Sunday 4 January 2015

Tak Berjudul

5 januari adalah tanggal yang seumur hidupku takan pernah terlupakan,tanggal itu adalah tanggal bersejarah dalam hidupku,ketika aku dipertemukan dengan orang yang seperti malaikat yang menjagaku sampai aku beranjak dewasa sampai sekarang,malaikat-malaikat itu adalah orang tua aku sendiri,ayah ibu,duh sedih nulisnya aku banyak dosa sama mereka,tuhan engkau maha mendengar tolong bahagiakan orang tuaku dunia akhirat.amin."aku minta maaf bu...yah..kalau banyak salah,maafin":)

oh iya..aku hampir lupa besok itu ulang tahun aku loh,tepat 21 tahun umurku hahah udah tuwir ajah yang ekeu,emmm ampun,alhmadulilah ya alloh engkau  sudah memberiku kesempatan untuk hidup selama ini,pintaku ya alloh semoga engkau memberiku umur panjang,memberiku kesehatan,memberiku rezeki yang berkah ,semog )a hidupku selalu dalam lindunganmu ,amin.

yahh ngemeng-ngemeng pencarian kandidat buat dijadiin pacar semuanya gugur musnah di gersangnya padang cinta  hatiku,akhirnya besok gak ada orang spesial yang ngasih aku surprise buat ekeu,sedihlah..eettt gak papalah jomblo tidak menghalangi kebahagiaanku,hahah meskipun 2 tahun sudah aku jomblo di hari ulang tahun inih,emmm tragis.

dan lebih tragisnya lagi aku melewati hari ulang tahun ini sendiri dikosan,sedih?banget?yassuuudahhh gak papa semoga alloh memberiku kado terindah itu di tahun 2015 ini,ya mudah-mudahan ajah gitu yah aku ketemu sama pangeran dari negri antah brantah yang mengendarai kuda putih,bermahkota pangeran,tampan,ya...bisa ajah kan?gahahha (lieur si widi lieur..mimiti lieur...hahah)

bisi inimah bisi ada yang baca tulisan aku terus mau ngasih kado,gampang kok aku cuman mau bukunya raditya dika yang koala kumal ,gak mahal kok..iihihhi aduh ya alloh isin .ahhahah.jadi gimana mau ngado?kasihan nih jomblo gak ada yang ngasi kado,kalau bisa coba pangbungkusin cowok tampan kaya choi siwon ke kosan ahhahah aduh lieur ahk...widi...widi...ahhaha

5 januari berarti gak lama lagi si engkos (nama samaran) juga ulang tahun entar tanggal 27 januari..emmm engkos..engkos..hahah kangen a..oh iya kan engkos mah tidak terpendam yah udah keungkapin nah kalau entis (nama samaran)belum diungkapin ahhah duh biarinlah entis mah selalu dihati selamanya tanpa terungkap keberadaanyah hahahha.entis...entis.. engkos sama entis sudah jadi tranding topic di hati aku tahun 2014,buat 2015 mungkin entis akan terus jadi trending topic juga hhahah



ngomong-ngomong ultah,tanggal lahir aku di fb aku privasikan biar orang lain pada gak liat,tujuannya aku cuman pengen tahu siapa ajah orang-orang tulus yang inget ulang tahun aku,jadi aku bisa tahu siapa sahabat-sahabat aku ,gitu.dan aku juga sengaja bikin tulisan TAK BERJUDUL ini aku cuman pengen tahu siapa ajah orang yang masih mau baca tulisan aku yang gak berjudul ini,aku mau ngucapin makasih udah mau baca tulisan ini,meskipun hanya tulisan seperti Diary,tapi aku yakin ada ikatan batin diantara kita ahhahahah iyooyy kamu cowok?jomblo?jadian yuk?hahahahha duh lieur widinya..hahahha.

tak ada kasih  tak ada sayang yang tulus selain dari orang tua,bahwa hidupku selama ini           berkat dari doa mereka...berkahi hidupku tuhan,panjangkan umurku,untuk membalas semua kebaikan mereka,mereka orang tuaku...amin..



udah akhh cangkeul bye..bye...see you next time....














No comments:

Post a Comment