Sunday 14 June 2015

Saat Wanita Selalu Benar dan Pria Selalu Salah

harusnya sih aku nulis jurnal buat tugas,cuman kok lagi  semangat ajah buat nulis,mungkin kemaren-kemaren aku lagi males buat bikin tulisan,tau deh mungkin lagi banyak tugas atau apa jadi gak sempet ajah buat nulis hmmm..


dan sekarang aku mau bikin tulisan tentang persoalan ketika wanita selalu benar dan pria selalu salah,ahhaha apa teorinya yah?ahhaha inimah bukan soal teori ,bukan soal hal yang harus dipusingkan,inimah soal fakta yang akhir-akhir ini terjadi dikalangan anak muda zaman sekarang hahahah,jadi gimana nih maksudnya?.

jadi maksud dar judul aku di atas itu adalah ketika ada beberapa kasus udah tau ceweknya salah tapi tetep si cewek suka kekeuh kalau apa yang dia lakukan itu bener,masih bingung?aku kasih contoh deh...

cewek: kamu kemana sih ,dari tadi aku bm juga!!
cowok:aku tadi lagi makan....maaf..
cewek:makan dimana?sama siapa?
cowok:makan di rumah lah,masa sama siapa..ya sendiri.
cewek:ohh..gitu..terus kenapa  gak bilang dari tadi kalau kamu lagi makan dirumah..?
cowok:akukan udah bilang tadi...
cewek:iyahh..tapi kenapa sebelum kamu makan gak bilang dulu mau makan?
cowok:ya ampun.....aku kan lagi makan..
cewek:kamu tuh yahh!!!terserah deh....
cowok:iya deh..iya ....aku yang salah..aku tuh salah mulu di mata kamu!!

pernah ngalamin kaya percakapan di atas?hahaha aku sih sering hmmmm .jadi aku bikin tulisan ini intinya menurut pengalaman sendiri dan ada pengalaman orang-oramg sekitar aku hahahah.jadi mungkin gini yah terkadang cewek suka gitu ,secara tidak langsung mereka menganggap kalau apa yang mereka lakukan semuanya bener,kadang mereka tidak memperdulikan apa yang dilakukan cowok,satu hal cewek itu manja,egois dan selalu ingin menang sendiri,katanya sih itu menurut cowok,padahal gak gitu juga,makanya simak ajah tulisan aku.

menurut aku sih yah cewek bukan mau jadi pihak yang selalu dibenarkan terus menerus meskipun mereka salah,kalau kita salah kita juga bakal ngeuh ,kita juga bakal tau kalau kita salah,hanya saja disini ada kaya salah komunikasi ,maksudnya disisi lain cewek terlihat menyudutkan si cowok yang salah padahal cewek hanya ingin mengetahui alasan si cowok kenapa berbuat demikian,cewek juga terkadang suka sakit hati kalau cowok udah bilang kaya gini "iya aku yang salah,aku selalu salah dimata kamu,kamu yang selalu bener"perkataan demikian mungkin sedikit membuat hati cewek tertekan,bukan itu maksud kami,bukan itu mau kami kalau ada sebuah kesalah pahaman,cukup jelaskan ,kalau sudah jelas kan tau siapa yang salah,tapi bukan siapa yang salah disini tapi lebih ke siapa yang mau mengalah,you know what i mean kan?salah disini bukan arti yang sebenarnya,benar disini bukan benar yang sebenarnya,tapi siapa yang mau mengalah kalau lagi seperti itu.

nah maksud si cewek kenapa suka kaya gitu cuman pengen tau cowoknya ngalah gak kalau lagi berantem gitu,minimal bikin si cewek ngerasa kalau cowoknya ngalah itu sama artinya kaya yang sayang sama si ceweknya,nah beberapa dari cowok malah menganggap salah apa yang di mau cewek,jadinya ya gitu,menganggap cowok yang selalu salah,apa salahnya kan kalau ngalau hahah jadi inget lagu deh,,,selalu mengalah hahah ya mengalah ajah dulu apa salahnya,kita juga sebagai cewek tau diri kali masa iya  mau nyalahin cowok terus,aku juga kalau aku yang salah suka minta maaf  tapi ya gitu suka nunggu cowoknya yang bilang 'iya aku yang salah,aku minta maaf ' hahah padahal cewek yang salah,bingung kan liat tingkah cewek?ya gitu cewek mah hahahha.

ya intinya sih sebenernya tidak semua cewek menilai cowok tuh selalu salah kalau lagi ada masalah,ini lebih ke siapa yang mau mengalah,siapa yang mau nenangin kalau lagi berantem ,jangan sampe yang satu marah gak mau  ngalah yang satunya sama kaya gitu,gak ada titik temunya,kan kalau satu yang mengalah bisa ada titik temunya,meskipun terkadang cowok yang suka jadi korban,cowok yang suka disalahin,tapi ada beberpa kasus malah ceweknya yang selalu disalahin si cowok,itumah tergantung orangnya,jadi sekali lagi ini bukan masalah siapa yang salah,tapi siapa yang mau mengalah demi utuhnya suatu hubungan,gitu heheh gile bijak yah hahahah...


jadi sekarang rela kan disalahin terus sama ceweknya?hahaha engga gitu juga keleus...kali-kali bilang dong,bicarain baik-baik,kasih pengertian jangan kaya gitu terus,nanti juga  saling ngerti harus kaya gimana,begitu...tenang ajah dan aku mau nitip pesan nih buat bebeb akuh hahaha "abang..pipih..meskipun kamu suka bilang "akumah selalu salah di mata kamu mah"tapi disisi lain kamu ada benarnya juga,maaf kalau aku suka egois ,aku suka bilang yang menyudutkan kamu ,aku gak ada niat kaya gitu,mungkin aku terlalu egois,egois buat liat kamu yang ngalah tiap kita berantem,tapi satu hal aku sayang kamu,kamu bukan yang selalu salah tapi kamu adalah benar di mata aku...I LOVE YOU PIH...." :')




No comments:

Post a Comment