Thursday 1 November 2012

5 tipe cowok yang buat gue ilfil

dulu sempet buat satu postingan yang isinya kalau gak salah 5 tipe cowok yang aku suka,ahkkk lupa....pokoknya gitu deh,nah sekarang mau buat satupostingan yang isinya 5 tipe cowok yang buat gue ilfil,lha??hhahahh hmmm gimana yah ,aku gak tahu tujuannya apa buat postingan kaya gini,gak jelas banget gitu,siapa juga yang mau tahu tentang aku,,,,hiihih yo wislah..mau bilang apapun juga...yang jelas aku bebas mau buat posting apa juga..ehehehh...langsung we nyak...cekidot dan mungkin juga bisa jadi bahan intropeksi yang ada di luaran sana yang lagi deketin cewektapi cewek tiba-tiba ilfil sama kamu,bisa ajah kan sama kenapa ,ya kan? yu ath ahk...cekidot





1.cowok bodoh
 nah loh...gimana sih cowok yang bodoh itu???mmmmm cowok bodoh itu adalah cowok yang gak tahu gimana harus berbuat,cowok yang telmi alias telat mikir,pokoknya cowok yang bingung sendiri harus berbuat apa,dan cowok yang mau di bodohin,you know what???yah seperti itulah kira-kira ,cowok bodoh sangat bisa di identifikasi dengan cara kalau kita lagi ngomong pasti gak nyambung,dan itu sangat ngeselin,terus kalau lagi bahas satu topik malah lama nyambungnya,,,telmi banget deh pokonya,,,jadi ilfil pokonya..

2.cowok plinplan

nah pernah gak kalian jalan sama cowok terus kita mau ke tempat A eh beberapa jam atau menit malah berubah pikiran,udah gitu setelah kita nyampe di tempat B eh malah pengen ke tempat A ,pokoknya tau kan gimana cowok yang plinplan itu???cowok yang gak plinlplan adalah cowok yang punya pendirian kuat dalam memutuskan suatu masalah ataupun apa yang akan dia lakukan ,pokoknya dia punya target dan planing...

3.cowok jorok
dekil,bau,kusut dan tukang ngupil di sembarang tempat...dan begonya saya pernah punya mantan seperti itu,dulu waktu saya mersakan cinta buta,,ngok!!!!arrrggg kok bisa yah?aneh...memang sih aku adalah tipe cewk yang tidak terlalu melihat seseorang dari penampilan tapi aduh....kalau jorok banget mah aku juga gak mau...ihkkkk ilfil..seenggaknya bersih ,rapi,wangi,tau tata krama dalam melakukan sesuatu jangan asal ngupil ajah,gunakan etika..gunakan otak!!


4.cowok omes (otak mesum)
"yang kamu pernah kissing gak ?"itulah kata salah satu mantan aku,ihhkk gila gitu ajah di bahas,gila gak sih??gila lah..orang yang ciuman ajah gak  di bahas langsung ajah cium,,,astagpiruloh..kenapa jadi ngomong gini,tapi alhamdulilah loh aku sampai sekarang masih belum tahu gimana itu ciuman,,ihkkk ..entar deh kalau udah halah.. tau kan cowok omes gimana?ihk pokoknya itu ajah yang di omongin,nyebelin pokoknya,bukan saya munafik bukan,tapi hal-hal yang seperti itu gak pantes buat di omongin belum waktunya dan gak sopan ajah.

5.cowok matre

cowok matre cowok yang cuman memanpaatin cewknya doang,jalan kesini di bayarin,kesana di bayarin,gak punya modal banget sih?apalagi cowok yang pura-pura kaya eh ternyata celetuk teh...hahahah gitu deh..males  bahasnya juga..ngok!!! cowok yang deketin kita cuman ada sesuatunya dari kita,intinya kalau emang gak punya uang buat jalan ya...jujur ajah..atau jangan jalan deh,jangan so so an ngajak ke mall lah, shoping lah,makan lah,kalau ujung-ujungnya ngabisin uang kita buat apa??tapi ya,,,boleh kita nraktir cowok kita kecuali dia juga nraktir kita jadi seimbang lah,,,dan aku paling ilfil banget sama cowok tipe ini...saya tahu gelagat cowok matre itu kaya gimana..





nah ntu dia ...tipe cowok yang gak aku suka, kalau tiba-tiba cewek kamu ilfil sama kamu mungkin ini bisa jadi bahan intropeksi,berubahlah sebelum terlambat...maaf ya para cowok aku bukannya mau meng intimidasi tipe yang seperti di atas itu,tapi itu bisa jadi bahan intropeksi juga,tapi selain yang di atas banyak juga kok yang bikin ilfil,tergantung ceweknya gimana,kadang juga ada juga kok cewek yang suka tipe yang di atas,entahlah gimana seorang cewek memandang.

No comments:

Post a Comment