Thursday 26 July 2012

5 mimpi aku kalau punya suami

hahahhahahy tiba-tiba aku pengen nulis postingan ,yang isinya mimpi aku kalau punya suami,cie,,,,,baru juga mau masuk kuliah.jahahhahah...okey...fine gak papalah kan ini cuman mimpi, bagus juga kalau kenyataan,tapi mustahil juga gitu bakal kenyataan ehhehhe...okey...okey...emmmmm jadi gini loh mimpi aku ituh ,cekidot yah...




1.pengen punya suami seorang pilot
ahahahah mustahil kan mimpi aku?mana mungkin gitu ada seorang pilot yang mau sama saya,saya kan orangnya gak cantik,tapi ingsaalloh hati saya cantik amin,kenapa saya bermimpi punya suami yang seperti itu?jaaaaaaawaaabannnya .adalah!!!jeng...jeng....jadi gini aku tuh kagum ajah liat sosok mereka yang gagah,cool,ahk pokoknya nampak indah mata aku,apalagi kalau dia seorang pilot,badanya itu loh tegap,berwibawa,ganteng,rapi (pake seragam putih)terus pake topi ,pas pulang kerumah bawa koper ,soalnya baru keliling luar negeri,alah....kayaknya gak mungkin banget aku punya suami seperti itu,,,hahahay mimpi....eh iya, pas pulang aku bawa kopernya, aku kasih dia teh panas,mijitin dia,hahahahhah( suka senyum-senyum sendiri kalau inget seperti itu,mungkin gak yah??)


2.suami yang shaleh
nah kalau ini mah mudah-mudahan aku dapat suami yang shaleh,pokoknya harus,soalnya kan dia pemimpin keluarga gitu,kalau gak shaleh gimana dia mimpin sebuah keluarga,emmmmm suka mimpi deh shalat bareng ,kemasjid bareng (kalau lagi terawihan),mengaji bareng,shalat  fardu bareng,shalat sunat bareng,pokoknya dia harus tau agama,soalnya biar bisa bimbing aku.


3.mapan tidak harus kaya

aku mencari sosok pria yang mapan,mapan diisni minimal dia punya kerja lah,dia bisa menafkahi keluarganya kelak,masa gitu hidup berumah tangga harus makan cinta??gak juga juga kan?sekarang realistis deh,gak mungkin kita hidup mengandalkan cinta.


4.dari keluarga baik-baik

aku tuh pengen keturunan aku adalah keturunan baik-baik,contohnya dia bukan pemakai barang haram atau dia bukan pemain perempuan (playboy),meskipun mungkin, calon suami aku itu bandel, tapi bandelnya bandel wajar jangan sampai keterlaluan.


5.anak yang punya sodara kembar
jadi aku tuh pengen kalau punya anak,anaknya kembar,kan kalau kita mau punya anak kembar, harus ada gen dari keluarga kita ,yang punya gen kembar,jadi ak pengen banget kalao calon suami aku ituh punya keturunan kembar,cie......hahhahahahh jadi kemungkinan aku punya anak kembar bisa terealisasikan.








aku sadar aku itu gak terlalu cantik,tapi boleh kan kalau sekedar bermimpi,ya namanya juga mimpi ,kenyataan syukur enggak ya udah gak papa,tapi berharap lah.....,oh iya untuk tipe aku sendiri sih gak neko-neko yang penting dia setia,pengertian,penyayang,penyabar,berjiwa pemimpin dan taat beribadah,pokoknya standar lah kaya cewek kebanyakan ,kalau harus dari keluarga kaya sih....enggak juga ,kan yang kita nikahi anaknya bukan keluarganya,punya kerja juga udah syukur,tapi kalau diatas itu ,yang lima itu loh...itu kan cuman mimpi ajah,istilahnya cuman berkhayal gitu,untung kalau kenyataan kalo enggak??/hmmmm gak terlalu berharap juga sih saya....nah gitu mimpi saya,,,gimana?lebay yah?hiihihihhiih maaf yah...tapi maksi loh sudah mau berkunjung ke blog ku...iihhhi tinggalkan komentar yang baik yah,,,,orang yang berpikir terlihat dari tutur katanya,terimakasih.

No comments:

Post a Comment