Friday 22 January 2016

Mahasuper (mahasiswa) Tingkat Akhir !

stres aku euy.
hahahah nah kan baru ajah mau masuk tingkat paling akhir udah stress kaya begini,guys baru ajah kemaren aku nulis soal pengalaman di ospek, sekarang aku udah semester 8 loh ahhaha tua?okehh bener banget aku udah tua sekarang, kemaren pas ultah aku yang ke 22 rasanya gak percaya ajah bentar lagi aku lulus kuliah,doain lah mudah-mudahan tahun ini lulus,amin ya rabb.


nah guys aku mau nyeritain gimana sibuknya aku sekarang,so sibuk gitulah,aku lagi sibuk mikirin judul dan ternyata bikin judul itu gak semudah yang aku bayangin gak semudah bikin judul di blog ,judul skripsi itu banyak aturannya, harus diajuin ke pembimbing lah, harus ini lah, itu lah ,aduh semuanya bikin aku stress.

padahal nih yah jarak dari kemaren kkn ,plp,terus sekarang skripsi gak jauh deket banget,kebayang kan gimana stress nya aku menjalani kehidupan belantara ini?aku harus yakin sama semua yang terjadi,bahwa kemaren ajah aku bisa lewatin nyampe tahap ini, masa sekarang aku gak bisa ?cuman masalahnya sekarang adalah aku harus lebih rajin ajah,kan namanya juga usaha terus ajah usaha nyampe pala lo botak kwkwkw tapi ya bener juga sih harus usaha lebih keras dari kemaren,oh tuhan jujur loh aku takut, takut kalau tahun ini gak lulus,amit-amit deh *ketok meja*

mahasiswa tingkat akhir itu udah kaya tanaman yang siap berbuah,entah itu tanamannya berbuah apa enggak itu tergantung cuaca ,lho?hahah maksudnya kalau kita rajn kalau kita semangat ingsaalloh lah yaaaaa pasti berbuah pasti beres tapi kalau ternyata kebalikannya mungkin kita kurang usaha untuk bisa menjadikan tanaman itu berbuah hmmm cuman masalahnya saat usaha itulah banyak banget godaanya, , godaan pertama adalah MALES, beneran deh mau baca ajah malesnya minta ampun guys, maunya duduk maunya bobo makan dan main ,tapi tetep sih meskipun lagi bobo yang ada dipikiran tuh "buseeetttttt dahh judul can di acc euy" gitu,kayak yang aku alamin sekarang,tapi untuk melawan rasa males itu aku bangkit, caranya mandi pagi,beres-beres rumah,sarapan, lho?hahah serius udah gitu aku pelajari dan baca-baca sumber,lakuin hal yang bikin semangat di awal,jangan berleha-leha,jangan tidurrrrrr mulu,itu masalah si males datang.

masalah lainnya adalah KANGEN  ahahha buset apa atuh apahhhhhh..hahah jadi ya aku mau pamer dikit ,akhirnya si jomblo ngenes ini mau anniversariannn entar tanggal 5 februari ,gila gak tuh ,seorang mahasiswa tingkat akhir baru kali ini merasakan tahun pertama pacaran?hahah sumpeh deh guys aku baru ngerasain yang namanya pacaran lama kaya gini,tau kan aku orangnya kaagak bisa bertahan sama 1 hubungan,kalau kecewa ya tinggalin,tapi kali ini mungkin aku udah dewasa bahwa manusia itu gak ada yang sempuurna ,gak ada yang gak bikin kecewa,nah maka dari itu 'menerima' adalah hal yang bikin bisa membuat hubungan lama, hahah so dewasa banget ya wkkwkwkw.tapi menerima dalam artian menerima kekecewaan yang bisa diatasi,kalau sudah sulit diatasi ya jangan diterima!.

okay guys yang diatas itu bukan masalah tapi varokah hahahah tapi kadang bisa jadi masalah kalau dari rasa kangen yang tidak tersalurkan malah bikin hari-hari kita lemes,gak mau ngapa-ngapain dan akhirnya males buat ngerjain skripsiw hihi ,jadi kalau kangen cepet harus disalurkan ,ehh?iyah maksudnya ketemu dulu,ngobrol dulu sama pacar,gitu biar tenang ngerjain skripsinya.

emmm masalah lain adalah 'kurang doa' loh?iyah mungkin segala penghambat yang kita hadapi salah satunya adalah kita kurang doa,kurang dekat dengan tuhan, sehingga mungkin jalan kita kurang lancar,so , perbanyak ibadah,dekatlah dengan tuhan,minta jalan keluar,minta kelancaran,kesehatan dalam menjalani tingkat akhir,minta semoga pembimbingnya baik,pokoknya semuanya lancar,itu yang sedang aku lakukan sekarang,hmmmmm ya alloh lancarkan urusanku ya alloh.. duh sedih euy sumpah da inimah akuteh sedih .

mahasiswa tingjat akhir adalah masa dimana segala godaan datang,masalah besar dan kecil datang,yok guys jangna putus asa,kita harus yakin kita mampu menghadapi segala rintangan yang ada,dan semoga tuhan selalu melancarkan jalan kita,amin ya rabb..


dan kalau semuanya lancar,diwisuda dan hmmmm aku pengen banget nikah euy ,udah tua euy masa mau gini ajah idup?kwkwkwk doainlah semoga semuanya lancar yah?amin.....


No comments:

Post a Comment