampai cinta kamu itu full,kenapa karena cinta yang sangat tinggi layak di dapatkan untuk orang tuamu dan tuhanmu,selain dari itu cinta untuk orang lain berikanlah sekedarnya saja,karna siapa tahu cinta full untuk orang lain justru malah membuatmu sakit hati,maksudnya ketika kamu mencintai seseorang sangat salah jika kamu memberikan semuanya demi nama cinta,bagus kalau suatu saat dia menjadi pasangan hidup kamu ,kalau enggak??kalau kabur??kamu juga yang rugi,sebelum terlambat pikirlah terlebih dahulu apa yang akan kamu lakukan.



apa aku pernah bertindak bodoh dalam pacaran??apa aku pernah di mampaatin??setahu aku,aku orangnya kalau udah ngerasa sakit hati,yaudah aku minta putus atau aku putusin,aku gak mau bertindak bodoh dengan terus memberikan kesempatan,dan kesempatan itu bukannya di gunakan untuk hal yang baik, malah di gunakan untuk hal yang lebih buruk,contohnya ketika aku dicintai dan pacarku masih mencintai mantannya kemudian dari hari ke hari dia terus nyakitin aku,aku harus bertindak bijak dengan memutuskan tali percintaan kami,itu contoh kecilnya,soalnya kalau terus di biarin malah akan membuat pacarku terus nyakitin aku,itu sebabnya aku terus gonta ganti pacar,aku cuma mau nyari yang terbaik,meskipun di dunia ini gak ada yang sempurna tapi  kalau kita mau berusaha ,ya pasti ada meskipun itu tidak sesempurna yang aku bayangin ,tapi mudah-mudahan bisa mendekati sempurna,ingetloh...ini baru tahap pacaran,tahap pencarian kandidat pasangan hidup,jangan sampe nyesel di kemudian hari,jangan sampai di akhir kita sakit hati terus,kan kalau udah nikah  itu janji bukan janji sembarang janji,kita harus nyari yang terbaik sebelum nikah guys,



and than ..itu kembali lagi sama penilaian kalian gimana terserah,cuman aku ngingetin ajah semoga kita gak di butakan sama yang nama cinta,kalau emang udah banyak ngerugiin kamu yaudah ngapain juga di terusin ,ini kan baru tahap pacaran,tapi kalau kamu emang mau bertahan monggo gak papa,mudah-mudahan ajah kan pasangan kamu itu bisa berubah,bisa jadi lebih baik.so...udah dulu deh...sorry yah kalau ada yang salah,sorry juga kalau sedikit menggurui,cuman kita saling ngingetin ajah....see u..bye...

comment and like fans page nya ya guys...ni klik.














No comments:

Post a Comment