Thursday 18 December 2014

Cinta Monyet


cinta monyet?cinta pertama?coba pikirkan deeh,apa kalimat-kalimat itu mengandung arti yang sama?hayoooo....sama gak?kalau menurut aku sih kalimat-kalimat itu sama artinya,sama-sama baru mengenal dan merasakan apa itu cinta..ceila cinta....ahhahah naon atuh cinta teh?cileuh na mata euy?hahahha ahk jadi jorok gini sih ..ihhiihih sorry...

aku kan dulu pernah bilang kalau cinta itu rasa yang tak mengenal kata,jadi kata gak bisa mengungkapkan apa itu cinta,ya cuman bisa kita rasa,cuman ada gejala saat kita merasakan cinta,kaya senyum-senyum sendiri,bengong mulu,merasa dunia penuh bunga...wahhhh banyak bunga-bungaaaaa hahahha.

nah apa anak SD sudah mengenal cinta?eiittsss tunggu-tunggu..maksudnya apakah ketika kita SD kita pernah suka sama seseorang?dan pertanyaan pentingnya adalah apa itu yang namanya cinta?apa itu yang kita sebut cinta monyet?zaman ketika kita SD kita cuman tahu kata SUKA ,jelaslah kita masih kecil,hanya mungkin ketika beranjak dewasa kita tahu dan mengerti bahwa perasaan itu adalah persaaan cinta,entahlah cuman ini menurut pengalaman aku yang pernah merasakan bagaimana itu cinta monyet uu..aa..uu...aa....namanya juga cinta monyet,monyet ajah suaranya uu...aa...uu...aa  ya mungkin kenapa di sebut cinta monyet adalah karna kita waktu itu belum bisa mengungkapkan atau bahkan belum tahu apa itu cinta jadi masih uu...aa..uu...aa.. hahahha.

aku masih inget ketika aku merasakan cinta monyet...waktu itu saat aku kelas 1 SD sekitar 7 tahun..what?????ahhahah serius guys ih...aku tuh dulu suka sama tetangga aku sendiri,,dia itu temen main aku,kita sering main bareng,ahhhhh tau lah waktu itu kalau lagi sama dia berasa jantung mau copot,anehnya aku suka senyum-senyum sendiri,hayo itu suka apa cinta?sampai sekarang aku masih kaya gitu loh...cuman da akumah apa atuh mencintai tanpa dicintai..hahahhahahahh .


cinta monyet itu terkadang hanya bisa mencintai tanpa harus dicintai,hanya mengaggumi tanpa dikagumi...peurihlah guys berasa dunia runtuh hahahahh lebayyyyy.ya emang kenyataannya gitu,kan kalau pacar pertama mah cintanya bisa kita miliki kalau cinta pertama mah hanya tergenggam dalam relung hati yang paling jero,beurattttt guys..lah jiga nanggung beasa sakintal iyoooyyyy hahahhah muruluk deuih beasna kan iyooyyyy gila guys...ahhahah..


terkadang aku suka sirik sama film-film indonesia yang mengangkat dari cinta pertama menjadi cinta terakhir,aku suka tuh ngebayangin ,lahhh padahal kenyataannya beda banget sama di film..huhuhuhu sedih lahhh.....yah berharap dimanapun cinta monyet aku sekarang semoga dia bahagia,aku juga..hmmm cinta monyet....cinta yang lucu kaya monyet..kalau sudah dewasa mungkin namanya bukan cinta monyet lagi tapi cinta gorilllllaaaaaaaaaaaaaaaa hahahahha..



mungkin itu saja tentang cinta monyetnyah....see you guys...






No comments:

Post a Comment