Wednesday 11 September 2013

Lagu Melow Memang juara!

ceritanya buka facebook (hehhe masih jaman ya buka facebook??orang udah BBMan udah punya android??."heheheh mau sih BBMan atau punya android cuman ya ...gitu deh" )udah gitu aku liat beranda ,eh taunya ada yang uploud foto studio gitu sama pacarnya,dan orang yang uploud itu dia orang yang pernah aku sayang hiks..hiks... yah jadinya sedikit galau,dan lagi-lagi pelariannya cuman lagu melow,hmmm.

dan entah kenapa lagu melow selalu jadi soundtrack kalau aku lagi galau,padahal kadang lagu melow malah bikin galau aku tambah parah hmmmm,tapi gimana lagi guys lagu melow ngedukung suasana hati aku ,ahk lebay deh pokoknya kalau aku lagi galau.

kalian penasaran gak lagu melow apa ajah yang suka aku denger tiap malem??mau tau ??yaudah deh kalau gak mau...see you next time guys,udah dulu yah aku nulis nya.hehehehhe enggak deh becanda,ini nih daftar lagu melow yang sering aku dengerin tiap malem kalau aku lagi galau.

cekitiw...!!


1. 2NEI- It Hurts

yups,lagu korea ini meskipun aku gak ngerti apa artinya ,tapi irama nya yang slow terus vidio clipnya yang sedih udah ngedukung banget kalau aku lagi galau.huaaaaalah ...nah aku iseng-iseng nyoba nanya sama si mbah google  ,kira-kira artinya apa,dan ini potongan lirik yang nyentuh banget kalau di artiin ke dalam bahasa indonesia,kira-kira gini...

[CL] Naega jun shinbaleul shingo geunyeowa gileul geotgo
Amureochi ankae geunyeowa kisshago
Naega jun hyangsu ppurigo geunyeoreul poomae ango
Nawa haetdeon geu yaksok ddo dashi hagaetjyo

— Kau kenakan sepatu yang aku berikan padamu dan berjalan sepanjang jalan dengannya
— Seakan itu bukan apa-apa, kau menciumnya
— Kau semprotkan cologne yang kuberikan padamu dan memeluknya
— Kau mungkin akan mengulangi janji-janji yang kau buat padaku dengannya


kalau pengen lengkap cari di google yah..he



2. Christina perri - A Thousand Years

kalian pastinya tau lah lagu ini,soundtracknya film hollywood,yups ,ini soundtracknya film twilight.dan entah kenapa lagu ini pas banget kalau aku lagi galau,deuhhhh  serasa jadi bella swan hihiihhiih enakeunlah pokonamah ,sok w dangukeun hihihiih.


3.Adele-Dont You Remember 
nyesek  banget ni lagu guys,aku banget pokoknya ,hiks..hiks...bingung mau nulis apa lagi ,soanya ini lagu mewakili aku bnget,dengerin jah terus artiin liriknya,mungkin ajah kita sama nasibnya,hhehhe

4.Acha Septriasa- Sampai Menutup Mata

sebenernya banyak lagu indonesia yang lebih melow tapi yang ini klop banget,gak tahu efek dari filmnya 'my heart' yang sedih banget terus jadi kebawa suasana atau emang lagunya yang keren,,,hmmm entah deh yang penting ini lagu bikin aku  hmmmmmmmmmmmm mewek ihhihiih.

5.Pasto-Tanya Hati

aihhhhk ini juga bikin aku nangis..huhuhu lebay yah aku???biarin ahk,lagu ini juga nyentuh banget apalagi kalau udah udah galau stadium akhir,langsung mewek again...wkwkkwk.yahhh ....



yah segitu deh lagu melow yang sering aku dengerin kalau aku lagi galau,kalian jangan ikut-ikutan galau juga yah hehe udahlah semangat,tapi lagu melow itu juga gak selamanya bikin galau malah kalau aku lagi mau bobo aku suka degerin lagu itu,yaaaaaaa itung-itung ada yang nina boboin hehe.

udah-udah jangan ngebahas galau terus.....entar deh aku posting lagu yang ceria dan bikin semangat..so pokoknya pantengin terus blog aku yah..hehe rubakcantik si cantik tapi rubak...hiihih see you guys...

eh bentar-bentar lupa nih satu lagi...lagunya peterpan kalau sekarang mah namanya ganti jadi NOAH judulnya  'semua tentang kita'...yuhuuu banget tuh lagu..enak banget kalau malem-malaem di dengerin....









No comments:

Post a Comment