Sunday 1 April 2012

5 mimpi saya

diiringi lagu last child -seluruh nafas ini gue nulis blog dengan hati yang galau and malam ini adalah malam yang menurut gue adalah malam yang sepi banget,gak ada sms gak ada yang ngasih perhatian,jelaslah gue jomblo,gue gak menyesali apa yang gue jalani sebab ini sudah pilihan gue,tapi ketika gue ngerasa pada suasana yang buat pikiran gue, pengen punya pacar gue malah jadi sedih dan sepi banget,jujur gue kesepian,tapi ya sudahlah this my choice and gue harus kuat meskipun gue bener-bener kesepian,iam lonely and i just stop for cry ,hmmmm kali ini gue gak bakalan ngebahas kejombloan gue,gue cuman mau share tentang mimpi gue,yups 5 mimpi gue ,my dreams and my way for future....cekidot!!


1.cita-cita gue

siapa sih yang gak mau cita-citanya tercapai?semuanya mau tercapai kali,termasuk gue,gue punya cita-cita pengen jadi guru,hmmmm tapi sebelumnya gue juga pengen jadi pengacara  soalnya gue pengen ngembangin bakat gue dalam berkata-kata,ceile berkata-kata ahhahah sorry gue gak tahu istilahnya apa yang jelas gue pengen ngembangin bakat bicara gue,kan sepengatahuan gue pengacara jago bicara tuh,jadi gue pengen kaya merekatapi orang tua gak mendukung,soalnya mereka pengen ada anak mereka yang jadi guru kaya ayah gue,yaudalah gak papa ,gue juga seneng kok jadi guru,guru bagi gue adalah orang yang ngajarin kita dari hal kecil samapi hal besar,dari yang gak tahu sampai hal yang bisa kita ketahui.


2.membahagiakan orang tua

yups gue pengen setelah gue bisa dan sudah tercapai cita-cita gue,gue pengen membahagiakan kedua orang tua gue,bukan hanya dengan materi tapi apa yang membuat mereka senang ,maybe dengan sikap and prilaku gue terlebih dahulu,yang tadinya sikpa gue sering bikin mereka marah gue bisa memperbaiki itu semua,tapi gak menutup kemungkinan juga sih gue memberi mereka materi,meskipun dengan materi yang gue punya ,gak akan bisa membalas apa yang mereka kasih ma gue,satu kalimat buat mereka "makasih udah didik aku ,meskipun terkadang aku sering membuat ibu atau ayah kesel tapi aku sayang kalian....sayang..."



3.buat panti asuhan

semoga tuhan ngasih gue materi yang melimpah amin....hmmmm dengan materi itu gue gak egois,gue punya mimpi besar dan gue juga gak tahu apa mimpi itu bisa tercapai??hmmm hanya tuhan yang tahu,tapi gue beneran pengen buat panti asuhan.bagi anak yatim piatu dan anak jalanan yang terlantar,kenapa??gue miris liat anak penerus bangsa hidup gak layak,gak punya orang tua,gak dapat kasih sayang,gue pengen jadi ibu untuk mereka,gue pengen jadi ayah untuk mereka,gue pengen didik mereka,buat mereka pintar dan kelak bisa membangun bumi pertiwi ini,terkadang gue seing nangis liat acara di tv yang nayangin kehidupan anak kecil yang membantu orang tua mereka ,susah payah nyari uang demi menghidupi keluarganya.



4.dapat jodoh sholeh

mantan gue banyak,dan gue gak suka akan hal itu,lagipula siapa yang mau berganti terus pasangan??gk ada!!tapi keadaan membuat gue harus berganti pasangan lebih dari satu kali,meskipun begitu,  iman di hati gue masih gue pegang,kenapa gue bilang iman??gue disini bukan  mau sok jadi orang alim tapi menurut gue apa yang dilarang agama harus gue jauhin,ngerti kan maksud gue??and than sedih juga sih liat orang lain pacaranya lama-lama,lha gue???2 minggu,3 bulan,belum pernah gue sampai 1 tahun,disaat gue serius malah di putusin,disaat gue serius malah pasanagan gue gak bener,pintaku tuhan semoga kau pertemuakan hamba dengan jodoh hamba yang shaleh dan bis membimbing hamba ke jalanmu,meskipun hamba gak bis amempertahankan pacaran hamaba,semoga hamba bisa bertahan lama saat hamba memilki keluarga kelak,amin.



5.naik haji

rukun iman yang kelima adalah naik haji,and gue pengen naaik haji dengan anak gue,suami gue,ibu dan ayah gue,dan adik-adik gue,kelak.hmmmmm gue pengen jadi sosok yang religius di masa depan,meskipun sekarang gue jauh dari kereligiusan itu,tapi gue yakin gue pasti bisa menjadi sosok seperti itu.dan sekarang perlahan gue merubah untuk jadi seperti itu,sedikit demi sedikit.




itulah mimpi gue,dan semoga mimpi gue mimpi gue itu adalah mimpi yan bukan hanya bunga tidur gue saat gue terlelap tidur,semoga semua ini bisa menjadi nyata di kehidupanku,amin.

No comments:

Post a Comment