Saturday 1 March 2014

malam mingguan mau ngapain???baca ini!

aduuhhh malam minggu yah??udah lupa bgaimana caranya malam mingguan yang baik dan benar...udah lama ngejomblo sih..ahhah bukan jomblo ketang tapi single,hahah padahal sama ajah intinya sendiri namanya ajah yang beda,udahlah daripada meratapi kejombloan yang gak tahu kapan berakhirnya mening kita bahas tentang kamu yang lagi punya pacar mau malam mingguan dimana,mau ngapain dan yang jelas gak ngebosenin.

meskipun sekarang aku masih jomblo tapi aku gak lupa gimana biar malam mingguan lebih berbeda.

sooo cekidot ..




1.olah raga bareng

laaaaa ini mah atuh kebiasaan malam mingguan aku sama mantan aku dulu,kita sering banget tuh kalau malam minguan olah raga bareng ,kaya main badminton,karna emang sama-sama suka main itu, akhirnya tiap weekend atau sabtu sore kita main bareng tapi gak berduaan juga kali,kita bareng-bareng sama temen-temen dia atau aku yang suka juga main badminton,dan gara-gara badminton juga cinta kita bersemi dan berakhir juga  ahhahah .

selain menyehatkan malam mingguan sambil olahraga juga irit guys.ihihhiih secara gak bakalan keluar uang gede,paling juga mantan aku ngasih air mineral doang ahhah entahalh apa dia yang kere atau emang gak ada makanan yang cocok,tapi kita juga serig tuh beli makanan ringan dulu biar ngirit,hahah sayang semua itu cuman kenangan yang sedikit indah dan yaudalah namanya juga hubungan pasti ada putusnya,orang nikah juga pasti bisa cerai..intinya gini deh setiap pertemuan selalu ada perpisahan.cieeeee..


2.nyari buku

"ahk itumah buat pasangan  kutu buku"
 yaela....gak juga kali...semisalkan pacar kita gak suka buku,kita cari tahu apa kesukaan dia,kalau dia suka film kebetulan ada novelnya ,kita bisa tuh sambil nyari novel itu,siapa tau kan dia juga penasaran, kita ngobrol-ngobrol,gak apa-apa berlama-lama di toko buku,yang penting kita gak nyuri,lagian ni yah di toko buku itu rame ,dan banyak orang ,gak bakalan terjadi apa-apa,daripada pacaran di tempat sepi,hayooo?

romantis loh pasanagn yang lagi nyari buku itu,ahhahah apalagi nyari buku tentang masak memasak, alah euy...so sweet lah pokoknyamah..contoh nih ginih

cewek: bebep..liat deh ada buku resep ,menumis semur jengkol...
cowok:masa yang..liat..nanti masakin ini yah yang,pasti enak deh buatan kamu hihihi
cewek:tapi entar aku mau bikin resep baru ahk...
cowok:apa yang ?
cewek :jengkol balado keju sayang...hiihihih
cowok:@$#^%$&%???


ahk gitulah pokoknya...hihiihhi

3.masak bareng

suka makan??suka masak??cobain deh masak bareng,yaaa kalau kamu cowok coba deh cari tahu pacar kamu seneng masak gak??kalau iya bikin dia kejutan,kamu datang kerumahnya dan bilang "kita masak bareng yu?" tapi jangan pernah sekali-kali mengajak pacar kamu yang gak bisa masak,bisa-bisa si dia jadi kesinggung...ya...kalau dia gak bisa masak kamu kek yang jadi chef nya,masak apa??mie instan juga jadi hihiihhi kan namanya juga masak,terserah mau masak apa,yang penting jangan masak air....ya..kaya bakar ikan,bakar jagung,asal jangan bakar rumah aje..ihihih


4.main game bareng

suka main game di mall???ada kan tuh tmpat main yang banyak...nah kalian main ajah disana... "yaela...umur gue 28 tahu neng... " ya terus..?? gak apa-apa kali,cari suasana baru yang gak ngebosenin,cari permainan yang pas buat kalian,motor-motoran ke...apa kek..banyak kan tuh permainan...ini bisa kalian lakukan sekali-kali biar gak bosen...gak usah malu lah,kan ada pepatah yang bilang "dunia serasa milik berdua " ngapain juga malu ,di tempat ramai kan?gak ngapa-ngapain kan??yang penting jangan mesra-mesraan ajah,banyak anak kecil soalnya.dari pada pacaran di tempat gelap sepi lagi,kalian gak malu?

oh iya kalau pacar kamu suka boneka,beliin tuh boneka gede,kalau kamu gak punya uang ada kan boneka yang di kotak ihihihi yang pake koin itu loh..ihihiih...bisa jadi itu kenangan yang gak bakal di lupain.


5.merawat binatang kesayangan

punya peliharaan??apa?kucing?anjing??emmm apa deh terserah yah...kalau kamyu punya peliharaan kucing terus pacar kamu juga suka ,bisa tuh sebelumnya kalian rencanain buat sekedar main sama kucing bareng,mandiin kucing bareng (bentar,,,,emang gak papa kucing di mandiin??gak tahu aku ),tapi kalau ternyata pacar kamu gak suka sama binatang,yaudalah janagn di paksa bisi ngambek alias marah,cari kegiatan lain.



nah itu dia contoh yang mungkin bisa di jadiin inspirasi buat kalian yang udah jenuh malam minggu ngapain,udah jenuh dengan rutinitas kaya nonton,makan jala-jalan,ini bisa buat hubungan kalian jadi gak jenuh,tapi tergantung pacar kalian juga,mau atau enggak,kalau gak mau yo wis jangan di paksa cari ajah kegiatan positiv lainnya yang bisa mengisi malam mingguan kalian , yang penting malam mingguannya masih dalam batas kewajaran .


so selamat malam mingguan ya guys...buat kalian yang jomblo kalemmmm lah entar juga kalian malam mingguan...sabar...hahahha

see you next time guys.

No comments:

Post a Comment