Thursday 24 April 2014

Kata-Kata Putus Cinta yang sulit dimengerti

lagi males....pokoknya lagi males kalau harus ngebahas tentang putus cinta,pertama aku gak mau memori aku kembali ke belakang,kedua aku males ajah,ketiga sama aku males deh pokoknya ngebahas tentang ini,tapi ya kalian juga harus tahu kalau ternyata ada beberapa kata ketika di putusin yang gak masuk akal,kok bisa??banyak faktor kenapa kok mereka mutusin kita dengan alasan yang gak bisa kita baca dengan logika,bingung kan?,nah penasaran kata apa ajah yang ternyata konyol??langsung ajah kita bahas...cekidot!!!



1.aku mau serius belajar

cowok:beib...
cewek:iyah...apa sayang??
cowok:kita putus ajah yah??
cewek:putus?maksud kamu apa?
cowok:iya...aku mau serius belajar
cewek:emagnya aku selama ini ganggu kamu belajar..?
cowok:bukan gitu ...mungkin akhir-akhir ini,dengan banyakya permasalahan kita ,aku gak bisa ngebagi waktu...aku harap aku ngerti.
cewek:okay..kalau itu yang kamu mau,kita putus.

jleb.......................banget kan?iyalah..tapi gak salah juga sih kalau putus cinta gara-gara kita gak bisa ngebagi waktu antara pacaran sama belajar,dan gara-gara pacaran konsentrasi kita jadi keganggu,ya kan?tapi yang jadi masalah adalah,,,ternyata setelah 1 minggu kita putus,lalu kemudian kamu tiba-tiba denger berita dia jadian sama cewek lain,nah loh??terus alasan belajar itu maksudnya apa?belajar selingkuh maksudnyaaaa???oooo...my ..god.

2.kamu terlalu baik buat aku

"hahk???terlalu baik??maksud looh??jadi elu nyari yang jahat?atau elu ternyata di belakang gue selingkuh terus elu bilang gue terlalau baik karena gue polos gitu??gue gak tahu kalau elu selingkuh gitu"
ini yang membuat aku bingung guys,kita berusaha jadi yang terbaik buat pasangan kita tapi kok jawabnnya gitu,dengan alasan teralalu baik justru itu jadi pertanyaan besar,la wong salah kita apa dong ,kalau mereka yang mutusin  kita bilang "kita terlalau baik"kita jelas bingung,hmmm  kalau mau putus bilang ajah yang sebenernya.


mungkin itu beberapa kata putus yang sedikit memusingkan,well pasti kalian tahu dan pernah di putusin macam gitu,gak enak kan?iyalah,intinya menurut aku,di putusin atau mutusin sebenernya gak salah asalkan alasannya jelas,dan yang terpenting kata putus juga baik kalau emng saling merugikan.

kalau kalian punya masukan atau ternyata punya kata putus yang sedikit membingungkan lainnya,kalian bisa komentar di bawah...tentunya di kolom komentar,agar kita bisa saling share satu sama lain,yaudah ahk,sekian dulu deh guys see you...











No comments:

Post a Comment