Wednesday 3 October 2012

5 ciri pacar setia

saya adalah orang yang setia...halah...pede banget hihiihih,emang saya adalah orang yang setia ,baik itu sama teman atau pun sama pasangan ,gak percaya?tanyain ajah sama temen aku si bayu atau ceceu uma,eheheheh hmmm aku mau share sama kalian about ciri-ciri pacar setia,mau tau gimana?kok aku tau ciri-ciri pacar setia?yaelah.....banyak refrensi...baik itu dari teman saya yang setia,ibu saya dan saya...so aku mau share sama kalian yah..cekidot!!!





1.selalu ada waktu denganmu

sesibuk apapun pacar kamu,pasti ada sedikit waktu yang dia sisihkan hanya untuk bisa bersama kamu,orang yang setia sama pacarnya dia pintar untuk membagi waktu antara kamu sama hal yang membuat dia sibuk dengan kegiatannya,jangan kira orang sibuk akan lupa denganmu,mereka akan lebih memilih kamu di banding harus bersama teman-temanya ketika waktu luang itu ada.

2.judes,bertahan 1 C.I.N.T.A

nah orang setia relatif judes,judes gimana?mereka orangnya gak terlalu ramah sama lawan jenisnya,orang judes seperti ini cenderung menutup diri dari lawan jenisnya kecuali pacarnya sendiri.meskipun di luar sana banyak yang lebih tapi mereka tetap pada komitmennya yaitu bertahan 1 C.I.N.T.A.orang yang seperti ini akan bertahan meskipun tali itu putus,contohnya??saya!!!tipe orang setia seperti ini akan susah mendapatkan pengganti yang baru,meskipun banyak yang menyukainya.maka tak heran banyak yang betah menjomblo.

3.perhatian,penyabar,penyayang

 orang setia itu perhatian banget mungkin bisa di katakan over protektif...hmmm saya dulu kaya gitu,maua gitu gimana coba ,pacarnya cuma satu kok,so yang kita perhatiin cuman satu juga,tapi sekarang saya tidak se over itu,kenapa?saya di putusin gara-gara itu!!hiks..hiks..sedih...,orang setia juga penyabar,contohnya??my mom!!!entahlah kalau harus saya ceritain ,mungkin sama ajah saya membuka aib keluarga saya sendiri,kalau orang yang gak setia mereka akan melakukan hal-hal yang bodoh,karena mereka tak punya kesabarn,entah itu sabar menghadapi cobaan,ataupun lain sebagainya,orang setia yang sabar akan mencoba sekuat tenaga untuk teap setia,meskipunsakit yang di dera.mereka bertahan meskipun darah itu tinggal setetes di upuk jari kukunya.mereka juga sangat penyayang.

4.tidak banyak teman cewek/cowok

untuk menjaga kesetiaan itu orang-orang yang setia akan lebih selektip mencari teman,kalau pacar kamu cewek  mereka akan lebih sedikit memilih teman cowok,alasanya?karena mereka mencoba menjaga perasaan kamu,mereka yakin sama kamu,tanpa harus mencari cowok-cowok di luaran sana.

5.di hatinya selalu ada kamu

orang setia hatinya teguh,mereka gak plin plan,mereka yakin,dan mereka selalu merasa kamu,kamu,dan kamu orang yang layak tinggal di hatinya.yang lain?mereka tak pernah ke lain hati..di hatinya selalu ada kamu.



hmm itu dia ciri-cirinya...but banyak juga kok kesetiaan itu kadang tak terlihat,maksudnya ciri-cirinya gak selalu ada hal yang di atas,cuman pacar kita ajah yang tau kalau dia setia apa enggak,tentunya alloh juga yang maha mengetahui yang tahu dia sebenarnya,setiap pribadi beda-beda sobat,so kenalilah pasanganmu itu,yang terpenting saling menjaga kepercayaan,kalau tak ada rasa percaya,buat apa menjalani suatu hubungan.

beruntunglah kalian yang sekarang memiliki pacar yang setia,yang mau menerima kalian apa adanya,jika pacar kalian yang setia itu memiliki kebiasaan buruk tegurlah dia jangan kau lantas meninggalkan dia untuk yang lain,bersyukurlah masih ada orang setia di zaman sekarang ini yang mencintaimu.jika kalian yang tak setia ,cepatlah kembali kepelukannya jangan mengulang kesalahan yang sama,sayangi pacarmu itu,jangan tinggalkn dia hanyaa karena cinta sesaat!!ingat di hari tua bukan paras yang kita punya,tapi yang setia,yang tulus yang indah hatinya yang senantiasa menemanimu di hari tua kelak.

1 comment: