Thursday 18 December 2014

6 hal Ketika Aku Memandang Seorang Pria #PART1

hahhaha iyooyyy judulnya keren gak ?hahah nah sebenernya kenapa aku bikin tulisan kaya gini,mungkin ini efek jomblo,efek dimana khayalan memuncak,merandang,merana,dan yaaaa jadinya berkhyayal dan sedikit merenung tentang pria,bagaimana aku memandang seorang pria, dan mungkin banyak pandangan-pandangan lain yang berbeda dengan apa yang aku bahas sekarang,tapi gak jauh kemungkinan juga kalau ternyata banyak diantara wanita juga berpikiran sama kaya aku,terutama  kaum wanita yang jomblo sih ahhahah iyooyyy.

mau tahu ajah apa saja saat aku memandang seorang pria?ingat PRIA!mau tau??cekidot!



1.soal pria tampan

tampan itu relatif ,kenapa?karna setiap wanita memandang pria tuh beda-beda dari segi tampan, ada yang punya kriteria tampan itu harus putih,rapih ,bersih,wangi,dan banyak uang ahhah tapi menurut aku seorang pria tampan itu kalau ada sesuatu hal yang bikin dia tuh menarik,apa?nah ini dia ,kenapa aku bilang kalau kriteria atau tampan itu relatif,relatif disini adalah ketika kita menyukai atau menganggap sesesorang itu tampan meskipun orang lain menganggap biasa ajah tapi kalau ada hal yang bikin kita merasa ada 'sesuatu' hal yang bikin si pria itu menjadi lebih di mata kita,hayo tebak apa?hahahah right! CINTA. serius deh ketika menyimpan sebuah perasaan cinta ,mau sejelek apapun pria itu kalau hati sudah bicara matapun buta.nah kalau aku juga sama,kalau hati sudah bicara sejelek apapun pria itu,tapi kalau udah 'klik' yaaaaaaa aku liat pria itu tampan meskipun aslinya gimana gitu yah hahahahh.

2.soal pria kaya

pilih pria kaya atau mapan?nah aku bingung,kaya dan mapan sama gak sih artinya?bingung ahk...pokoknya gini yah,aku memandang pria itu kaya atau mapan asal dia kaya atau mapan hasil dari jerih payah dia sendiri,percumalah istilahnya kaya tapi masih ajah uang jajan minta sama orang tua,mau nraktir cewek minta sama ortu,mau ngasih kado minta sama ortu, punya mobil mewah minta sama ortu,apa-apa sama ortu?coba kalau mobil,motor,rumah adalah hasil keringet dia sendiri,haduuhh itu namanya pria. hahahahh


3.soal pria playboy

aku tuh sebel,benci,keuheulah pokonmah sama pria playboy,tapi aku tuh coba cari tahu kenapa pria itu jadi playboy,aku banyak nanya sama temen aku yang playboy,ada yang bilang dia ituh gak playboy cuman pas putus dia ituh gampang nyari pengganti dengan alasan dia tampan,ada yang bilang kalau playboy itu cuman pelampiasan dari sakit hati,ada yang bilang playboy itu cuman pengen dianggap orang tuh keren,dan ada yang bilang sebenernya seseorang itu bukan playboy cuman dia pengen nyari yang terbaik,makannya banyak banget dan gonta-ganti pacar.yah banyak alasan tentang pria playboy,dan pasti modus dan alasannya beda-beda,cuman aku sih berpendapat kalau cowok playbooy itu gak selamanya harus disalahkan,lho?kenapa?satu hal..karna kita gak pernah tahu alasan yang sebenarnya di otak mereka kenapa mereka berbuat seperti itu,tapi ada jalan ternag ketika seorang cowok playboy akan menjadi seorang pria yang sangat setia ketika mereka menemukan yang pas,betul gak?ahhh playboy,....aku sih beranggapan kaya gitu.


4.soal pria romantis

romantis,gak harus dengan seikat bunga,gak harus dengan makan malam mewah di restoran mahal,cowok romantis itu kalau ketika ada moment yang pas dia bertindak sesuatu,apa?gini loh ...jadi contohnya gini...pria ituh tuh gak romantis tapi ketika si ceweknya ulang tahun dia tahu apa yang harus dia lakukan kaya contoh,bikin surprise,bikin hal yang gak bisa dilupain si cewek,nyanyi-nyanyi pake toa mungkin atau teriak-teriak kaya orang gilan mungkin dan bilang "sayaanngggggg nikah yuuukk"hahahha gak ih itumah becanda.ya maksudnya ada dimana moment si pria pintar membuat kita tersenyum.ciiiiiieee witwiiiiwww.... kaya bilang "maukah kau menjadi yang terakhir untuku?menjadi ibu untuk anak-anaku?menemaniku sampai akhir waktuku"hahahah romantis kan?banget.


5.soal pria merokok

aku paling gak kuat sama asap rokok,pertama bau,kedua bahaya,dan ketiga aku gak mau jadi perokok pasif,dan cowok merokok itu masalah mereka,jadi masalah aku kalau si cowok merokok depan aku,nah kenapa?ya karna alasan yang 3 itu.mereka mau meroko boleh..yang sakit mereka,yang rugi mereka,tapi satu akumah,aku paling benci sama cowok yang merokok depan ceweknya,itu kaya lu nyuruh cewek yang lu sayang buat ngerokok bareng sama lu,kenapa?secara tidak langsung lu udah bikin dia jadi perokok pasif,da ingat perokok pasif itu lebih berbahaya.coba cari di mbah google tentang perokok pasif!


6.hsoal pria soleh

kenapa aku nempatin posisi ini yang terakhir?karna ini topik paling penting menurut aku diantara topik yang lain di atas,aku pengen bahas ini belakangan karna ini spesial,sangat spesial,cowok hsoleh,siapa sih yang gak mau punya pacar yang hsoleh,duh idaman ituamh,cuman aku paling gak suka ada orang yang cuman di cover ajah so hsoleh aslinya sama ajah,maksudnya ada ynag pura-pura jadi orang sholeh buat menarik perhatian kita padahal aslinya biasa ajah,,naudzubilah jauhkan sama orang -orang kaya gitu,aku tuh dari dulu sering banget ngehayal bisa sholat bareng,ngaji bareng kalau nanti udah nikah (nikahhhh?calonnya?ahhahahha  udahlah mbloooooooooooooooooooooo)cuman susah yah zaman sekarang mah..coba yah ada yang bener-bener hsoleh,terus mau sama aku?ihhihih

coba yah ada pria yang tampan ,kaya,gak playboy,gk ngerokok ,romantis sholeh,yahhhhh namanya juga hidup,namanya juga manusia,semua gak ada yang sempurna,tapi cari yang bisa melengkapi hidupmu,ngomong-ngomong melengkapi aku merasa gak lengkap,karna?jomblo gtu ajah ahhahahhah

sebenarnya masih banyak tentang pria dimata aku,,,iyooyyy mata ekeu cenah hahah,sotoy gak sih gue?ahhkkk sorryyyyy...inimah  cuman sedikit share ajah guys...ya mungkin ajah kalau pandangan aku dan wanita-wanita lain di penjuru dunia itu berbeda atau bahkan sama,ya kan?jadiiin ajah bahan renungan ajah..ahhahah

udah ahk ngantuk mau bobo...dadah....see you.... 


No comments:

Post a Comment