Wednesday 25 July 2012

5 kumpulan puisi aku teristemewa di facebook aku

setelah sekian lama aku gak posting akhirnya sekarang aku bisa posting  juga,hihihiih thanks ayah modemnya,notebooknya,akhirnya kembali.modem?sorry deh isinya aku nabung,bela-belain gak punya pulsa.kejam !!!ahhahaha

guys aku punya puisi nih,aku ambil dari facebook aku,ini hasil karya ku yang asli punya,kalau kalian mau copy silahkan tapi sertakan nama aku juga yah....iiiihhiih cekidot..

1.LEMBAYUNG SORE

Tergurat warna indah
Diatas langit nan megah

Tergapai lambaian daun mengayun indah lembayung sore

Bayangannya elok terdampar di depan mata
Tertatap namun tak bersuara

Lembayung sore yg datang senja itu
hadir di upuk mataku dengan semu

Lembayung sore terkagum aku pda warna mu,auramu dan diammu

Untukmu sang lembayung sore





1 .HENING

nyanyian angin membawaku terbang hinggap kedalam satu cerita yg kini entah cerita itu harus kulanjtkan ataukah kuakhiri..

tak pasti itu yg kini dibenaku..sungguh dilubuk hatiku cerita ini masih ada meski berat ku ungkap ini benar tak pasti

nyanyian angin memaksaku menghilang ..meSki sejenak pikiranku tak dapt berhenti melayang dalam alunan lagu sunyi

kini aku tersandar sepi dan kini kuhendak ratapi meski apa yg terjadi sulit ku percya dan entah ceritaku ini berakhr ..dalam hening ku mati





3.CINTA KHAYALANKU

 ak benar-benar tak dapat menatapnya
ak benar-benar tak dapat memilikinya

jika tuhan berkehendak
jika tuhan merencanakan
aku mohon biarkanlah ak jadi kekasihnya meski hanya di khayalanku


ku tau ini smua tak mungkin dan tabu
ku tau ini khayalanku tak sejalan dengan kenyataanku

aku sungguh malu karna aku bukan inginya aku hanya ingin dia tau aku tulus mencintainya

dkatkan jika dia jodohku
jauhkan bila dia hanya mempermainkanku

aku slalu tulus dan ikhlas namun mengapa cinta terkadang tak tulus dan tak ihklas terhadapku.




4.BUMIKU APA KAU LELAH

 dunia oh dunia kau tampak mengenaskan , huru hara di timur dan dibarat ,demo dan kerusakan terjadi disana disini yg membuat tubuhmu semakin kritis.

global warming dan semacamnya kini menjadi tanda seru untuku meski kau diam ku tau kau bosan dngan semua ini

dunia oh duniaku bumi oh bumiku sungguh malang nian nasibmu kini hijaumu kini terganti oleh beton2 menjulang nan tinggi

jika aku menggantikan posisimu ,apa aku mampu ?berjuta2 bahkan beribu2 tahun kau menanggung kami umat manusia menginjak pugungmu





5.PUISI UNTUK SAHABAT

kau mencintanya..kerjalah dia sampai kau dapat..

kau sahabatku ku tak mau kau menyerah..kau kan bahagia karna dialah...

tnjukanlah rasamu karna kau mencintainya..sahabatku ku ingin kau bahagia..

tak perlu kau bingung rasakan cintamu itu dan katakanlah pda dia bahwa kau mencintainya

pilihlah yang terbaik yg membuat hatimu tertarik

sahabat aku ada dibelakangmu,mendukungmu dan mendoakanmu

karna kamu sahabat terbaiku,yg tak lelah mendngarkan ceritaku...

No comments:

Post a Comment