Wednesday 27 February 2013

My Adventure in 'angkot'

adventure....what do you think about my adventure??funny? scary? halah...so inggris segala ye ??wkwkwkwk hmmm petualangan aku di mulai dari sebuah 'angkot'yups angkot!!kendaraan yang banyak orang pergunakan untuk transportasi,namun belakangan ini kendaraan publik tersebut sedikit tercoreng oleh oknum-oknum yang kurang bertanggung jawab,kriminalitas kaya pemerkosaan,penculikan bahkan pembunuhan,oknum-oknum kaya mereka gak punya pikiran ,gak punya otak mereka gak waras,tapi gak semuanya supir angkot itu kaya gitu,mereka yang mencari nafkah mereka yang menghidupi keluarga mereka yang masih punya pikiran ,yang masih punya otak,yang jujur dan tulus mengantar kita juga banyak,cuman sayangnya ituloh...ahk.oknum-oknum yang pada gak ada kerjaan,yang tega mencoreng muka dunia perangkotan.



kali ini aku memberanikan diri untuk mudik menggunakan angkot,hmmm sedikit takut sedikit gugup dan jantungku berdegup kencang,kencang banget kaya gendang dangdut,,,tak dut...dut..tak.tak..ehhehe ,...kembali ke topik,aku duduk di angkot pertama disana ada seorang ibu-ibu dan 2 orang bapa-bapa,okey kali ini aku bernafas lega,masih ada wanita kemungkinan jantungku sedikit longgar,setelah angkot itu berjalan cukup lama akhirnya ibu-ibu itu pergi meninggalkan angkot dan aku sendiri bersama si bapak itu dan supirnya,jantung yang tadinya hening seketika kembali berirama,busyettttt dah bah...rasanya  kaya ada drum besar menghatam jantungku,okey aku mencoba tenang dan berusaha tenang mencoba berpikiran positiv,dan akhirnya ada seorang ibu-ibu lagi yang naik angkot,huh...lega rasanya,eh tapi baru ajah naik udah turun lagi,yaela..bu..nape harus turun si ,,,ah elah...

kenapa turun ibu-ibu itu?karena udah nyampe tujuan cin,tepatnya di terminal...aku bingung,aku galau,resah dan gelisah,kenapa ke terminal ?harusnya kan lurus ajah? gerutu aku dalam hati yang mencoba bertanya-tanya.akhirnya aku sms ajah temen aku "ra..kok ke terminal ya??" tak lama kemudian teman aku membalas sms yang tadi aku kirim "ya iyalah...kan mau ngetem dulu atuh...",hmmm jadi harus ngetem ya ?pikirku,owh god....gini nih kalau tiap mudik di jemput sama tuan babeh (ayah),jadi gak tahu gimana naik angkot jauh-jauh.


angkot itu terus melanjutkan perjalanan,hingga pada tujuan yang aku harapkan....akhirnya tiba juga...oh kampung halamanku.... pikirku dengan perasaan senang ria gembira akhirnya aku tiba di kampung halamanku,owh....tinggal saatnya nyari ojeg buat menuntaskan perjalananku untuk pulang "mang...ojeg "
"kamana..neng??"
"ka palih kulon mang.."
"mangga neng..."(yang gak ngerti,translate ajah sendiri yak??hiihihih.)

akhirnya aku tiba di rumahku..istanaku..oh ...yeuh ieu putri tos uwih..ibu..hhohohh,dengan bangganya aku membuka pintu dan kulihat si babeh lagi ngetik,lalu tiba-tiba mengerutkan dahinya seakan kaget apa yang ada di hadapannya,begitupula dengan ibu,ihhihh akhirnya di tanyain deh  kenapa bisa pulang,hhohohho.

dan..begitulah petualanganku,hmmm angkot bagiku kendaraan kedua yang menyeramkan setelah kereta (gak pernah naik kereta seumur hidup.takut euy),kali ini aku taklukan angkot dengan selamat,aku berharap orang-orang bisa selamat sampai tujuan kaya aku,semoga tak ada lagi tindak tanduk kriminalitas dalam angkot,kasian mereka yang benar-benar bekerja menafkahi keluarganya,mereka menjadi tercoreng oleh oknum-oknum yang kurang bertanggung jawab,semoga semuanya aman lah.amin ya alloh.

selanjutnya,apakah saya berani berpetualang menggunakan kereta??ke deuinya nya??dadah...bye guys,,,,





No comments:

Post a Comment