Tuesday 22 May 2012

5 coretan kisahku merindukanmu

kesdaran inilah yang membuatku harus rela pergi tanpa pesan sama kamu,jujur aku gak kuat kalo harus pergi ninggalin kamu,terakhir aku dengar kamu bahagia sekarang,andai kamu tahu aku tak sebahagia kamu,kesepian hinggap saat rindu itu datang,kamu terlalu sempurna buat aku,kamu terlalu indah buat aku,mungkin kepergianku dari sisi kamu dan memutus semua kontak  dari kamu itu semua juga hal yang kamu inginkan,pernahkah kamu merindukan aku ?entah apa yang harus aku lakukan sekarang,detik ini pun kamu belum terganti,dan aku heran kenapa dulu kamu begitu semangat dekat sama aku kalau akhirnya kamu nyakitin aku,banyak hal yang membuat aku pergi jauh dari kehidupan kamu


1.kamu tak sederajat

awalnya aku gak tahu kalau kamu itu kaya,tapi akhirnya aku tahu sendiri,tahukah kamu perasaan aku kaya gimana waktu itu?aku bukanay senang kamu seorang kaya ,tapi aku malu aku minder,kamu gak sederajat dengan aku,aku cuman orang biasa yang gak sekaya kamu,mungkin kisah kita seperti drama korea BBF(boys before flower)mirip banget,aku benar-benar malu dan merasa gak sepadan dengan kamu.

2.kamu pangeran tampan aku upik abu

lagi-lagi aku tak sepadan denganmu sayang.....aku jelek maka dari iru aku minder lagi sama kamu,aku   tahu kamu juga gak terlalu sayang sama aku,aku juga maklum kok dengan keadaan aku,kita di pertemukan lewat facebook,awal kita saling mengenal itu kita lewat photo di facebook,mungkin kamu kecewa dengan wujud asli aku.

3.aku lelah

aku lelah kalau harus di putusin karena penampilan aku,banyak orang yang bilang aku sok cantik ,aku sadar aku gak cantik,gak perlu kalain bilang kaya gitu,aku malu sayang...aku lelah di bilang seperti itu.,mungkin karena sering di sakiti aku lelah untuk disakiti lagi sama kamu,lelah.....dan akhirnya aku harus mundur.


4.karna kau mulai berpaling

sakit saat tahu kau bilang "cantik"sama orang lain selain aku,aku tahu semua kebohonganmu,ternyata anggapan aku kamu sebagai pangeran itu salah kamu bukan pangeran yang aku tahu selama ini,sakit hati aku dan aku kembali sadar ,aku tahu aku gak cantik maka dari itu kamu bilang sama orang lain,aku sadar sayang...aku sadar itu....


5.tak ada lagi

tak ada lagi kamu ,tak ada lagi komunikasi,tak ada lagi sayang yang ada di hati kamu,tak ada lagi sapaan sayang lagi dari kamu,itu membuatku yakin harus pergi ninggalin kamu tanpa pesan.



dimana pun kamu berada,sehebat apapun kamu nyakitin aku,aku tetap mencintai kamu,aku sayang kamu,kamu pangeran yang aku impikan,kamu pangeran yang orang lain idamkan,aku masih menganggap kamu bagian dari hati aku,i love you so much,i miss you ,and i need you,aku merindukanmu.....sangat merindukanmu....

teruntuk kamu yang nun jauh dari ragaku 11 agustus 2011 (tanggal jadian).....namun tetap di hatiku...kamulah orang yang aku tunggu bukan dia...kamulah yang membuatku untuk tidak menjalin hubungan kembali dengan orang lain,bukan dia,janji aku untuk dia ternyata untuk kamu,aku tak membenci kamu tapi membenci dia,dia yang ninggalin aku dia nyakiti aku dia yang sebenarnya permainkan aku,kamu datang disaat yang tepat setelah dia meninggalkan aku kamu hadir.....kamu obati hati aku,kamu terangi jalan aku dan kamu juga yang buat aku menjadi kembali tersenyum.....awalnya aku tak ingin bersamamu tapi kamu meyakinkan aku,aku taku orang lain menganggap kita selingkuh ,padahal kita saling mengenal sejak satu minggu setelah dia mutusin aku,kuden itulah nama panggilan sayang aku sama kamu....semoga kita dipertemukan kembali sayang...karena aku sangat merindukanmu....


diperbaharui tanggal 02.08.2012

hmmm 8 bulan lebih aku mencoba bertahan...ternyata tuhan maha adil mungkin tuhan punya rencana yang lebih indah dari semua ini....dia...hmmm.dia...kini bahagia dengan sosok wanita yang cantik...berjilbab pula...hmmm aku sedih dan sangat sakit...tapi...sudahlah dengan ini berati aku pun harus mencari sosok yang bisa menggantikan dia....aku bahagia kalau melihat bahagia...toh ..dia telah bantu aku melupakan mantan aku yang dulu mutusin...akhirnya..kita benar-benar terpisah...

No comments:

Post a Comment