Thursday 28 November 2013

Gak Enaknya Jadi Jomblo...

haloooww....hmmm tugas persentasi banyak banget ,mumet pikiran gak tahu deh  udah pusing pokoknya,tapi ya ini salah satu kewajiban seorang mahasiswa kalau mau sukses,ahhahahh guys kali ini aku mau sedikit curhat nih,mau mengshare tentang gak enaknya jadi jomblo hahah padahal dulu pernah tuh bikin artikel yang judulnya ini keuntungan jadi jomblowati jomblowan,tapi kalau pada moment tertentu rasanya kok jadi jomblo gak enaknya juga yah,jadi makanya aku mau tulis artikel ini,ya biar imbang lah...hahahha

jadi jomblo itu pertama kalau pas malam minggu gak punya pacar,gak main,gak sayang-sayangan,padahal dulu 3 tahun yang lalu rasanya indah malam minggu,sekarang ??ahk boro-boro aku enek liat orang pada nulis status di BB atu di fb pada so soan romantis,dih....

terus juga ngiri liat orang yang punya pacar pada foto studio,di edit tuh muke yang tadinya kayak badut jadi kaya artis terkenal,padahal cuman di sotosop doang,hihk pake acara di pajangin di fb lagi norak luh....gak kece ....gini nih gak enaknya jadi jomblo jadi banyak ngiri liat orang ,padahal kalau punya pacar gak mungkin tuh mikir kaya gitu yang ada ikut-ikutan foto studio..ahhahah

kemudian ya guys tahu gak sih kalau jomblo itu gak ada tempat curhat mencurhat isi hati,preeetttt haduh gile yah padahal kalau mau curhat tinggal sama temen atau sama orang tua,tapi helloowww rasanya coy beda ,gimana sensasinya kalau curhat sama pacar bisa dug-dug ser...hehehe jangan ngeres dulu deh,maksudnya kalau curhat sama pacar bisa sambil sayang-sayangan ihihiih kaya gini nih

 "beib...gue lagi bete sama temen-temen   gue beib"
"nya kunaon atuh beibih,,,,,"
"gini beib....aku di baeudan ku sakelas"
"hahk??nya padah naon?"
"padah aku hitut beib..."
".................................. ---__---" "
uluh-uluh jadi gak jelas yah??sorry pada ngerti kan??hehehehe translate ajah yang ngerti bahasa sunda..hehhe


hahk,gitu deh guys kalau kita punya kemumetan gak punya tempat nampung curhatan kita,

ya trus kenapa lu jomblo??gak laku yah?iihihhiih 
bukan gak laku tapi gak dulu mikirin pacaran guys,yang kemaren ajah bikin gue migrain hahhahh yang suka ada cuman gak klik ajah.

  terus sekarang maunya gimana?
?ya sekarang nunggu yang cocok ajah,gak mau asal punya pacar,gue trauma,kemaren asal punya pacar malah gak jelas gitu,bikin kepala mumet ,tau gak.

emang tipe cowok yang kamu suka yang gimana??
yang jelas dia gak muna,so keren so baik,udahlah kalau cowok gitu gue muak

,terus??
gue cuman mau cowok yang apa adanya,gak so-so-an...baik,ngerti gue,gak plinplan, nerima gue apa adanya,yang terpenting tu cowok gak matre...

,lu nyari yang ganteng atau kaya??
sebenernya gue gak peduli mau tu jelek atau miskin gue gak peduli itu,yang gue peduli cuman satu gue punya rasa suka sama tu cowok,masalah kaya atau ganteng bagi gue relatif,dulu mantan aku ada yang gemuk,itu pas aku SMA,kalau aku suka ya gimana??percuma juga kalau ganteng kalau gue gak suka,dan lebih percuma kalau udah jelek gue gak suka aduh bikin gue pengen pingsan.hahahahh intinya mau jelek mau ganteng gak peduli yang penting gue punya rasa suka,udeh titik.

hmmmm bener-bener deh...kok jadi curhat gini ,,yang jadi masalah adalah ibu aku suka baca blog aku ,jadi suka kagok mau curhat di blog...hmmmm semoga tuhan cepat mengirimkan pria yang aku idamkan...capek ngajomblo wae lah....udah bosen,sekarang mau buka hati lagi,yang kemaren ?yang dulu??haloowww mau 2014 nih...mau 20 tahun masa iye mau terus putus .....cumungut.....




1 comment: