Thursday 29 March 2012

5 hal yang buat bete

argggggggggghhhhh....gue bete ,gue badmoot,gak tahu perasaan gue yang lagi kacau atau apa yang jelas gue lagi sebel ,maka dari itu gue sekarang mau ngebahas hal apa ajah yang buat lagi bete alias badmoot....gue sebel hari ini,gue sebel...enek gue...ih......nih gue punya beberapa hal apa ajah yang bakalan bikin kalian bete,ini menurut gue sih tapi gaka tahu kalau menurut kalian,cekiodot!!!


1.dimarahin ortu

gue tahu apa yang di omongin itu pasti yang terbaik buat kita,tapi apa jadinya kalau tiap hari kita di marahin,dan gue juga tahu pasti ada sebabnya kenapa gue di marahin,ya mungkin karena kesalahan gue sendiri ,tapi yang jelas (maaf ibu...ayah...)gue bete kalau udah di marahin,,mauanya gue sih mereka ngomong baik-baik ama gue bukanya langsung nyerocos ajah,setidaknya mereka ngertilah apa mau anaknya.


2.bete di kelas

gue paling bete di kelas gue sekarang,soalnya ketika penyakit negatif gue meradang,gue jadi gak ngeuh sama orang yang ada di kelas gue,contohnya ketika gue lagi badmoot tiba-tiba gue gak ada temen ,jenuh,ada sih tapi....tau lah gimana orang yang lagi bete pasti gak bakalan nyambung apapun yang di omongin,ya jelaslah secara lagi bete...ahk...jadi muter-muter gini yah kalimatnya...uhk....maksudnya gini kalau ada sekumpulan yang lagi ngobrol sementara gue diem sendiri terus perasaan gue malah bilang mereka lagi ngomongin gue,aneh kan???tahu deh kenapa gue,terus juga kalu ada yang ngomong rada nyindir gue atau apa gue langsung tersinggung,ihkk......tau ahk....gue bingung....apa mungkin ini efek karena gue kesepian???bukan !!!!terus apa??/gak tahu!!


3.suasana ngebosenin

ahk.........suasana yang ngebosenin adalah suasana yang itu  ajah,contohnya : ketika gue bangun pagi terus mandi,sarapan ,sekolah,pulang ,nonton tv,makan,tidur,terus itu ajah jadwal gue,yang ada jenuh bete,main???gue bukan tipe yang suka main,istilahnya gue adala tipe invorpert (gak tahu nulisnya bener apa enggak)iyah gue lebih seneng di rumah,yah seperti sekarang ngeblog......and than blog mungkin bisa buat gue gak terlalu bete,thanks blog...ihihihihihi


4.acara tv
,gue lagi bete and butuh hiburan dan salah satu hiburanya itu adalah tv,tapi terkadang ada salah satu stasiun tv yang acaranya itu-itu ajah,mending yang mendidik ini kebanyakan yang istilahnya cuman tayangan yang gak bermutu,gue di sini gak mau nyebutin stasiun tv soalnya gue takut ajah,tapi mungkin kalian juga tahu staiun apa???hmmmm....tapi di sisi lain ada stasiun tv yang mendidik,menghibur and cocok ajah ma gue,acarnya variatif and oke ajah gue liatnya.

5.gak ada makanan

hahahahah bikin bete and laper,duit gak punya dan jauh dari toko makanan ,itu yang gue alami sekarang,hmmmm bete deh....tapi terlepas dari itu gue harus liat orang yang jauh menderita di banding gue,gue harus belajar dari mereka yang gak makan berhari-hari.


yups itu ajah hal yang buat bete,hmmmm itu menurut gue sih.

No comments:

Post a Comment