Sunday 25 March 2012

5 hal yang dilakukan cewek ketika putus

sial..........gue malah nangis,ternyata perasaan gue gak sementara guys,gue masih mikirin dia,gu juga gak tahu apa penyebab awal gue terus mikirin dia,dia disini maksud gue mantan gue,sekarang gue lagi di kamar ,biasanya malem ini gue nonton tv,berhubung acaranya gak ada yang seru akhirnya gue langsung ke kamar ajah,tadinya gue gak mau ngeblog dulu tapi gara-gara gue mikirin mantan gue ,jadi gue punya inspirasi gitu ,sekarang gue mau ngebahas 5 hal yang dilakukan cewek ketika putus.

sebelumnya gue melakukan survei sama temen-temen gue,apa ajah yang mereka lakukan ketika putus dengan pacarnya,termasuk pengalaman gue sendiri ,tujuanya agar cowok tahu cewek yang mereka sakitin atau cewek yang nyakitin mereka ,apa ajah yang cewek lakuin ketika putus,mungkin ada yang setelah putus kelihatan seneng,padahal galau,ada yang sedih tapi seneng,so gue pengen share ajah...langsung ajah deh cekidot!!!





1.diem
kebanyakan cewek kalau udah putus pasti diem,diem disini adalah yang tadinya cerewet setengah mampus jadi pendiem,ya kalau dalam bahasa gaulnya adalah GALAU,yups galau kata yang lagi tend sekarang ini,para cewek termasuk gue masih shock dengan keadaan ini,tapi meskipun begitu banyak juga sih yang happy alias seneng dengen keadaan lajang mereka,tergantung bagaimana orangnya sih.

2.curhat
 hal yang pasti dilakukan cewek adalah sharing dengan teman,baik itu teman cowok atau teman cewek yang jelas para cewek ingin membagi perasaan sedih merekabiasanya curhat mereka di tumpahkan kepada teman yang benar-benar bisa di percaya,pokoknya gak ember deh, usaha ini mungkin bisa membantu melegakan perasaan sakit,sedih dan marah mereka menjadi merasa sedikit tenang,namun banyak juga yang memendam perasaan kecewanya itu sendirian,alias gak curhat,biasnya cewek kaya gitu adalah cewek yang tertutup.

3.membayangkan masa lalu
ahahhahhah kalau ini gue banget,kalau sudah putus biasanya sendiri,ngelamun dan imajinasinya melayang pada suasana yang romantis,kadang kalau lagi dengerin lagu suka langsung nangis,terlalu menghayati kali yah???(waduh menghayati kaya nyanyi ajah).

4.update status

bagi yang punya jejaring sosial ini biasanya langsung update ,kalau lagi galau,hahaha gue juga sering buat status yang galau-galau,ya tujuanya apa lagi kalau bukan si statusnya ingin  di baca sama si mantan ,bisa status puitis bahkan cacian.

5.have fun with best friend

ada juga yang langsung seneng-seneng dengan temen-temen,baik itu ke mall atau makan-makan,istilahnya ngilangin penat,tapi meskipun pas lagi main masalah bisa lupa jangan dikira ampe rumah lupa juga,tetep ajah sampai di rumah inget lagi sama masalah yang itu itu lagi.



nah itu dia artikel yang cukup menguras keringat gue...hihiihihhi gerah banget diruamahku guys...jadi intinya cewek ketika minggu-minggu pertama putus  sering melakukan hal itu,tapi setelah cewek punya pacar lagi,dengan kilat bisa lupa,tapi banyak juga meskipun udah punya pacar masih inget mantan,tergantung orangnya,artikel ini gak bakalan nyambung kalau ceweknya selingkuh,mungkin keadaanya akan berbeda,oh iya jangan mengira cewek yang udah putus langsung punya pacar itu selingkuh ,mungkin ajah si cewek ingin bisa melupkan rasa sakitnya dengan punya pacar lagi.

No comments:

Post a Comment